Senin, September 20, 2021
BerandaHiburanAksi Menegangkan Tom Cruise dalam Film Mission Imposible : Fallout (2018

Aksi Menegangkan Tom Cruise dalam Film Mission Imposible : Fallout (2018

Rabu (14/7/2021) kemarin bioskop Trans Tv kembali memanjakan penontonnya dengan menghadirkan aksi Trom Cruise dalam film Misssiion Impossible : Fallout (2018) pukul 21.30. Film ini merupakan sekual keenam dari seri film Mission-Impossible. Untuk jalan ceritanya di adaptasi dari serial televisi Mission: Impossible yang dikarang oleh Bruce Geller.

Mission Impossible: Fallout pertama rilis pada tahun 2018 dan diperankan oleh aktor yang sama yakni Tom Cruise serta sederet pemain lainnya. Nah bagi anda yang penasaran ataupun ketinggalan akan cerita Mission Impossible: Falllout. Berikut telah dirangkum sinopsis dari sekuel keenam film Mission Impossible.

Sinopsis Film Aksi Film Misssion Imposssible: Fallput (2018)

Film ini masih fokus pada agen rahasia yang dilakukan oleh Ethan Hunt (Tom Cruise). Kemudian diceritakan kejadian dua tahun lalu dimana setelah terjadi penangkapan Solomon Lane, para anggota Syndicate yang tersisa diharuskan untuk segera membentuk kelompok teroris bernama “Apostles”.

Sementara Ethan Hunt selaku agen IMF diberikan tugas untuk mencegah tiga inti plutonium Rusia yang berhasil dicuri dari Berlin oleh Apostles. Untuk menyelesaikan misi tersebut, Ethan Hunt tidak sendirian, ia dibantu bersama rekan lainnya bernama Benji Dunn dan Luther Stickell. Namun sayangnya misi yang dilakukan oleh Ethan Hunt dan kawan-kawan tidak berhasil aliasik gagal lantaran Stickel disandera.

Kejadian itulah yang membuat Ethan Hunt dihadapkan dalam pilihan yang sulit dalam hidupnya. Meskipun begitu, Ethan selaku agen senior sempat berhasil menyelamtkan rekannya sekaligus merebut bom plutonium. Sayangnya, ia lalai dan kurang fokus hingga akhirnya bom plutonium  berhasil dicuri oleh pihak yang belum diketahui. Tanpa disadari, kegagalan misi tersebut berpengaruh terhadap keamaan dunia yang semakin terancam.

Hal tersebut membuat Ethan dan timnya diminta untuk bertanggung jawab dengan menjalankan misi kedunya. Dan merebut kembali bom tersebuT dari tangan musuh untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan.  

Mendengar misi untuk mengamankan plutonium yang dilakukan oleh IMF gagal. Seketika direktur CIA bernama   Erica Sloane kemudian langsung memerintahkan agen Divisi Aktivitas Khusus, bernama August Walker untuk mengawasi gerak-gerik Ethan Hunt. Untuk kedua kalinya Ethan melakukan misinya, yang kini ditemani oleh August. Mengingat Ethan Hunt kerap ceroboh dan pelupa saat menjalankan misi tersebut. Sehingga dari pihak CIA menilai Ethan perlu diawasi langsung oleh perwakilan negara.

Keduanya menyusup ke sebuah tempat yang sedang melakukan pesta di Paris. Dan kabarnya John Lark dipercaya sebagai orang yang telah membeli inti plutonium dari pedagang senjata yang dikenal sebagai “White Widow”.

Karena saking banyaknya orang yang menghadiri pesta tersebut, mereka melacak satu persatu dan pada akhirnya mencurigai salah satu seorang pria sebagai John Lark. Akan tetapi pria tersebut langsung terbunuh oleh Lisa Faust, seorang agen misterius yang ada pada film Mission Impossible sebelumnya.

Demi mendapatkan kembali bom tersebut, Ethan Hunt harus membebaskan musuh bebuyutannya yakni Solomon Lane. Alih-alih sukses dengan misinya, justru membuat misi menjadi semakin sulit dan dunia terancam setelah pembebasan Lane.

Fakta Film Mission Impossible: Fallout (2018)

Seperti pada film Mission Impossible sebelumnya, di film ini berhasil menampilkan adegan-adegan berbahaya dan menjadi daya tarik tersendiri dari film garapan Christoper McQuarrie. Bahkan adegan yang menantang mau tersebut dilakukan oleh sang aktor Tom Cruise sendiri tanpa bantuan stuntman khusus. Alhasil, hal tersebut membuat Tom Cruise mengalami beberapa luka hingga cedera dikarenakan kecelakaan saat melakoni adegan berbahaya.

Hal ini juga diungkapkan oleh Christoper McQuarrie yang sangat mengapresiasi aksi Tom Cruise begitu totalitas sebagai aktor.

“Tom adalah seorang entertainer sejati. Apapun yang dilakukannya di film ini akan membawa anda ke sebuah tempat yang belum pernah anda datangi. Memperlihatkan anda sesuatu yang belum pernah dilihat, dan membut anda merasakannya bersama dia” ungkap Christoper McQuarrie seperti yang dikutip oleh IMDb.

Selain itu, proses produksi rampung dilakukan pada tanggal 3 Juli 2018, atau kira-kira 3 minggu sebelum Mission Imposible-Fallout tayang perdana. Nah untuk biaya yang dikeluarkan sebesar US$ 178 juta.  Fakta berikut yakni Mission: Impossible-Fallout menjadi film Mission Impossible yang pertama berhasil hadir dalam format tiga dimensi. Wah tentu hal ini menjadi kepuasan tersendiri bagi aktor maupun sutradara yaa.

Secara komersial, film ini berdurasi 147 dan terbilang sangat sukses dengan keuntungan yang di dapatkan sebanyak US$ 791 juta dari selama pemutaran secara glbal. Untuk rating yang didapatkannya pun tidak mengecewakan yakni meraih skor 7.7 bintang dari IMDb. Menyusul kesuksesan film Mission Impossible – Fallout, rencananya akan kembali  menghadirkan dua film lanjutan y akni Mission: Impossible 7.

Daftar Pemain Film Mission Impossible-Fallout

Seperti yang dilansir oleh Tribunstyle.com pada Kamis (15/7/2021) berikut daftar pemain yang memeriahkan film Mission Impossible: Fallout (2018).

Tomm Cruise sebagai Ethan Hunt dan memerankan agen IMF

Rebecca Ferguson sebagai Lisa Faust

Simon Pegg sebagai Benji Dunn, dan memerankan agen sekaligus teknisi IMF

Ving Rhames sebagai Luther Stickell, agen IMF

Henry Cavill sebagai August Walker, agen CIA

Angela Bassett sebagai Erica Sloane, direktur CIA

Alec Baldwin sebagai Alan Hunley, sekretaris IMF

Sean Harris sebagai Solomon Lane, tahanan IMF

Michelle Monaghan sebagai Julia Meade, mantan istri Ethan

Vanessa Kirby sebagai White Widow, pedagang senjata gelap

Frederick Schmidt sebagai Zala, saudara White Widow

Wes Bentley sebagai Patrick, suami kedua Julia

Kristogger Joner sebagai Nils Debruuk, ahli senjata nuklir.

Itulah pembahasan artikel kali ini mengani sinopsis film Mission Impossible : Fallout (2018), dan semoga bermanfaat.

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERPOPULER