Senin, September 20, 2021
BerandaBeritaYuk Intip 7 Tips Bagaimana Memenangkan Game Free Fire Terlengkap 2021 !

Yuk Intip 7 Tips Bagaimana Memenangkan Game Free Fire Terlengkap 2021 !

Bukan rahasia umum lagi apabila permainan Free Fire menjadi primadona dikalangan gamers lovers dan mungkin anda salah satunya. Meskipun tergolong jenis permainan baru, game ini termasuk genre battle royale dan sudah dimainkan oleh ribuan orang baik pemula maupun profesional. Ada juga yang lelah bermain Free Fire dikarenakan tidak berkembang padahal sudah bermain lama. Bisa jadi sudah sudah menyelesaikan match tetapi tetapi selalu kalah. Atau ada juga yang berhasil membunuh lawan namun tidak pernah bertahan hidup sampai akhir permainan?

Jangan khawatir dan risau, ada seribu jalan menuju Roma. Artikel kali ini akan menocba membantu anda bagaimana tips memenangkan game Free Fire, jadi anda yang masih tergolong pemula wajib banget dong untuk membacanya. Di game Free Fire hanya akan ada satu pemenangnya yang bisa bertahan sampai akhir permainan. Ada lebih 30 pemain yang berkompetisi di dalam satu map, dimana anda harus berhadapan dengan musuh dan tidak boleh menghindar dari Map Free Fire dikarenakan akan terus mengecil seiring dengan waktu.

7 Tips Membawa Pulang Kemenangan Game Free Fire

Oleh karena itu Ekspose Jateng membuat sebuah tips atau strategi untuk bisa menang dan cepat naik rank di permainan Free Fire. Bagi anda yang masih pemula disarankan menggunakan Emulator Bluestacks yang akan membawamu pada kemenangan. Semoga setelah membaca tips berikut ini menjadikan anda sebagai Kyle Giersdorf versi Indonesia di game Free Fire. Yuk simak ulasannya berikut ini.

Memilih Perangkat Yang Sesuai

Tips pertama adalah pilih perangkat yang sesuai dengan karaktermu sehingga ketika bermain akan merasa nyaman. Misalnya, anda adalah pemain CSGO yang terbiasa bermain di dekstop gunakan emulator Android seperti Nox atau Bluestacks. Untuk menambah referensi anda bisa membaca artikel di sumber lain atau menonton di Youtube yang akan memberikan andaa bagaimana melakukan setting pengaturan.

Mengatur Sensitivitas Layar

Tips selanjutnya adalah atur HUD sesuai dengan kenyamananmu, caranya aktifkan fire button di sebelah kiri. Selain itu pastikan juga atur posisi tombol lompatan dan scope secara benar, pasalnya tombol tersebut akan sering anda gunakan pada saat pertempuran. Tidak hanya itu saja, sesuaikan juga sensitivitas layar yang memberikan dampak besar selama permainan berlangsung. Perlu diingat bahwa sensitivas layar antara pemain berbeda-beda, maka dari itu aturlah sesuai dengan kenyamananmu.

Berbeda halnya dengan pengguna PC yang kemungkinan besar lebih senang menggunakan pengaturan sensitivitas lebih rendah serta mempertimbangkan setting mouse. Nah kalau pengguna Free Fire mobile lebih suka sensitivitas layar hp yang lebih tinggi. Sementara pengguna layar hp seringkali menggunakan Precies On Scope dan sensitivitas lebih rendah dibandingkan Default. Pengaturan sensitivitas bisa menurun sesuia dengan kualitas Scope, 8X/AWM.

Tidak Perlu Terlalu Fokus Pada Item Cosmetic

Adakah diantara anda yang sering mengoleksi item cosmetic seperti kaos, celana, dan topi? Jika iya, mungkin bisa jadi hal tersebut menjadi alasan mengapa anda selalu kalah bermain Free Fire. Pasalnya item-item itu tidak memberikan keuntungan apapun dalam  permaianan game play. Memang benar mampu memberikan karaktermu menjadi terlihat lebih keren, akan tetapi lawan mainmu tidak akan mengagumi pakaian yang dikenakan oleh karaktermu.

Semua pemain fokus untuk memenangkan permainan bukan lomba busana. Maka dari itu, mulai sekarang fokus dengan karakter yang ada di permainan Free Fire dengan begitu peluang anda untuk bisa menang sangat besar. Selain itu, di awal permainan pemain baru diberi ruang bebas untuk memilih, seperti ada karakter Nikita secara reload submachine 4% lebih cepat, selanjutnya Misha memiliki 2% kecepatan mengemudi lebih cepat, Ford peluang untuk rusak hanya 4% lebih renda saar berada di luar zona aman.

