Berkenalan Dengan Para Penjahat dan Penghuni Plaza Geumga Dari Drama Vincezo

0
122

Song Joong Ki kembali membintangi drama untuk mengobati rasa rindu para penggemar. Kali ini actor berusia 35 tahun itu, bersanding dengan Jeon Yeo Been dalam sebuah drama bergenre “Dark Comedy” dengan judul Vincenzo.

Pada drama ini, Song Joong Ki memerankan pengacara mafia terkanal di Italia yang harus melawan perusahan konglomerasi bernama Babel. Drama yang konon menghabiskan anggaran sebesar 259 miliar ini bertabur banyak artis ternama yang menambah kualitas drama melalui acting dan chemistry yang baik terjalin diantara para pemeran. Yuk, berkenalan dengan para penjahat dan penghuni plaza geumga yang gak kalah menarik

  1. Kim Yeo Jin Sebagai Choi Myung Hae
Sumber : Asianwiki

2020 lalu Kim Yeo Jin ikut bermain dalam drama bersama Park Seo Joon berjudul Itaewon Class. Kim Yeo Jin kembali bermain dalam series Netflix berjudul Extracurricular sebagai polisi baik hati. Berbanding terbalik dengan perannya di Extracurricular, Kim Yeo Jin berperan sebagai pengacara kejam bernama Choi Myung Hae. Choi Myung Hae akan menghalalkan segara cara untuk mencapai tujuannya.

2. Kwak Dong Yeon sebagai Jang Han Seo

Sumber : Asianwiki

Untuk anda yang pernah menonton drama Its Okay to Not Be Okay pastinya masih ingat Kwak Dong Yeon yang tampil menjadi cameo sebagai seorang anak dari politisi yang menderita ganguan jiwa. 

Kali ini Kwak Dong Yeon tampil sebagai Jang Han Seo. Meskipun jahat, namun anda masih dapat menyaksikan sisi humoris yang Jang Han Seo.

3. Yoo Jae Myung Sebagai Hong Yoo Chan

Sumber : IDNtimes

Apakah anda masih mengenal sosok presdir Jangga Grup dari drama Itaewon Class? Yoo Jae Myung membuka cerita awal Vincenzo dengan memerankan Hong Yoo Chan, seorang pengacara yang selalu membela keadilan  sekaligus ayah dari Hong Cha Young.

Ia bahkan harus berhadapan dengan anaknya sendiri, untuk dapat menuntut keadilan dari para clientnya yang dirugikan oleh perusahaan Babel

4. Yoon Byung Hee Sebagai Nam Joo Sung

sumber : Asian Wiki

Berperan sebagai paralegal yang bekerja dengan Hong Yoo Chan dan terobsesi untuk meniru apapun yang dilakukan oleh Vincenzo. Kehadirannya selalu mengantarkan komedi manis diantara adegan yang penuh ketegangan.

Hong Yoo Can pernah membintangi sejumlah drama terkenal seperti Flower of Evil, Hospital Playlist, Mr. Sunshine hingga Voice 2.

5. Choi Deok Moon sebagai Tak Hong Sik

Sumber : Asianwiki

Pak Tak yang dikenal sebagai seorang penatu berhasil mengejutkan semua penghuni Plaza Geumga setelah mengalahkan para preman yang berusaha mengusir para penghuni Plaza.

Ahjussi yang tahun ini berusia 42 menurut perhitungan usia Korea ini, pernah beradu acting dengan Park Seo Joon dalam film The Devine Furry Lho.

6. Kim Hyung Mook sebagai Toto

sumber : Asianwiki

Toto berperan sebagai seorang pemilik restoran Itali di Plaza Geumga. Hanya Vincenzo yang mengetahui kebenaran yang Toto sembunyikan bahwa ia tidak pernah pergi dan belajar di Italia.

Terkenal setelah membintangi Whisper pada thaun 2017, aktor berusia 47 tahun ini memilih untuk aktif di dunia teater dan beristirahat selama 8 tahun tanpa membintangi drama.

7. Lee Hang Na sebagai Kwak Hee Soo

sumber : Asiawiki

Kwak Hee Soo adalah seorang pemilik kedai dan memiliki anak lelaki remaja. Anak inilah yang kemudian menemukan passionnya sebagai vlogger.

8. Kim Seol Jin sebagai Larry Kang

sumber : instagram/seoljin_kim

Kalau Larry Kang ini adalah pemilik studio tari di Plaza. Ternyata dalam kehidupan nyata Kim Seol Jin juga seorang penari kontemporer. Lulusan jurusan tari dari Seoul Institute of Art ini juga msepat menjadi penari latar untuk membiayai kehidupannya.

Ayah dari dua orang anak ini, menjadi pemeran Lotus Root Monster dalam drama Sweet Home lho.

9. Kim Yoon Hye sebagai Seo Mi Ri

Sumber : Asianwiki

Aktris yang menawali karir sebagai model sejak berusia 12 tahun ini merupakan artis dari agensi SidusHQ. Aktris manis ini pernah membintangi MV dari Big Bag berjudul Lets Not Fall In Love. Di tahun ini ia juga membintangi drama 18 Again.

Dalam drama Vincenzo ia berperan sebagai pemilik dari sekolah piano yang ternyata juga seorang hacker. Seo Mi Ri lah yang membuat system penyimpanan emas yang berada dibawah tanah. Ia juga membantu Vincenzo untuk meretas computer di galeri.

10. Yang Kyung Won sebagai Lee Chul Woo

sumber : Asianwiki

Pemeran tentara korea utara dalam drama Crash Landing On You pada tahun 2019 ini berperan sebagai seniman bela diri dan pemilik pegadaian di Plaza Geumga. Lee Chul Woo juga mengajukan diri sebagai pengawal Vincenzo dan selalu ikut serta seara aktif dalam setiap aksi Vincenzo.

12. Seo Ye Hwa sebagai Jang Yeon Jin

sumber : Asianwiki

Jang Yeon Jin merupakan istri dari Lee Chul Woo, ia juga ikut membantu dalam mengambil data di gallery dengan berperan sebagai seorang seniman. Ia bermain dalam Extracurricular bersama dengan Kim Yeo Jin pada 2020 lalu.

13. Kang Chae Min sebagai Kim Young Ho

sumber : Asianwiki

Berperan sebagai putra dari Kwak Hee Soo yang dulu sering kena marah Vincenzo karena ketahuan merokok. Akhirnya ia membantu Vincenzo dengan menyebarkan berita tentang pengusiran penghuni Plaza Geumga yang dilakukan dengan kekerasan. Ia juga membantu Vincenzo dalam membut konten untuk memprovokasi Babel. Kang Chae Min merupakan aktor rookie yang memulai debutnya melalui drama Vincenzo ini.

14. Ri Woo Jin sebagai Jeokha

sumber : Asianwiki

Berperan sebagai kepala kuil Nanyak yang terletak tepat diatas tempat penyimpanan emas. Penampilannya sebagai biksu yang kalem mampu menyeimbangkan keriuhan yang sering terjadi di Plaza Geumga.

15. Kwon Seung Woo sebagai Chaeshin

sumber : instagram/seung_woo87

Merupakan murid dari Jeokha yang seringkali menjadi penasihat bagi seluruh penyewa plaza. Aktor yang baru berusia 33 tahun ini masih terbilang rookie dalam dunia akting. Sebelumnya ia aktif sebagai model. Ia juga pernah bermain dalam Hospital Playlist lho.

Nah itulah potret dari para penjahat dan juga penghuni Plaza Geumga, meskipun memiliki kepribadian dan karakter yang jauh berbeda tapi semuanya berhasil menampilkan chemistry yang selalu menarik perhatian para penonton.