Selasa, September 28, 2021
BerandaBeritaAplikasi Sadap WhatsApp, Jangan Sampai Ketahuan

Aplikasi Sadap WhatsApp, Jangan Sampai Ketahuan

Ekspose.ID – Aplikasi sadap WhatsApp memang saat ini jumlahnya sudah cukup banyak. Keberadaannya tersebut sebagai salah satu bentuk kecanggihan teknologi yang ada.

WhatsApp memang merupakan aplikasi yang memungkinkan antar pengguna saling berbagi baik pesan maupun lainnya. Misalnya saja berupa berbagai file yang aplikasi tersebut dukung.

Tak hanya itu, WhatsApp juga mendukung pengguna melakukan panggilan suara ke nomor lainnya. Bahkan bisa saling berkomunikasi secara live video kepada banyak orang langsung.

Keunggulan yang bisa anda terima dengan menggunakan aplikasi tersebut adalah tidak menagih biaya tambahan untuk pemakaiannya. Cukup membutuhkan kuota data saja, maka pengguna sudah bisa menggunakan semua fitur di dalamnya.

Akan tetapi keberadaan WhatsApp ini memungkinkan dampak negatif kepada pemakai. Sesungguhnya hal tersebut tergantung dari orang yang menggunakannya.

Apalagi penggunanya jika anak di bawah umur yang belum bisa membedakan hal baik ataupun buruk. Karena itulah para orang tua masih perlu mengawasinya secara seksama.

Para orang tua bisa menggunakan aplikasi sadap WhatsApp yang ada di internet untuk mengetahui semua hal yang ada di dalamnya. Dengan aplikasi tersebut anda bisa melakukan pemantauan meskipun jauh dari ponsel.

Tentang Aplikasi Sadap WhatsApp

Penggunaan salah satu kemajuan teknologi bisa anda temukan dalam WhatsApp. Dengan demikian masyarakat semakin merasakan kemudahan dalam melakukan aktivitas komunikasi antar warga.

Pemakaiannya yang mudah menjadi alasan utama mengapa banyak orang menggunakannya. Sayangnya kemudahan inilah kemudian dimanfaatkan sebagian oknum tak bertanggung jawab untuk keuntungan mereka sendiri.

Bentuknya bisa berupa penipuan ataupun penyebaran konten merugikan seperti hoax juga pornografi. Untuk itulah jika anda khawatir kerabat terdekat khususnya anak-anak maupun tetua mengalaminya bisa menggunakan aplikasi sadap WhatsApp untuk memantau.

Keberadaan aplikasi untuk menyadap tersebut sudah banyak beredar di Internet. Sehingga Anda tidak perlu kesulitan menemukan dan memakainya.

Pengertian aplikasi penyadap WhatsApp tersebut adalah sebuah layanan yang berfungsi untuk mengetahui aktivitas di dalam ponsel mereka tanpa harus diketahui pemilik.

Memang penggunaannya tergolong melanggar profesional seseorang yaitu mereka yang menjadi sasaran. Tetapi jika praktiknya untuk mencegah hal buruk atau mengetahui fakta bisa saja anda lakukan.

Tak jarang aplikasi seperti ini berguna untuk sepasang kekasih yang hendak mengetahui perselingkuhan dari pasangannya. Akan tetapi penggunaannya untuk orang yang paham akan teknologi membuatnya rentan untuk ketahuan.

Karena itulah jika Anda hendak menggunakan layanan seperti ini berhati-hatilah dalam prosesnya. Tentu saja sebagai penyadap anda tidak ingin ketahuan dan malah menimbulkan permasalahan baru.

Sebaiknya anda memilih salah satu dari aplikasi menyadap WhatsApp berikut ini yang terbukti aman dengan tingkat kesuksesan sempurna. Dengan begitu penyadap tidak perlu khawatir ketahuan dan masih bisa mengetahui aktivitas dalan WhatsApp itu sendiri.

5 Daftar Aplikasi Sadap WhatsApp

Di internet ada cukup banyak berdiri aplikasi sadap WhatsApp. Semua layanan tersebut bisa siapa pun unduh dengan mudah dan menggunakannya untuk orang lain. Namun untuk hasil terbaik anda bisa mencoba beberapa daftar berikut dan mulai melakukan penyadapan.

Aplikasi Whats Web Plus

Daftar aplikasi yang menjadi perantara penyadapan whatsapp pertama terisi oleh Whats Web Plus. Aplikasi tersebut sebenarnya merupakan salah satu fitur yang whatsapp berikan untuk penggunanya.

Atau dengan kata lain whats web plus merupakan aplikasi resmi whatsapp. Sesuai dengan penamaannya, aplikasi tersebut hanya bisa pengguna akses melalui situs ataupun website.

