Berita Agenda Besar Agun Gunandjar Sudarsa untuk Partai Golkar di...

Agenda Besar Agun Gunandjar Sudarsa untuk Partai Golkar di Ciamis

-

- Advertisment -

Ekspose.ID – Politisi Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa, mempunyai agenda besar untuk menyelamatkan masa depan Partai Golkar di Kabupaten Ciamis. Agun menegaskan keinginannya agar Partai Golkar kembali eksis dan memenangkan Pileg di tahun 2024 nanti.    

“Tidak ada kepentingan lain selain menyelamatkan partai. Golkar harus kembali eksis dan memenangkan Pileg di tahun 2024 nanti.” katanya.

Namun demikian, untuk merealisasikan agenda tersebut, Agun meminta dukungan para sepuh struktur/ pimpinan Partai Golkar tingkat kecamatan dan desa (PK/PD). Dukungan PK/ PD itu diperlukan Agun untuk mencalonkan diri menjadi Ketua DPD Golkar Ciamis.  

“Saya bersedia, asalkan pimpinan partai, PK/PD, meminta dan menghendakinya,” kata Agun.

Lebih jauh, Agun menegaskan, agenda besarpenyelamatan dan pemenangan partai Golkar merupakan komitmen dirinya sebagai Ketua DPD Golkar Ciamis. Agun mengaku siap berkorban apapun untuk menyelamatkan Partai Golkar.

Agun juga akan turun langsung berjuang mengembalikan soliditas Partai Golkar Kabupaten Ciamis. Agun tidak bisa lagi berdiam diri dan berpangku tangan menikmati posisinya menjadi wakil rakyat dari Golkar.  

Agun merasa terpanggil serta termotivasi setelah melihat perjalanan dan perkembangan Partai Golkar di Kabupaten Ciamis pasca reformasi. Dalam kurun waktu itu, kekuatan Partai Golkar di Kabupaten Ciamis semakin hari semakin menurun.

Faktanya, kata Agun, jumlah wakil rakyat di DPRD Kabupaten Ciamis dari Partai Golkar berkurang pada periode kali ini. Padahal partai Golkar memiliki pengalaman atau track record sebagai partai terkuat.

Untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar, Agun menambahkan, dibutuhkan sebuah gerakan tanggungjawab bersama dari para tokoh, inohong dan seluruh kekuatan Partai Golkar yang pernah berjaya di Pemilu 2004.

Pada Pemilu 2004, Agun mengungkapkan, Partai Golkar pemenangnya. Kejayaan itu harus diwujudkan kembali. Untuk itu, Agun Gunandjar Sudarsa berharap semua elemen kekuatan struktur partai, dari tingkat kabupaten sampai kecamatan dan desa, mulai saling bahu-membahu. ***

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Mengatasi Nyeri Otot Setelah Olahraga, Begini Caranya!

Ekspose.ID - Mengatasi Nyeri Otot Setelah Olahraga, Begini Caranya! Rasa nyeri akan muncul setelah melakukan aktivitas...

Manfaat Jus Wortel untuk Jantung dan Kecantikan

Ekspose.ID - Manfaat Jus Wortel untuk Jantung dan Kecantikan. Buah wortel kaya akan manfaat jika dikonsumsi secara...

Menjaga Kesehatan Jantung, Begini Caranya!

Ekspose.ID - Menjaga Kesehatan Jantung, Begini Caranya! Jantung merupakan salah satu organ vital yang memiliki peran...

Dyrroth Mobile Legends, Kenali 5 Faktanya!

Ekspose.ID - Dyrroth merupakan salah satu hero fighter di game online Mobile Legends. Tentu Anda sudah paham...

Olahraga untuk Penderita Vertigo Ini Terbilang Aman

Ekspose.ID - Olahraga untuk Penderita Vertigo Ini Terbilang Aman. Vertigo adalah perasaan pusing yang diikuti sensasi berputar-putar...

Makanan untuk Penderita Autoimun, Ini Rekomendasinya!

Ekspose.ID - Makanan untuk Penderita Autoimun, Ini Rekomendasinya! Seperti yang kita ketahui, penyakit autoimun atau juga sering...

Wajib Baca!

Mengatasi Nyeri Otot Setelah Olahraga, Begini Caranya!

Ekspose.ID - Mengatasi Nyeri Otot Setelah...

Manfaat Jus Wortel untuk Jantung dan Kecantikan

Ekspose.ID - Manfaat Jus Wortel untuk Jantung...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you