Selasa, September 28, 2021
BerandaBeritaBuket Bunga, Jadikan Tampilan Lebih Elegan

Buket Bunga, Jadikan Tampilan Lebih Elegan

Jenis Buket Bunga yang Populer. Bunga menjadi simbol yang melambangkan kebahagiaan dan romantis. Rangkaian bunga yang Anda tata rapi dalam satu genggaman biasanya Anda bawa saat pernikahan oleh pengantin wanita. Bunga dalam bentuk buket juga dapat Anda bawa saat melamar kekasih maupun kejutan untuk pasangan agar lebih romantis.

Rangkaian yang Anda rangkai dalam sebuah buket umumnya merupakan bunga pilihan. Bunga yang Anda pilih memiliki keharuman romantis dan warna-warna tertentu. Untuk rangkaian yang istimewa dapat memakai rangkaian bunga impor. Namun bunga lokal juga tidak kalah menarik. Kedua jenis bunga tersebut harganya berbeda yang tentu saja lebih mahal bunga impor.

Bunga yang Anda rangkai menjadi buket Anda pilih dengan warna-warna menarik. Harum aromanya juga langsung tercium sangat wangi yang berkesan romantis. Bunga-bunga yang spesial tersebut Anda rangkai menjadi buket dengan desain tertentu sehingga terkesan mewah dan elegan. Berikut jenis desain buket bunga yang populer dan elegan.

Hand Tied

Warna-warni bunga dan dedaunan ikat dengan pita, benang maupun kain menjadi satu rangkaian yang istimewa. Bunga yang Anda pakai umumnya berwarna cerah yang di rangkai menjadi satu genggaman tangan. Rangkaiandesain hand tied sangat cocok sebagai kejutan bagi kekasih berkepribadian ceria.

Round

Jenis desain rangkaian ini merupakan bentuk yang klasik dan sering Anda pakai untuk acara pernikahan. Bentuknya sangat simpel yaitu bulat dengan satu jenis bunga yang berwarna sama. Meskipun desainnya sederhana tetapi rangkaian bunga ini tetap terkesan elegan apalagi jika terdiri dari bunga impor.

Cascade

Jenis buket bunga ini juga termasuk desain yang tradisional. Bunga-bunga dan daun menjadi berbentuk seperti bunga tumpah atau mirip air terjun saat Anda pegang. Bunga yang Anda pakai biasanya yaitu bunga anggrek dan bunga mawar. Desain rangkaian bunga ini terkesan formal dan anggun. Umumnya ada pada acara pernikahan.

Nosegay

Bagi yang suka dengan kesederhanaan maka desain rangkaian ini sangat cocok. Nosegay memiliki rangkaian yang berukuran kecil dan simpel sehingga terasa lebih ringan. Jika ingin memberikan kejutan untuk pasangan dapat memakai desain rangkaian bunga ini agar dapat Anda sembunyikan di belakang tubuh.

Pomander

Jika menginginkan model yang unik maka buket bunga pomander dapat menjadi pilihan. Berbagai jenis bunga warna-warni Anda rangkai menjadi satu berbentuk bulat yang ikat pita cantik. Keunikan lainnya adalah lengkapi pita tambahan yang berfungsi sebagai gantungan agar mudah di bawa. Bunga yang Anda rangkai berbagai jenis dari ukuran besar dan kecil.

Arm Sheat

Buket bunga rangkai dengan desain yang simpel namun terkesan elegan. Umumnya untuk pernikahan yang Anda bawa secara di peluk pada satu tangan pengantin wanita. Jenis bunga yang Anda pilih berupa bunga bertangkai panjang kemudian ikat menjadi satu. Biasanya akan Anda pilih bunga yang berwarna cerah atau putih dan seragam.

buket bunga
Foto : depositphotos

Composite

Buket bunga dengan desain composite merupakan jenis yang harganya mahal. Untuk membuatnya memakai kelopak bunga yang menjadi satu bentuk bunga. Desainnya memang terkesan sederhana tetapi ratusan kelopak bunga itulah membuatnya mahal. Dedaunan kecil dan bunga-bunga kecil tambahkan agar lebih cantik.

Posy

Buket bunga yang di desain menjadi bentuk posy memberikan kesan simpel dan sederhana tetapi tetap berunsur elegan. Ukuran rangkaian bunganya cukup kecil dan di desain berbentuk bulat padat. Rangkaian bunganya terdiri dari bermacam-macam jenis bunga berwarna-warni. Ada juga yang merangkainya dari berwarna-warni bunga mawar.

Buket bunga dapat anda pakai untuk acara pernikahan maupun sebagai kejutan bagi kekasih hati. Pemilihan modelnya dapat disesuaikan dengan kepribadian dan melambangkan perasaan hati. 

Berita Terkait
- Advertisment -

TERPOPULER