Cara penggunannya adalah dengan menyambungkan whatsapp di dalam handphone target kepada browser. Anda bisa menggunakan perangkat tambahan berupa komputer ataupun laptop untuk media tambahan.

Sehingga semua isi percakapan dalam whatsapp ponsel sasaran bisa anda tampilkan juga dalam laptop ataupun komputer tersebut secara real time. Juga aplikasi tersebut memungkinkan pengguna masuk ke dua perangkat sekaligus.

ISpyoo Aplikasi

Urutan selanjutnya dalam aplikasi sadap whatsapp adalah iSpyoo. Di mana aplikasi tersebut tergolong terpercaya. Hal ini terbukti sudahbanyak orang mengunduh hingga ratusan ribu jumlahnya di berbagai belahan dunia.

Melalui aplikasi iSpyoo, anda bahkan bisa mengetahui mengenai lokasi target penyadapan melalui fitur GPS. Selain itu pengguna juga dapat mengetahui berkas multimedia lain bahkan hingga riwayat panggilan.

Kecanggihan lainnya yang aplikasi ini miliki adalah pengguna bisa mendengar suara lingkungan di mana smartphone tersebut berada. Sebab fitur dalam iSpyoo terdapat mikrofon sehingga membuat anda merekam suara dan menyimpannya.

Rekomendasi Aplikasi Penyadapan Whatsapp

Selain kedua aplikasi tersebut, masih ada beberapa nama lainnya yang bisa anda gunakan untuk menyadap whatsapp seseorang.

Apk Clonn Messenger

ClonnApp Messenger menjadi rekomendasi pertama  bagi anda yang hendak menyadap whatsapp seseorang. Untuk melakukan penyadapan melalui aplikasi ini prosesnya tidak rumit dan bisa siapa saja coba.

Jika anda tertarik menggunakannya terlebih dahulu mengunduh melalui platform google play store dengan mengklik ini. Kemudian pinjam handphone target penyadapan dan menuju aplikasi whatsapp yang terpasang di dalamnya.

Jika sudah, pengguna cukup menampilkan barcode berupa kode QR dalam Whatsapp target. Lalu anda bisa menyambungkannya ke ClonnApp Messenger.

Otomatis semua percakapan di dalamnya akan tampil dalam ponsel anda dan proses sadap pun berhasil. Akan tetapi pastikan anda menggunakannya serapih mungkin agar tidak ketahuan oleh sang target.

WhatsApp Sniffer Aplikasi

Keberadaan aplikasi tersebut kerap digunakan para hacker kebanyakan. Sebab WhatsApp Sniffer sudah terbukti dapat meretas aplikasi lainnya.

Alasan mengapa aplikasi tersebut menjadi pilihan hacker sebab pemakaiannya cukup mudah. Selain itu proses peretasan pun berlangsung secara real time dan dapat mengakses wa target sesuai sasaran.

Kelemahan dari aplikasi sadap whatsapp tersebut adalah tidak bisa berguna dalam jarak jauh. Sebab aplikasi tersebut hanya berfungsi  di satu jaringan saja seperti wifi sama.

Aplikasi Penyadapan WhatsApp Secara Jarak Jauh

Beberapa aplikasi yang sudah tercantum di atas umumnya bisa bekerja dalam jarak dekat saja. Sehingga jika target sudah jauh dari jangkauan aplikasi tersebut tidak akan berfungsi lain.

Kalau anda hendak melakukan penyadapan dari jarak jauh sebaiknya menggunaan daftar aplikasi sadap whatsapp berikut ini.

AirDroid Hider App

Untuk menyadap dalam jarak yang cukup jauh anda bisa menggunakan aplikasi sadap whatsapp bernama airdroid ini. Bahkan tak hanya whatsapp, penyadap bisa melakukan pengontrolan terhadap ponsel pintar seseorang melalui aplikasi tersebut.

Agar bisa menjalankannya menggunakan cara yang agak rumit. Lantaran anda harus melakukan pengaturan untuk AirDroid supaya sesuai ke dalam smartphone target.

Kemudian anda bisa menyembunyikan aplikasi tersebut dengan menambahkan Hider. Tujuannya agar tidak terlihat oleh orang lain termasuk pemilik ponsel.

Jika semua prosedur sudah sesuai, maka tak hanya isi percakapan di whatsapp saja yang tersadap. Bahkan seluruh aplikasi dalam ponsel juga bisa anda sadap.

Banyaknya aplikasi sadap whatsapp tersebut bisa anda gunakan untuk mengetahui isi pesan seseorang. Tujuan penggunaannya adalah melindungi orang lain dari percakapan dengan unsur negatif. Jangan sampai anda menggunakan aplikasi tersebut untuk melanggar privasi orang lain.

Berita Terkait
- Advertisment -

TERPOPULER