 Kemudian Andrew kehilangan daya tahan rompi hanya 2%, Kelly memiliki 1% peningkatan kecepatan sprint, Olivia mampu menghidupkan kembali pemain lain dengan menggunakan +6 HP lebih banyak. Untuk membuka karakter-karakter tersebut bisa menggunakan mata uang yang ada di game, kemudian diamond (uang asli). Statistik setiap karakter bisa meningkat ketika anda berhasil menaikan level. Seperti halnya karakter Andrew bisa ditingkatkan menjadi 10%.

Sesuaikan Dengan Tempat Pendaratan

Tips selanjutnya adalah disarankan anda mendarat di lokasi yang  banyak orang mendarat juga, hindari tempat yang disukai para pemain (Pros). Kemudian pilih tempat yang tidak ramai, sehingga lawan sulit menemuka posisi anda, sehingga anda bisa mengumpulkan senjata terbaik serta persediaan lainnya yang ada di permainan Free Fire dengan mudah.

Perhatikan Tanda Merah

Tanpa disadari pasti ketika anda sedang bermain Free Fire layar akan berubah menjadi merah, tapi hanya beberapa detik saja. Nah tanda merah tersebut menandakan adanya musuh di depanmu, jika anda telat menariktombol pelatuk ketika layar berubah menjadi merah itu artinya anda gagal menembak musuh. Maka dari itu secepat mungkin anda menarik tombol pelatuk ketika layar berubah warna merah. Selain semangat tinggi untuk menang, sikap teliti juga diperlukan dalam permainan ini, agar tidak terlena oleh musuh.

Lebih Baik Gunakan Kendaraan di Awal Permainan

Tips selanjutnya adalah ketika memulai bermain Free Fire alangkah baiknya anda menggunakan kendaraan karena sangat pas untuk bergerak lebih cepat. Namun tips ini hanya digunakan ketika tahap awal permainan. Karena sering menggunakan kendaraan selama bermain akan memberikan tanda ke lawan di mana posisi anda.

Terus Bergerak

Tips terakhir adalah anda diharuskan terus bergerak selama permainan berlangsung. Bagi pengguna PC akan memberikan keuntungan lebih besar untuk bisa menang, gunakan keyboard untuk bergerak bebas, sementara mouse digunakan untuk menembak ke arah lawan. Itulah tips bagaimana memenangkan permainan Free Fire yang bisa anda praktekan langsung, selanjutnya kita akan membahas tentang seputar permainan Free Fire. Penasaran? Yuk simak penjelasannya.

Seputar Game Free Fire

Tahukah anda bahwa permainan Free Fire lebih dulu diciptakan dibandingkan game PUBG? Free Fire diluncurkan secara resmi pada tanggal 30 September tahun 2017. Sedangkan permainan PUBG dirilis pada tahun 2018, namun sayangnya masyarakat lebih perhatain terhadap game PUBG. Kalau anda tim PUBG atau Free Fire?

Selanjutnya, kehadiran game Free Fire memberikan kabar bahagia khusunya bagi pecinta game. Pasalnya permainan Free Fire bisa di unduh meskipun spesifikasi smartphone anda terbilang rendah, tentu saja hal ini sangatlah menghibur dan menghilangkan kebosanan. Kapasitas game Free Fire hanya memerlukan ruang 600 MB , bahkan saat dimainkan kualitas grafiknya tetap stabil. Garena selaku pencinta FF sengaja merancang game ini sedemikian rupa agar dapat dirasakan oleh semua masyarakat tanpa terkecuali.

Pernahkan anda memikirkan mengapa di permaianan ini tidak ada satupun pintu yang tersedia seperti halnya permainan lain? Jawabannya adalah pada awal tujuan game ini dicipatkan yakni Garena ingin siapapun bisa memainkannya, baik mereka yang menggunakan smartphone canggih atau dengan speak rendah. Alasan lain karena dengan adanya pintu mampu memberikan dampak rendering grafis yang mengakibatkan menjadi lebih berat.

Hal tersebut mengakibatkan terhadap kualitas grafik menurun. Setiap jenis permainan tentu memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing, dan yang terpenting adalah anda bisa mengatur waktu kapan bermain dan istirahat. Itu saja pembahasan di artikel kali ini semoga bermanfaat.

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERPOPULER