Selasa, September 28, 2021
BerandaBeritaAplikasi Penghasil Crypto 2021, Asli Cepat Bayar dan Mudah!

Aplikasi Penghasil Crypto 2021, Asli Cepat Bayar dan Mudah!

Berkembangnya teknologi informasi juga berimbas pada perkembangan alat transaksi pembayaran. Dahulu kita mungkin hanya menggunakan uang cetak untuk melakukan transaksi, namun era digital mengantarkan sebuah alat transaksi pembayaran baru.

Alat transaksi ini dapat kita gunakan untuk berbagai transaksi jual beli produk melalui internet tanpa harus menggunakan mata uang konvensional. Salah satu mata uang digital yang digunakan adalah Cryptocurrency atau lebih terkenal dengan Crypto.

Lalu dengan semakin majunya teknologi, apakah ada aplikasi penghasil crypto 2021 yang dapat kita gunakan? Apalagi ditengah harga mata uang crypto yang kian meroket dan semakin menggiurkan banyak kalangan baik pemula hingga professional yang ingin mencoba mencari tahu bagaimana cara bertarung untuk mendapatkan mata uang satu ini.

Pada kesempatan ini, kita akan mengenal lebih jauh aplikasi penghasil crypto 2021. Mari kita simak!

Apa itu Crypto

Crypto Currency atau mata uang Crypto dapat dikatan sebagai sebuah asset digital yang berperan sebagai mata uang didunia digital. Sebagaimana fungsinya, maka Crypto hanya dapat digunakan untuk transaksi virtual.

Crypto bersifat desentralisasi yang berarti tidak ada satupun pihak yang bisa menjadi perantara dari sebuah transaksi. Pembayarannya langsung peer-to-peer dan tercatat dalam sebuah system yang keamanannya tidak usah diragukan.

Serperti hal nya mata uang konvensional, kehadiran Crypto membawa beberapa fungsi dalam transaksi virtual. Diantaranya untuk melakukan investasi dan jual beli. Selain itu Crypto juga memiliki fungsi yang dikenal dengan mining (pertambangan).

Crypto pun terbagi menjadi beberapa jenis, diataranya Bitcoin, BitcoinCash, Feathercoin, Dogecoin dan Litecoin.

Daftar aplikasi penghasil Crypto

Beberapa aplikasi yang telah dirangkum oleh ekspose.id dapat anda gunakan jika anda penasaran dan ingin mencoba untuk mendapatkan crypto.

  1. Crypto tab Browser : world’s first mining browser

Sesuai namanya, aplikasi ini bekerja seperti Google Chrome dan Mozila Fireworks. Hanya saja, Crypto Tab Browser memberikan anda kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa Crypto.

Yup, tugas utama anda adalah menggunakan Crypto Tab Browser untuk menjelajah dunia maya.

Selain versi aplikasi, Crypto Tab Browser juga tersedia dalam versi ekstensi yang dapat digunakan untuk semua jenis browser.

  • Bitcoin Pop

Bitcoin merupakan salah satu jenis Crypto Currency yang paling banyak digunakan. Salah satu aplikasi penghasil crypto 2021 yang memungkinkan kita mendapatkan bitcoin gratis adalah Bitcoin Pop.

Aplikasi yang satu ini berbentuk games yang memberikan anda tugas untuk menyesalaikan misi dengan bermain games.

  • Feature Point

Aplikasi ini memudahkan anda untuk menambah asset virtual yang anda punya. Anda dapat menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan, misalnya klik iklan, bermain game, mengisi survey juga terdapat beberapa kontes yang dapat anda ikuti.

Jika poin yang ada kumpulkan sudah dirasa cukup, maka anda dapat melakukan withdraw dengan bitcoin atau paypal.

  • MoneyWhale

Games ini dapat membantu anda untuk menghasilkan DogeCoin. MoneyWhale sendiri merupakan sebuah pemainan penggabungan karakter. Misalnya anda ingin menggabungkan dua karakter hewan, kelinci dengan beruang misalnya. Maka ia akan berubah menjadi karakter baru.

Karakter baru tersebut akan membuat anda naik ke level selanjutnya. Semakin tinggi level anda, semakin tinggi pula kesempatan anda untuk mendapatkan paus deviden, yang akan menjadi pendapatan anda.

Penghasilan yang sudah anda kumpulkan dapat dicairkan. Tidak hanya dengan mata uang crypto, anda juga dapat mencairkannya dengan Dana, Ovo dan Gopay.

  • Fulldive Browser

Hampir mirip dengan Crypto Tab Browser, Fulldive Browser memungkinkan anda mendapatkan bitcoin gratis dengan menggunakannya untuk menjelajah dunia maya.

Selain berselancar, anda juga dapat menggunakan Fulldive untuk bermain social media seperti Instagram, Twitter, dan juga Facebook. Anda juga dapat mengakses berbagai berita baik lokal, nasional, ataupun internasional.

Seperti halnya browser lain, anda juga dapat menggunakan Fulldive Browser dengan mode private browsing.

  • MinerGate

Pada awalnya, MinerGate merupakan sebuah situs mining bitcooin yang popular digunakan diPC. Namun, kini MinerGate hadir dalam bentuk aplikasi sehingga anda dapat menggunakannya melalui ponsel anda.

MinerGate merupakan mining pool pertama yang memungkinkan anda untuk menambang berbagai crypto tanpa harus menurunkan hash level koin utama.

Anda diharuskan untuk membuat akun, lalu anda akan diberikan pilihan untuk melakukan mining seluler dan membeli cloud mining.

Perbedaannya adalah pada mining seluler menggunakan system pada chip smartphone sementara untuk cloud mining anda dapat melakukan offload ke server MinerGate dengan membayar harga tertentu. 

  • Crypto Miner

Aplikasi penghasil crypto 2021 lain yang dapat anda pertimbangkan untuk digunakan adalah Crypto Miner. Aplikasi ini memiliki user interface yang sederhana dan ramah bagi pengguna pemula.

Anda dapat registrasi dan aktivasi akun anda. Setelah akun anda aktif maka anda perlu masuk ke dalam mining pool atau pertambangan crypto dan memasukan kredensial penambangan serta memilih algoritma dari menu dropdown yang tersedia.

Sayangnya tidak semua algoritma di Crypto Miner tersedia secara gratis.

  • AA Mining

Banyaknya iklan dalam aplikasi mining bitcoin tentunya tak jarang membuat anda risih. AA miner menawarkan anda yang menginginkan aplikasi mining bitcoin tanpa terganggu berbagai iklan.

AA mining ini dapat anda unduh secara gratis dengan 50 jenis Crypto currency dan algoritma mining CryptoNight  yang tersedia. Anda juga dapat menentukan jumlah chain yang merupakan jumlah inti prosesor yang digunakan untuk mining Bitcoin.

  • NeonNeon Miner

NeonNeon Miner yang diluncurkanpada 2017 ini memungkinkan anda untuk melakukan penambangan pada Bitcoin, Litecoin, Feathercoin, Vertcoin dan masih banyak jenis lainnya.

Cara kerja dari aplikasi ini hampir mirip dengan cara kerja dari aplikasi Crypto Miner. Menariknya, anda akan memiliki catatan mining secara rinci lengkap dengan script konfigurasi otomatis yang sangat baik.

  • Droid Miner

Aplikasi penghasil Crypto 2021 yang membuat anda nyaman karena tidak menampilkan iklan lainnya adalah Droid Miner.

Penggunakannya mudah sekali, anda juga dapat menambang Bitcoin, Litecoin, Dogecoin serta berbagai jenis mata uang crypto lainnya hanya dengan satu aplikasi.

Menariknya, Droid Miner juga dapat secara otomatis menonaktifkan program ketika handphone anda sendang di-charge.

Kontroersi Crypto

Pada Februari lalu Bitcoin yang merupakan salah satu jenis mata uang dalam Crypto berhasil menembus angka USD 52.000 untuk setiap koin atau dalam rupiah Rp. 732 juta perkoinnya. Dengan nilai fantastis ini Bitcoin menjadi primadona bagi semua penggiat virtual.

Tidak hanya bitcoin, mata uang Crypto lain seperti Ethereum juga masih menjadi incaran sejumlah orang.

Namun, tidak adanya regulasi yang pasti terkait Crypto menjadikannya kontrovesi disebagian besar negara. Selain itu, tingginya minat terhadap Crypto juga berbanding lurus dengan tingginya ancaman dari hacker.

Akhir Kata

Semakin meroketnya harga bitcoin dan semakin populernya Crypto tidak menjadikannya serta merta diterima. Hingga hari ini masih banyak perdebatan mengenai keabsahan dari Crypto. Terlepas dari berbagai perdebatan tersebut, tidak ada salahnya anda mencoba aplikasi penghasil Crypto 2021 yang telah dijelaskan.

Berita Terkait
- Advertisment -

TERPOPULER