Senin, September 20, 2021
BerandaBerita10 Karakter One Piece Yang Diprediksi Mati Di Negeri Wano, Termasuk Big...

10 Karakter One Piece Yang Diprediksi Mati Di Negeri Wano, Termasuk Big Mom?

Bukan rahasia lagi apabila anime One Piece berhasil menghipnotis semua kalangan masyarakat baik anak muda hingga yang sudah dewasa. Selain itu, anime ini merupakan salah satu manga Jepang paling sukse. Tidak hanya di dalam negeri saja, kisah perjalanan bajak laut bernama Monkey D Luffy bersama kawan-kawannya bahkan memiliki fanbase begitu besar sampai seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Hingga sampai sekarang baik animenya maupun manga belum ada tanda-tanda kapan perjalanannya berakhir.  

Bahkan saking berhasilnya anime one piece telah dibungkus menjadi sederet film seperti stand-alone dan spin-off yang tak kalah sukses dengan kisah utamanya. Pada saat ini perjalanan kru bajak laut topi jerami berada di sebuah cerita epik yakni Arc Wanokuni, yang memiliki misi untuk membunuh Kaido dan Orochi. Disitulah akan terjadi pertarungan besar antara keduanya, dan tentu akan mengakibatkan kematian dari beberap toko.

Disitulah timbul berbagai macam pertanyaan siapa yang akan mati dalam pertarungan di Negeri Wano? Apakah Luffy akan tewas? Atau justru salah satu pasukan aliansi yakni Kinemon yang mati? Ada yang mengatakan Big Mom lah yang mati di pertarungan ini?. Meskipun begtu kematian yang dialami oleh satu orang karakter atau bahkan sekaligus adalah hal yang pasti terjadi. Daripada semakin penasaran, yuk simak penjelasan artikel berikut ini.

Kematian Tokoh One Piece Dalam Pertarungan di Negeri Wano

Manga One Piece pertama kali dirilis pada tahun 1997 dan di setiap volumenya mengajak para pembaca untuk ikut serta berpetualang ke dunia bajak laut bersama Monkey D Luffy. Karakter yang berbeda-beda, jalan cerita yang sulit ditebak, pengembangan cerita yang sangat mendetail menjadi kelebihan dan andalan utama Manga One Piece garapan Oda ini. Maka tak heran jika One Piece dinobatkan sebagai manga paling sukse sepanjang masa di Negeri Sakura. Kembali pada pembahasan awal mengenai siapa yang akan mati di Negeri Wano? Berikut ulasannya.

Kurozumi Orochi

Karakter pertama yang diprediksi bakalan mati adalah Kurozumi Orochi yang merupakan Shogun sekaligus penguasa dari Negara Wano saat ini. Penguasa yang sangat kejam, dan tak segan membunuh rakyatnya apabila menentang peraturan yang berlaku di negeri ini. Istri dari Kozuki Oden yaitu Kozuki Toki mengutuk Orochi pada 20 tahun lalu. Dimana nantinya akan ada 9 bayangan yang muncul di bawah sinar bulan dan membunuhnya 20 tahun mendatang. Mendengar hal tersebut Orochi ketakutan dan mengartikan kutukan Toki sebagai pasukan Oden yang nantinya akan membunuhnya yang disebut Red Scabbard atau Sarung Pedang Merah.

Kemungkinan besar yang membunuh Orochi adalah Rorona Zoro, hal tersebut diperkuat dengan Zoro sebagai pengguna tiga pedang. Selain itu zoro juga memiliki teknik Ashura yang membuat Marimo mengeluarkan auranya dimana terlihat mempunyai 3 wajah serta 9 tangan. Tidak mungkin kan Oda Sensei tiba-tiba memunculkan karakter Oden untuk membunuh Orochi?

Gecko Moria

Pada episode sebelumnya diperlihatkan Moria sedang menyerbu salah satu pulau yang saat itu sedang dikuasai oleh bajak laut Blackbeard. Tujuan Moria datang adalah untuk bisa bertemu dengan Blackbeard dan mencari keberadaan Absalom yang menghilang.

Weevil

Pertarungan besar yang mungkin terjadi di arc Wano adalah antara kru bajak laut Weevil dan Whitebeard. Dimana kru bajak laut Weevil berhasil menghancurkan 15 kru bajak laut yang salah satunya berada di bawah nama Whitebeard, tujuannya tentu untuk bisa mendapatkan harta karu Whitebeard yang sudah dijanjikan oleh Bakkin. Kemudian setelah sistem Shichibukai dihilangkan, Weevil bersama ibunya terpaksa menghadapi serangan angkatan laut. Bakkin memberikan izin kepada Weevil untuk menghabisi pasukan angkatan laut pasalnya sudah bukan lagi sekutu.

Pertaruan antara Weevil dan angkatan laut pun terjadi dan bertarung habis-habisan, namun sayangnya ada salah satu admiral yang muncul membantu pasukan angkatan laut untuk membunuh Weevil.

Marco

Karakter selanjutnya yakni Marco, setelah terjadi perang besar ia datang untuk membalaskan kematian Whitebeard kepada Blackbeard dan sayangnya Marco kalah. Selanjutnya ia pulang ke kampung halaman di New World dan bekerja sebagai dokter. Pada saat Suku Minks dan Nekomamushi memutuskan pergi ke New World untuk meminta bantuan Marco mengalahkan Kaido, ia pun menolak dan langsung meninggalkan mereka.

Yang ia lakukan tentu ada alasan tersendiri, karena jika pergi tidak ada pasukan yang mampu melindung desa tersebut. Ditambah Marco mendengar bahwa pasukan Edward Weevil akan datang untuk mencari harta karun Whitebeard. Kemungkinan Marco akan tewas di tangan Weevil.

Inuarashi dan Nekomamushi

Seperti yang kita ketahui kalau Inuarashi dan Nekomamushi adalah dua pimpinan dari Mokomo Dukedom serta bawahan keluarga Kozuki. Oda memberikan kesempatan kepada mereka untuk kembali melawan Jack the Drought sebagai wujud pembalasan dari pertarungan sebelumnya. Nah, fans anime One Piece juga menunggu scene para Sulong dari Minks arc ini. Kemungkinan diantara mereka akan ada yang mati, dan Suku Minks ditinggal lagi oleh satu pimpinannya.

Salah Satu Pasukan Sarung Pedang Merah

Nine Red Scabbards atau pasukan sarung pedang merah yang berisikan samurai terbaik yang setia menjadi pelayan Kozuki Oden. Dimana Kinemon menjadi pimipinan pasukan ini serta diikuti anggota lainnya seperti Kanuro, Raizo, Kikunojo, Kawamatsu, Ashura Doji, Inuarashi, dan Nekomamushi, serta Denjuro yang menjadi anggota baru pasukan sarung pedang merah.

Trafalgar Law

Salah satu adegan yang dinantikan oleh pecinta One Piece adalah pertarungan puncak antara para Supernova yakni Luffy, Kid, dan Law yang memiliki tujuan sama untuk membunuh Kaido dan Big Mom. Ada teori beredar bahwa Luffy akan mati di tangan Kaido, namun melihat tersebut Law memutuskan untuk menghidupkan kembali Luffy menggunakan Ope Ope No Mi. Di sisi lain peluang Law untuk mati juga besar apalagi harus berhadapan langsung dengan dua Yonko yakni Big Mom dan Kaido.

Eustass Kidd

Sama halnya dengan Law dan Luffy, Kidd  juga memiliki strategi khusus untuk membunuh Kaido. Apalagi setelah tahu bahwa dia dan krunya dikhianti itulah yang membuat Kidd merasa kecewa dan sangat marah kepada mereka. Seperti yang diketahui bahwa Killer teracuni oleh buah iblis SMILE buatan Kaido. Namun, Kidd juga memiliki peluang besar untuk mati karena ia benar-benar babak belur dihajar oleh Kaido.

Big Mom

Siapa sangka seorang Yonko masuk daftar orang yang akan tewas dalam pertarungan Arc Wano ini. sebelumnya Big Mom dan krunya pergi ke Wano dengan tujuan untuk mencari kru bajak laut topi jerami. Pasalnya Nami mengambil senjata Big Mom yakni Zeus, yang membuat Mama marah. Sebelumnya Big Mom sempat menjadi musuh Kaido, namun akhirnya memutuskan untuk bersatu melawan Luffy. Tapi, tentu tidak mudah bagi Luffy dan yang lainnya membunuh Big Mom.

Kaido

Sejak perjalanan ke Wano dimulai, Kaido memang akan menjadi musuh utama Luffy serta seluruh pasukan aliansinya. Kaido menjadi karakter yang sulit untuk dibunuh karena memiliki Haki yang membuat benda apapun tidak bisa melukai tubuhnya. Itulah pembahasan artikel kali ini tentang karakter dalam anime One Piece yang bakalan tewas dalam peraturangan besar di Negeri Wano. Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERPOPULER