Senin, September 20, 2021
BerandaBeritaSerba-Serbi Drama Korea Terbaru You Are My Spring Yang Wajib Anda Ketahui

Serba-Serbi Drama Korea Terbaru You Are My Spring Yang Wajib Anda Ketahui

Senin (5/7/2021), Drama Korea You Are My Spring rersmi ditayangkan sekaligus menggantikan penayangan Doom at Your Service di tvN. Drama korea ini mengangkat tema fantasi, kisah percintaan, dan persahabatan. Pada penayangan perdananya, You Are My Spring berhasil meraih rating sebesar 3,3 persen dan 3,5 persen. Hal tersebut membuktikan bahwa drama ini disambut begitu antusias oleh para pecinta drakor. Apakah anda salah satunya?

Ada beberapa alasan mengapa drama Korea You Are My Spring mencuri perhatian masyarakat. Salah satunya dikarenakan sederet pemain terkenal membintangi drama ini, seperti Seo Hyun Jin yang dikenal sebagai “Rom-Com Queen”. Bagi anda yang penasaran akan jalan ceritanya, bisa disasksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.00 KST di tvN. You Are My Spring memiliki jumlah 16 episode, dan bisa dinikmati dengan subtitle Bahasa Indonesia di aplikasi Netflix. Lalu bagaimana sinopsis atau gambaran alur cerita drama Korea You Are My Spring? Yuk simak bersama-sama.

Sinopsis Drama Korea You Are My Spring

Jalan cerita drama Korea You Are My Spring mengikuti alur kehidupan dari si tiga pemain utama yang mempunyai cara berpikir kekanak-kanakan. Akan tetapi, seiring waktu berjalan mereka beranjak dewasa, dan memutuskan untuk menetap di Gedung Gugu. Sekaligus menjadi tempat kejadian pembunuhan misterius.

Kang Da Jeong memerankan sebagai Seo Hyun Jin merupakan seorang manajer pramutamu di sebuah hotel berbintang. Selain melakukan pekerjaan tersebut, dia juga disibukan dengan merawat motel yang pernah  ditempati di kawasan Gangneung. Dan dijadikan tempat peristirahatan mental dan fisiknya setelah seharian melakukan berbagai aktivitas.

Selain itu, alasan Kang Da Jeong tinggal di Gedung Gugu karena ingin memulai kehidupan baru dalam hidupnya. Sementara di bawah tempat tinggalnya, ada seseorang bernama Joo Young Do yang memerankan sebaagai Kim Dong Wook. Pekerjaannya adalah seorang psikiater yang membantu setiap pasiennya agar memiliki semangat untuk hidup dan bangkit dari keterpurukan. Joo Young Do juga membuka klinik psikiatri.

Di sisi lain ada Chae Joon berperan sebagai Yoon Park, merupakan seorang CEO di sebuah perusahaan investasi. Suatu ketika Chae Joon tiba-tita muncul di hadapan Da Jeong seolah-olah mereka saling mengenal satu sama lain. Tanpa disadari pertemuan itu menimbulkan benih-benih cinta kepada Da Jeong. Dan menunjukan ketertarikannya pada wanita itu secara spontan meskipun bertepuk sebalah tangan.

Dalam drama Korea You Are My Spring juga ada pemain Ahn Ga Yeong berperan sebagai Nam Gyu Ri. Merupakan seorang aktris yang sangat berhati-hati terhadap perasaan cintanya karena merasa trauma akan hubungannya di masa lalu. Dimana pada saat itu, dia dimanfaatkan oleh mantan pacarnya yang merupakan mantan manajernya.

Daftar Pemain You Are My Spring

Selain membahas terkait sinopsis drama Korea You Are My Spring, juga akan dijelaskan mengenai daftar pemain yang memeriahkan drama ini. Penasaran? Berikut penjelasannya.

Pemain Seo Hyun Jin

Daftar pemain drama Korea You Are My Spring yang pertama adalah Seo Hyun Jin. Mulai berkarir sebagai idol Kpop dan tergabung dalam sebuah grup bernama M.I.L.K. Aktris kelahiran tahun 1985 ini memulai terjun pada dunia akting melalui musikal The Sound of Magic. Hingga pada akhirnya Seo Hyun Jin dikenal dengan julukan “Rom-Com Queen” dikarenakan langganan membintangi drama korea bergenre komedi romantis.

Sebelum berakting di You Are My Spring, Hyun Jin sudah pernah membintangi drama Korea seperti Another Miss Oh, Dr. Romantic, dan Temperature of Love. Dalam episode perdananya di You Are My Spring, ada seputar fakta menarik antara Hyun Jin dan karakternya sebagai Kang Da Jeong. Dimana dia memiliki rasa trauma terkait hubungan bersama keluarganya dan kisah percintaannya.

Pemain Kim Dong Wok

Selanjutnya ada Kim Dong Wook, pria berumuar 37 tahun ini memulai debut aktingnya melalui beberapa film pendek. Doong Wook mulai dikenal oleh penggemar drama Korea ketika menjadi pemain pendukung di drama berjudul Coffe Prince. Selain itu, sebelumnya Kim Dong Wook juga pernah beradu akting dengan Moon Ga Young pada drama korea berjudul Find Me in Your Memory.

Sementara dalam drama Korea You Are My Spring, Kim Dong Wook memerankan sosok Joo Young Do. Seorang psikiater yang membuka klinik di lantai 3 di Gedung Gugu, sebelumya dia sudah pernah menikah dengan Ahn Ga Yeong (pemain Nam Gyu Ri). Namun sayangnya, hubungan itu tidak bertahan lama, hanya satu tahun kemudian bercerai.

Pemain Yoon Park

Daftar pemain ketiga yakni ada Yoon Park, aktor kelahiran tahun 1987. Mengawali karirnya sebagai seorang drummer Can’t Play Well, hingga suatu ketika ia terjun ke dunia akting lewat drama Korea berjudul Read My Lips. Sebelumnya Yoon Park juga pernah debut akting dengan judul Radio Romance, Search, dan Birthcare Center.

Dalam drama Korea You Are My Spring, Yoon Park berperan sebagai Chae Joon. Seorang CEO di suatu perusahaan investasi yang mengikuti jejak Kang Da Jeong selama dua bulan berturut-turut. Pada episode pertama, Yoon Park diceritakan mengalami gangung kepribadian ansos (anti sosial) dan menjadikannya pasien Joo Young Do.

Pemain Nam Gyu Ri

Kemudian ada pemain Nam Gyu Ri, aktris berumur 36 tahun ini mengawali karirnya sebagai leader trio vokal SeeYa. Selain itu, dia memulai karir di dunia akting lewat film bergenre horor dengan judul Death Bell. Kemudian Nam Gyu Ri dipercaya lagi untuk membintangi beberapa drama Korea seperti 49 Days, Children of Nobody, dan Kairos.

Di drama Korea You Are My Spring Nam Gyu Ri berperan sebagai Ahn Ga Yeong. Diceritakan dia sebagai seorang aktris yang mempunyai sifat blak-blakan, spontan, meksipun begitu dibalik hatinya dia menyimpan rasa trauma akan kisah percintaan. Dalam episode pertamanya, Nam Gyu Ri atau Ahn Ga Yeong masih menjadi pertemanan dengan mantan suaminya yakni Kim Dong Wook seorang dokter psikiater.

Fakta Seputar Drama Korea You Are My Spring

Ada beberapa fakta dari drama ini yang wajib anda ketahui. Daripada penasaran, simak penjelasannya berikut ini.

Melibatkan Sutradara dan Penulisa Ternama

Siapa sangka bahwa drama Korea berjudul You Are My Spring ini merupakan garapan sutradara Jung Jee-Hyun. Dimana dia merupakan sutradara ternama asal Korea dan telah berhasil terlibat dalam beberapa drama Korea seperti Search WWW (2019) dan The King : Eternal Monarch (2020).

Sedangkan untuk naskahnya ditulis oleh Lee Mi-Na yang merupakan seorang penulis naskah kenamaan dari Korea. Dia terkenal lewat drama Korea berjudul Bubblegum (2015), Lee Mi-Na selain menjadi penulis naskaah, ia juga seorang penulis lagu. Sebut saja lagu yang berjudul I Will Go to You Like the First Snow. Dan menjadi soundtrack serial Guardian: The Lonely and Freat God (2016), kemudian lagu berjudul You Are My Spring menjadi sountrack drama Korea berjudul Secret Garden (2010).

Setiap Pemain Memiliki Masa Lalu Menarik

Dalam drama Korea You Are My Spring menceritakan orang-orang yang masih memiliki jiwa seperti mereka saat berusia 7 tahun akibat trauma di masa lalu. Menurut Seo Hyun Jin sendiri, masing-masing pemain mempunyai karakter trauma yang berbeda-beda. Apakah drama Korea You Are My Spring memang di angkat dari kisah para pemain? Nah daripada penasaran anda bisa menontonnya di tvN setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.00 KST. Itu saja pembahasan di artikel kali ini, dan semoga bermanfaat.

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERPOPULER