Senin, September 20, 2021
BerandaBeritaMarcos Llorente Sang Gelandang Yang Diliirk Klub Besar

Marcos Llorente Sang Gelandang Yang Diliirk Klub Besar

Marcos Llorente sang gelandang Atletico Madrid dikabarkan membuka pintu untuk bergabung ke klub Manchester United. Meksipun begitu, Llorente masih ingin menikmati kariernya bersama Atletico Madird. Pemain yang juga memperjuangkan Timnas Spanyol itu berhasil tampil gemilang bersama Atletico Madrid. Berkat kegigihan Llorente pada lini tenagh, Los Rojiblancos berhasil merengkuh trofi juara pada pertandingan La Liga musim lalu.

Performa apik dari Marcos Llorente menjadi alasan mengapa Manchester United tertarik kepadanya. Tim Red Devil dikabarkan sangat tertarik untuk merekrut pemain jebolan La Fabrica tersebut. Semakin banyaknya rumor yang bertebaran, dari pihak Llorente pun mengkonfrimasinya “kontrak saya di Atletico Madrid masih cukup panjang” ungkapnya.

“Untuk saat ini saya ingin bertahan di Atletico Madrid, karena saya bahagia di Atletico. Kami menjalani musim yang bagus dengan memenangkan La Liga. Saya bahagia di klub ini dan sekarang saya fokus dengan tim nasional (Spanyol” lanjut Marcos Llorento.

Segudang prestasi berhasil ia peroleh, penampilannya juga tidak mengecewakan maka dari itu tidak heran jika Marcos Llorente mengkonfirmasi sempat didekati oleh Manchester United. Disisi lain dia juga mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk kembali berdiskusi dengan Manchester United suatu hari nanti.

“memang betul sempat ada pembicaraan antara saya dengan mereka (Manchester United), tetapi itu sudah lama sekali. Tidak ada kesepatakan yang terjadi, dan negoisasinya pada saat itu tidak tuntas” tutur Marcos Llorente.

“Tetapi saya tahu bahwa apapun bisa terjadi di dunia sepak bola. Namun untuk saat ini saya tidak memikirikan rumor-rumor itu” lanjut Llorente.

Dari pihak Atletico Madird juga mengkonfirmasi atas rumor yang beredar, sang pelatih mengungkapkan tidak ingin berpisah dengan Llorente pada musim panas nanti. Selain itu Atletico Madrid juga merasa sangat kehilangan apabila pemain terbaik mereka benar-benar hengkang. Dan usaha Atletico untuk mempertahankan pemain kesayangannya dengan memagarinya melalui kontrak baru.

Chelsea Tertarik Membawa Pulang Marcos Llorente

Kabar berita transfer juga datang dari  juara bertahan Liga Champions, Chelsea yang berminat untuk mendapatkan bintang Atletico Madrid tersebut. Ada yang menyebutkan Llorente setelah juara La Liga disebut membuka kesempatan untuk menjual sang gelandang di bursa musim panas ini. Perjalanan Llorento bergabung dengan Los Rojiblancos selama dua tahun sampai saat ini setelah direkrut oleh klub masa kecilnya. Pemain berusia 26 tahun tersebut sukses menjadi anggota starting XI dan tak tergantikan di Wanda Metropolitano.

Marcos Llorento mengakhiri musim 2020/2021 dengan perolehan gol yang mengesankan yakni 13 gol dan 12 assist dari 45 pertandingan di semua laga kompetisi. Saking bagusnya bermain, ia juga bisa dimainkan dalam berbagai posisi seperti gelandang tengah, bek kanan, dan bahkan sebagai penyerang. Maka dari itu, The Blues menginginkan Llorente sebagai salah satu gelandang serang menggantikan Hakim Ziyech.

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERPOPULER