Senin, September 20, 2021
BerandaBeritaPrediksi Swedia vs Polandia di Euro 2020: Siapa Jagoanmu?

Prediksi Swedia vs Polandia di Euro 2020: Siapa Jagoanmu?

Pertandingan Euro 2020 (Euro 2021) yang akan disiarkan pada Rabu (23/6) malam. Dimana Kick-off laga akan dimulai pada pukul 23.00 WIB. Kali ini Timnas Swedia akan berhadapan langsung dengan Polandia di penyisihan Grup E. Polandia saat ini menjadi juru kunci Grup E dengan mengantongi satu poin hasil sekali imbang dari dua pertandingan sebelumnya. Di sisi lain kekalahan yang dialami oleh Slovakia membuat pemain Robert Lewandowski dan kawannya berada pada situas genting, pasalnya tidak bisa lanjut ke babak berikutnya.

Berdasarkan hasil dari 26 pertemuan menghadapi Swedia, tim yang berada di bawah asuhan Paulo Sousa ini cenderung kalah. Dikaranekan Polandia mengalami kekalahan sebanyak 14 kali, 4 kali imbang, dan 8 kali menang dari 26 pertemuan sejak tanggal 28 Mei 1922. Alhasil banyak dari mereka yang mencoba menerka untuk skor akhir pertandingan. Berbagai prediksi kemudian muncul untuk pertandingan antara Swedia vs Polandia. Ada yang memprediksi hasil imbang dengan skor 1-1, kemudian Swedia mampu kalahkan Polandia dengan skor akhir 2-0. Tentu prediksi-prediksi tersebut diimbangi dengan beberapa alasan yang mendasar.

Hasil Prediksi Swedia vs Polandia

Seperti halnya prediksi imbang, dimana saat ini Swedia berhasil menunjukan diri sebagai tim yang memiliki kekuatan solid antar pemain. Kemampuan fisik yang tangguh, seperti Alexander Isak di lini depan yang patut menjadi perhatian lawan. Selain itu Swedia juga mempunyai pertahanan yang bagus dan belum terkalahkan di Euro 2020.  Sedangkan dari Polandia memiliki Robert Lewandowski yang telah berhasil mencetak gol di pertandingan sebelumnya. Hal tersebut mampu memberikan aura positif kepada pemain lain agar memiliki kepercayaan tinggi saat bertanding nanti. Apalagi Polandia saat ini telah tubuh usai mampu menahan Spanyol dan menutup kemenangan di Grup E.  Meksipun begitu dirinya dan kawan-kawan tetap akan mendapatkan perlawanan ketat dari pemain Swedia.

Pertandingan Swedia vs Polandia, kedunya sama-sama memerlukan poin guna untuk bisa melangkan ke babak 16 besar. Meksipun saat ini Swedia berada di puncak klasemen, bukan berarti aman dan langsung bisa membawa tiket ke babak selanjutnya. Melihat perkembangan kedua tim, akan sama-sama bermain lepas, dan intensif sehingga sulit memprediksi siapa yang akan maju dan memenangkan pertandingan ini.

Bagi pecinta Robert Lewandowski mengharapkan Polandia mampu menghajar Swedia dan masuk ke babak selanjutnya. Karena Lewandowski memiliki kemampuan untuk bisa mencetak gol dimana ketika Polandia butuh kemenangan agar bisa lolos 16 besar. Penyerang Bayern Munchen itu memiliki kesempatan besar untuk mencetak gol, seperti halnya pada saat bertanding melawan Spanyol.

Baik Swedia ataupun Polandia sama-sama memiliki pertahanan yang kuat, pemain yang tangguh dan berkualitas. Sehingga kedua tim tidak bisa dipandang sepele, pasalnya masing-masing mempunyai kelebihan serta strategi untuk merebut kemenangan dan masuk ke babak selanjutnya.

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERPOPULER