Game Genshin Impact, Game yang Lagi Populer!

0
125
Foto : gimindo.com

Ekspose.ID – Review Game Genshin Impact yang Lagi Populer. Pengembang permainan asal Cina, Mihoyo formal merilis permainan role- playing( RPG) teranyarnya, Genshin Impact, akhir September lalu. Permainan tersebut langsung mendapat serbuan oleh para gamers lantaran mutu grafisnya yang besar serta ketersediaannya di bermacam platform( Android, iOS, PS4, serta Komputer).

Lalu, sebagus apa sesungguhnya tampilan grafis Game Genshin Impact? Gimana mekanisme bermain permainan tersebut? Apa saja fitur unggulannya?

Butuh dicatat, memainkan permainan tersebut sepanjang kurang lebih 5 jam. Ada pula ponsel yang bisa Anda pakai merupakan Black Shark 3, dengan pengaturan grafis paling tinggi alias” rata kanan”.

Mutu Grafis Ciamik

Di kala masuk ke dalam dunia permainan yang dijuluki” Teyvat”, Anda akan melihat suguhan panorama alam laut, tebing serta perbukitan, dan padang rumput yang luas. Panorama alam ini mempunyai mutu grafis yang memanjakan mata serta seolah memainkan permainan mutu sekelas konsol, membuat Anda penasaran apa sesungguhnya rintangan serta misi yang bakal Anda hadapi.

Anda juga akan melihat kepribadian mungil lucu yang bersayap. Yakni Paimon, kepribadian yang tidak dapat Anda mainkan( non- playable character/ NPC) yang nyatanya mempunyai tugas buat memandu pemain sejauh game.

Paimon setelah itu menerangkan sekilas tentang dunia Teyvat, dan mekanisme pertarungan( battle system). Dia lalu menuntut Anda ke kota terdekat buat melanjutkan game ke tingkatan yang lebih lanjut.

Jalur cerita di dalam permainan terkategori panjang. Terlebih, Teyvat ialah suatu kawasan terbuka alias open- world yang mewajibkan pemainnya mengeksplorasi bermacam tempat.

Sehingga, permainan ini bisa jadi tidak sesuai untuk Anda yang cepat bosan. Tetapi, buat memudahkan eksplorasi di peta( map) yang luas, permainan ini akan bekali dengan manfaat dari teleport. Cuma saja, titik teleport( waypoint) wajib Anda datangi terlebih dulu saat sebelum oleh pemain dengan praktis.

Kontrol Butuh Adaptasi

Mekanisme pertarungan dalam permainan ini memerlukan kontrol yang mewajibkan pemain buat menyesuaikan diri. Karena, pemain wajib gesit dalam memencet bermacam- macam tombol command serta skill yang ada buat membasmi musuh.

Ada pula tombol command dapat Anda gunakan buat menjauh, membidik, mengejar, melanda musuh, serta lain sebagainya. Tata letak( layout) kontrolnya sendiri sesungguhnya mirip permainan multiplayer online battle arena( MOBA) semacam Mobile Legends, tetapi tombolnya lebih banyak serta mempunyai fungsi bermacam- macam.

Satu perihal yang butuh Anda ingat, Genshin Impact tidak menawarkan fitur auto battle. Dengan kata lain, Anda wajib terus mengendalikan karakternya dengan metode memusatkan tombol navigasi joystick tiap waktu.

Soal battle system, pertarungan di Genshin Impact pula terkategori ramah lantaran Anda dapat menggunakan 7 elemen buat membasmi musuh. Ketujuh elemen tersebut merupakan Cryo( es), Dendro( alam), Pyro( api), Hydro( air), Anemo( angin), Electro( listrik), serta Geo( tanah).

Elemen- elemen ini mempunyai kelemahan serta kekuatan tiap- tiap terhadap elemen yang lain. Misalnya, pemain dapat memakai elemen Pyro buat membagikan damage lebih besar kepada musuh yang berelemen Cryo/ Hydro. Dapat memanjat, terbang, berenang, serta memasak

Tidak hanya dapat membasmi musuh dengan strategi kontrol serta elemen yang bermacam- macam, Genshin Impact pula menawarkan bermacam- macam aktivitas yang bermacam- macam.

Keseruan Dalam Bermain

Anda dapat memanjat tebing yang jadi hambatan kala bereksplorasi, terjun dari suatu bukit besar memakai sayap, dan berenang di sungai, danau, ataupun laut guna melintasi tujuan yang terletak di seberang.

Butuh Anda ingat, memanjat serta berenang memerlukan energi serta apabila habis, akan pemain bakal jatuh ataupun tenggelam. Kala jatuh, Anda tidak akan kehabisan” darah” ataupun hit points( HP). Tetapi, berenang bakal kurangi HP pemain bila mereka kehilangan energi di tengah air.

Tidak hanya 3 aktivitas esensial ini, Anda juga akan medapat suguhan dengan elemen memasak( cooking). Sejauh game, Anda dapat mengumpulkan bahan- bahan masakan serta menjadikannya santapan yang bermanfaat buat tingkatkan keahlian, status, ataupun HP mereka.

Buat memasak, pemain dapat mendatangi suatu tungku yang tersebar di map. Saat sebelum melaksanakan perihal tersebut, tungku ini wajib Anda sulut terlebih dulu dengan skill kepribadian berelemen api( Pyro).