Senin, September 20, 2021
BerandaBeritaPiala Copa America 2021 : Chile vs Paraguay, Link Live Streaming !

Piala Copa America 2021 : Chile vs Paraguay, Link Live Streaming !

Pada pertandingan Grup A Copa America 2021 akan dilakukan pertandingan antara Chile vs Paraguay. Pertandingan lanjutan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio, Jumat (25/06/21) pukul 07.00 WIB melalui link live streaming.

Pertandingan yang akan dilangsungkan ini menjadi kesempatan emas bagi Chile yang saat ini menduduki posisi peringkat dua. Sebelumnya berhasil mendepa Argentina dari klasemen sementara Grup A. Sementara posisi puncak klasemen berhasil di duduki oleh La Albiceleste yang mengantongi tujuh poin dari tiga pertandingan laga. Sedangkan Paraguay masih membuntuti di belakang Argentina dan Chile, yakni berada pada posisi peringkat tiga.

Maka dari itu, pertandingan laga Chile vs Paraguay menoreh perhatian khusus bagi masyarakat pecinta bola. Karena pertandingan ini berjalan sangat ketat ditambah kedua tim yang berlaga sama-sama memiliki ambisi untuk naik klasemen. Bicara kualitas pemain, Arturo Vidal dan kawan-kawannya bisa dibilamg cukup mampu untuk meraih kemenangan. Alasanya adalah timnas Chile memiliki sosok striker handal bernama Eduardo Vargas yang berhasil mendapatkan predikat top skor sementara di Laga Copa America.

Nah alasan inilah yang menjadi mimpi buruk bagi Paraguay yang ternyata lawannya memiliki penjebol gawang produktif. Bagi timnas Paraguay tentu harus berhati-hati karena Vargas pasti akan selalu membidik gawang mereka dan membawa pulang pundi-pundi golnya. Disisi lain, timnas Chile harus bersedih pasalnya mereka kehilangan pemain andalannya yaitu Alexis Sanchez karena mengalami cedera pada saat sesi latihan. Apabila kondisinya tidak membaik, maka kemungkinan besar Alexis harus menepi sementara di kompetisi Copa America.

Sedangkan dari timnas Paraguay, pelatih Eduardo Berizzo mengungkapan rasa optimis dan semangatnya terhadap anak asuhannya untuk bisa menang melawan Chile. Meskipun sebelumnya mengalami kekalahan setelah melawan Argentina dengan skor tipis yakni 0-1. Pengalaman pahit tersebut menjadi tantangan tersendiri baik bagi sang pelatih maupun Angel Romero dan kawannya. Seperti yang diketahui bahwa Chile merupakan tim yang sulit ditembus strategi pertahanannya. Selama mereka bertanding enam laga terakhir belum pernah mengalami kebobolan gawang.

Formasi Tim Chile vs Paraguay

Untuk fromasi sendiri dari tim Chile menggunakan 4-3-3 dengan urutan pemain Bravo; Isla, Medel, Maripan, Mena; Vidal, Aranguiz, Pulgar, Brereton, Vargas, Meneses. Sedangan formasi tim Paraguay yakni 4-2-3-1 dengan urutan pemain Silva; Espinola, Gomez, Alonso, Arzamendia; Piris, Cubas; Angel Romero, Almiron, Alejandro Romero; Avalos.

 Dari startegi dan pengalaman selama bermain tim Chile memang diakui memiliki kualitas pemain serta pertahanan yang bagus dan membuatnya belum pernah mengalami kebobolan gawang dalam 6 pertandingan laga terakhir. Meski begitu tim Paraguay tidak ingin menyerah begitu saja seperti yang dikatakan oleh pelatih Eduardo Berizzo.

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERPOPULER