Nippon Ichi Software, Hadirkan Banyak Game Serunya!

0
149
Foto : gaming access weekly

Nippon Ichi Software menyediakan banyak sekali kumpulan game seru yang bisa kamu mainkan. Akan semakin seru jika kamu mainkan bersama dengan teman karena di antara banyak game menghadirkan petualangan yang menegangkan.

Liar Princess and The Blind Prince

Ataupun dalam bahasa Jepang di ucap selaku Usotsuki Hime to Moumoku Ouji. Mengisahkan tentang love story antara seseorang monster yang menyamar selaku princess serta pangeran buta alias blind prince. Karakteristik khas permainan ini merupakan visual yang bergaya semacam drawing- book

Project Nightmare

Permainan dengan genre adventure horror. Trailer yang tampil memperlihatkan seseorang perempuan yang terbangun di sesuatu tempat. Bagi seorang Souhei Niikawa, maka trailer tersebut bisa di ambil langsung dari sebuah scene yang biasa terdapat pada gamenya.

Disgaea Remake

Seri yang luncurkan awal kali di PS2 ini menemukan remake high definition. Yang menarik merupakan, di akhir video nampak Souhei Niikawa seakan- akan tidak terencana membuka folder bernama“ Di sgaea Next Project” serta“ xxx Remake Project”.

Mungkinkah ini petunjuk permainan baru Di sgaea di masa yang hendak tiba? Selaku bonus, ketiga permainan baru tersebut masih belum menemukan jendela luncurkan serta platform yang hendak ditujunya.

Sehabis tadinya merilis permainan Di sgaea buat IOS serta Android 5 bulan yang lalu. Kemudian dengan judul Makai Wars, baru- baru ini si pengembang Nippon Ichi Software mengumumkan projek terkini Di sgaea. Ini rencananya hendak mulai rilis buat platfrom mobile. Pada pengumuman tersebut si pengembang juga merilis suatu teaser trailer. Yang mana dalam trailer tersebut pula menampilan si voice actors dari permainan Disgaea.

Menariknya dalam projek terbarunya ini Nippon Ichi Software ini bekerjasama dengan anak industri Sony, ialah ForwardWorks. Bersumber pada trailer yang mulai rilis kayaknya permainan ini hendak mempunyai genre tactical RPG. Yang mana hendak menyertakan gacha system dalamnya seperti permainan mobile di pasaran.

Menariknya permainan ini mempunyai tampilan yang indah. Yang mana mau di dukung suatu efek yang menawan. Di kala kalian sukses menghasilkan suatu special attack dari masing- masing kepribadian. Pastinya permainan ini sendiri hendak memperkenalkan karakter- karakter iconic Di sgaea semacam Asagi Asagiri, Laharl, Flone, serta Edna.

Sepanjang ini belum terdapat infromasi formal kapan permainan terkini dari franchise Di sgaea ini akan mulai rilis. Tadinya Di sgaea merupakan permainan tactical RPG yang awal kali mulai rilis pada tahun 2003 di platfrom PS2. Sebaliknya buat permainan terakhirnya sendiri mulai rilis pada tahun 2017 buat Nintendo Switch 2017.

Yoru, Tomosu ( Lights at Night)

Nippon Ichi Aplikasi mengatakan judul permainan visual novel horor petualangan baru buat buat PS4 serta Nintendo Switch.” Yoru, Tomosu”( Lights at Night), suatu judul yang terjalin di sekolah tradisional wanita Jepang di mana kejadian seram terjalin serta hendak bawa protagonis ke pertemuan yang menakutkan dengan entitas misterius.

Mengambil setting di Perguruan Wanita Kagurahara. Ada suatu sekolah yang sudah ada semenjak masa Taisho. Di mana gadis- gadis yang di ucap‘ Pseudo Sisters’ berbagi pertukaran rahasia. Para Pseudo Sisters mempunyai ikatan spesial yang mengaitkan pertukaran beberapa barang mereka yang sangat berharga serta kontrak buat jadi kerabat wanita hingga lulus.

Tetapi, sesuatu hari, 2 Pseudo Sisters yang sudah melaksanakan kontrak bersama melaksanakan bunuh diri ganda. Lebih kurang baik lagi, para guru memperlakukannya selaku kematian sebab musibah.

Serta di era saat ini, Rei serta 4 wanita lain yang mendatangi Perguruan Wanita Kagurahara sudah hadapi insiden aneh. Rei serta yang yang lain dari klub musik koto lagi berlatih buat kontes, kala seseorang siswa pindahan bernama Yuuka Sumeragi timbul.

nippon ichi software
Foto : siliconera

Tetapi, sehabis mencermati pertunjukan musik koto mereka, ia berikan ketahui mereka kalau itu merupakan“ penghinaan terhadap musik” serta dengan kilat menjauhkan diri.

Rei akhirnya bertukar pemikiran dengan seorang presiden klub koto. Dia menerima sebuah pesan dari seorang Yuuka yang pernah berkata kalau ia hendak berdialog dengan bapak presiden klub koto yang ada di sebuah gedung tua sekolah. Tetapi, setelah itu pada hari itu mereka menciptakan badan presiden berlumuran darah sehabis jatuh dari lantai 2 gedung sekolah lama.

Sayangnya, belum terdapat data lain yang dikenal tentang game ini, namun sudah dikonfirmasi kalau kita hendak diberikan data lebih banyak pada edisi selanjutnya dari majalah Dengeki PlayStation