Senin, September 20, 2021
BerandaBeritaMarvel Beri Kejutan Penggemar Hadirkan Trailer Terbaru Abomination; Inilah Fakta Abomination Setelah...

Marvel Beri Kejutan Penggemar Hadirkan Trailer Terbaru Abomination; Inilah Fakta Abomination Setelah Kalah Dari Hulk

Siapa yang sudah tidak sabar dengan karakter Abomination? Melalui trailer terbarunya Marvel akan segera merilis film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Dimana akan menghadirkan karakter terbaru serta detail konflik yang akan di hadapi oleh Shang-Chi. Bisa dikatakan karakter-karakter terbaru ini akan membuat terkejut penggemar Marvel. Konflik yang dihadirkan dalam Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings bermula dari sebuah keluarga yang memiliki kekuatan Ten Ringsyang dan telah diwariskan secara turun-temurun oleh keluarga Shang-Chi

Agar Shang-Chi bisa memiliki kekuatan tersebut, ia harus siap menghadapi segala risiko berbahaya serta mampu mengendalikan kekuatan besar yang akan di dapatkannya. Namun disini terjadi konflik besar antar anggota keluarga yang enggan memberikan kekuatan tersebut kepada Shang-Chi. Nah inilah karakter yang ditunggu oleh penggembar Marvels yakni Abomination. Tampil di akhir trailler, Abomination digambarkan sedang bertarung hebat bersama Wong (penyihir).

Rencananya Marvels akan menghadirkan kembali sosok Wong di Dokter Strange: Multiverse of Madness . Sedangkan Abomination akan dihadirkan dalam fil She-Hulk. Di kedua film tersebut Marvels hadirkan latar belakang Asia dalam film Shang-Chi and the Legend of Ten Ringsyang tersaji sangat indah dengan balutan khas budaya Asia. Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Ringsyang akan menyapa penggemarnya pada tanggal 3 September 2021 mendatang.

4 Fakta Abomination Kalah Dari Hulk

Masih ingat jalan cerita The Incredible Hulk? Yupss kita akan mengulas kembali cerita yang sempat lama terlupakan yakni bagaimana nasih Abomination setelah kalah dari Hulk? Abomination sendiri adalah penjahat dan menjadi musuh Hulk daman Film Incredible Hulk. Meski masih hidup setelah bertarung melawan Hulk, Abomination juga lama tak disorot. Tiba-tiba penggemar digegerkan dengan hadirnya Abomination dalam Film Shang-Chi dan She Hulk.

Inilah fakta-fakta Abomination yang wajib anda ketahui sebagai penggemar Marvel. Simak ulasannya.

Abomination Masih Hidup Setelah Kalah dari Hulk

Tidak seperti kebanyakan penjahat fim Marvel yang akan mati setelah dikalahkan lawan. Hal tersebut tidak berlaku dengan Abomination yang masih tetap hidup meski sudah ditaklukan oleh Hulk. Namun sayangnya Abomination ditahan, dan Hulk pun meninggalkannya.

Hampir Menjadi Anggota Avengers

Petunjuk terbesar soal Abomination akan bergabung menjadi anggota Avengers bermula dari percakapan antara Coulson dan Jasper Sitwell. Disisi lain keputusan dari World Security Council (WSC) menginginkan Abomination untuk dilepas dari penjara dan bergabung di Avengers Initiative. Terlebih World Security Council masih menganggap Emil Blonsky sebagai pahlawan, dan menyalahkan Hulk di Pertarungan Harlem.

Selain itu WSC juga meminta pada Shield agar Jenderal Ross melepaskan Blonsky yang digambarkan sebagai Abomination. Namun sayangnya Sitwell dan Coulsan tak langsung menyetujui rencana tersebut justru mereka menyabotase dan akhirnya mengirimkan Tony Stark.

Update Terbaru Trailer Shang Chi

Sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa pada (25/6/2021) Jumat kemarin Marvel mengejutkan penggemarnya dengan memunculkan Abomination dalam trailer Shang-Chi. Tentu saja kemunculannya tak terduga, dan dari segi penampilannya pun berbeda. Di trailer Shang-Chi karakter Abomination digambarkan lebih ke versi komik. Dibandingkan dengan sebelumnya pada film The Incredible Hulk lebih menarik.

Sampai banyak penggemar merasa ragu bahwa itu memang Blonsky “Si Abomination”. Mereka baru percaya ketika sang monster Abomination meraung dan pada CC menyebutkan kalau monster ini bernama Abomination

Terlihat di trailler tersebut Abomination sedang bertarung di suatu arena dengan banyak penonton, menghadapi seorang penyihir yang menggunakan teknik Master of Mystic Arts dari Kamar Taj.

Di adegan pertarungan tersebut, sang penyihir bersiap mengeluarkan jurusnya, banyak yang berspekulasi bahwa penyihir itu adalah Wong. Namun sayangnya, adegan tersebut sangat cepat sehingga kurang menyorot sang penyihir. Namun ada hal yang unik dimana pada September 2020 Korean BBQ dan KOGI memposting sebuah foto dengan Simu Liu pemarang Shang Chi. Serta ada juga Benedict Wong pemerang Wong, dimana diperlihatkan mereka sedang makan bersama.

Tentu saja foto tersebut menambah keyakinan penggemar bahwa Wong akan beradu akting dalam film Shang-Chi. Bagaimana menurut kalian?

Sampai sekarang inii Marvel belum menjelaskan mengapa Abomination bisa dihadirkan pada film Shang-Chi. Padahal di film sebelumnya ia seharusnya dikurung oleh Shield dan hanya agen tertentu (clearance) level tertinggi yang mengetahui keberadaan pengurungan Abomination.

Kembalinya Tim Roth

Bukan Marvel namanya jika tak berhasil membuat penggemarnya terkejut. Pasalnya direncakan Abomination tidak hanya muncul di film Shang-Chi melainkan ia juga akan ikut serta dalam film She-Hulk. Nah untuk pemeran Hulk nya masih Tim Roth sama halnya di The Incredible Hulk. Itulah empat fakta mengenai nasib Abomination setelah kalah bertarung dari Hulk.

Sementara untuk karakter lain yang bakalan hadir di film She-Hulk yakni She-Hulk diperankan oleh Tatiana Maslany, Bruce Banner alias Hulk diperankan oleh Mark Ruffal, dan Titania dipernakan oleh Jameela Jmail. Itulah fakta-fakta seputar Abimantion yang bakalan menyapa penggembarnya melalyi film She-Hulk dan Shang-Chi. Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERPOPULER