Senin, September 20, 2021
BerandaBeritaPiala Euro 2020 : Pertandingan Sengit Belgia vs Portugal

Piala Euro 2020 : Pertandingan Sengit Belgia vs Portugal

Piala Euro 2020 akan mempertemukan Tim Belgia dengan Tim Portugal sang juara bertahan di babak 16 besar. Laga tersebut bisa disaksikan Senin  (28/6/2021) pukul 02.00 WIB, namun sebelumnya penonton akan disuguhi pertandingan antara Belanda vs Republik Ceko. Selanjutnya akan diadakan pertandingan Belgia vs Portugal.

Mengulas sedikit pertandingan laga Belanda vs Republik Ceko yang akan diselenggarakan di Puskas Arena, Budapest, Hungaria. Tercatat Belanda berhasil menyapu bersih poin di fase grup, jelas menjadi nilai tambah dalam pertandingan malam ini. Apalagi Georgino Wijnaldum sejauh ini telah berhasil mencetak 3 gol dan dipastikan akan bermain semaksimal mungkin untuk membawa tim nya pada gerbang kemenangan. Sementara Memphis Depay  juga turut serta menjadi ujung tombak dan tampil on fire setelah jeda kompetisi beberapa hari terakhir.

Kemudian datang dari Timnas Ceko yang selama bertanding menoreh catatan cukup baik dan akan menjadi sorotan pertandingan malam ini. Aksi Patrik Shick juga dipastikan akan tampil di arena pertandingan, setelah berhasil mencetak 3 gol, jelas menjadi hal yang paling di tunggu oleh pecinta bola.

Kembali pada pembahasan utama datang dari Bigmatch Belgia vs Portugal yang tidak kalah menarik untuk di saksikan. Seperti halnya Belanda, Belgia juga menorehkan prestasi sukses dimana menyampu bersih poin di fase grup dengan membawa pulang 3 skor. Dari segi pertahanan mereka masih memegang Romelu Lukaku sebagai strike sepanjang fase grup. Selanjutnya disusul oleh gelandang kebanggan Manchester City yakni Kevin De Bruyne yang telah kembali usai dari cedera dan akan menyapa penggemarnya malam ini.

Pertahanan Republik Ceko dirasa semakin kuat dengan menghadirkan Eden Hazard yang akan bermain penuh pada laga ini. Hal tersebut menunjukan kesiapakan Ceko dalam menghadapi Christiano Ronaldo dan kawan-kawan. Sementara Tim Portugal lolos sebagai peringkat 3 terbaik pada klasemen Piala Euro 2020 dengan perolehan 4 poin. Menjadi Christiano Ronaldo sebagai tulang punggung tim Portugal dan menjadi top score Euro 2020 dengan 5 gol.

Perlu diingat bahwa Tim Portugal juga memiliki pemaian terbaik lainnya seperti Bernardo Silva, Diogo Jota, dan Bruno Fernandes. Menjadi bagian pemain bintang yang berhasil membawa Portugal menjuarai Euro 2016. Dikabarkan Renato Sanches juga akan tampil penuh, dimana sebelumnya ia berhasil menahan imbang perolehan skor saat berhadapan denga Perancis pada laga terakhir fase grup. Pemain bintang di atas akan saling adu kuat di Stadion Estadio La Cartuja, Sevilla, Spanyol.

Jadwal Euro 2020

Adapun jadwal Piala Euro malam ini sebagai berikut.

Minggu, 27 Juni 2021

Belanda vs Republik Ceko.

Pukul 23.00 WIB.

Stadion Puskas Arena, Budapest, Hungaria

Senin, 28 Juni 2021

Belgia vs Portugal

Pukul 02.00 WIB

Stadion Estadio La Cartuja, Sevilla, Spanyol

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERPOPULER