Senin, September 20, 2021
BerandaBeritaVivo Siap Luncurkan Produk Terbaru Mengandalkan Fitur Kamera 44 MP Pekan Depan...

Vivo Siap Luncurkan Produk Terbaru Mengandalkan Fitur Kamera 44 MP Pekan Depan !

Vivo secara resmi melalui konferensi pers virtual (18/7) berencana siap meluncurkan produk terbarunya yakni Vivo V21 di Indonesia pada pekan depan (21/6). Jelang peluncurannya, Vivo mengakomodasi masyarakat Indonesia agar tetap bisa berbagi momen terindah. Serta menjadi inspirasi bagi lainnya untuk bersama-sama merekam momen terbaik dan semakin bersinar. Fitur yang ditawarkan oleh Vivo memang mengandalkan pada kemampuan kamera untuk menarik konsumen dan daya beli meningkat.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma, bahwa gadget/smartphone varian terbaru itu merupakan bagian dari V series. Termasuk produk Vivo yang sebelumnya berhasil dirilis yakni Vivo V21 5G. Namun, yang membedakan kedua produk tersebut adalah Vivo V21 tidak mengakses 5G alias jaringan internet generasi kelima.

“Sebagai bentuk komitmen dari kami agar terus berinovasi serta memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam dengan menghadirkan Vivo V21,”Ujar Edy selaku Senior Brand Brand Director Vivo Indonesia pada jumpa pers, Jumat (18/7). Selain itu, Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi juga menyampaikan “Produk Vivo V21 membidik ceruk pasar dan berbeda dari produk V21 5G, pasalnya ada masyarakat yang masih membutuhkan ponsel dengan spesifikasi 4G,” ujarnya dalam jumpa pers virtual  (18/7).

Spesifikasi Produk Vivo V21

Maka dari itu, produk Vivo V21 dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan Vivo V21 5G yakni Rp. 5.799.000. Akan tetapi ia belum merinci secara spesifik untuk harganya. Fitur yang dihadrikan pada produk Vivo V21 adalah pada kemampuan kameranya yakni memiliki lensa beresolusi 44 Megapiksel (MP) pada kamera depan. Ricky Bunardi selaku Product Manager Vivo Indonesia mengatakan “ini maksimalkan hasil selfie pengguna”.

Selain itu, produk Vivo V21 juga memiliki kamera dengan fitur Ultra HD Selfies dan AF Super Night. Fitur Ultra HD mampu membuat kamera dapat menangkap gambar dengan hasil yang lebih jernih dan fokus. Tidak hanya itu saja, mampu menangkap detail piksel bahkan pada saat gambar di zoom tetap jernih. Jadi, memungkinkan anda untuk bisa selfie tetap jelas meskipun diambil dari jarak jauh atau dekat sekalipun.

Sedangkan untuk fitur Super Night Selfi mampu memanjakan konsumennya dengan menyajikan detail gambar yang lebih jelas pada malam hari, atau bisa juga mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya. Fitur selanjutnya dari produk Vivo V21 adalah menggunakan Selfie Spotlight Band yaitu mampu menambah cahaya ketika digunakan pada tempat gelap. Sebagaimana yang dikatakan oleh Ricky Bunardi “Ini membantu memancarkan cahaya layaknya studio foto”, ujarnya pada saat jumpa pers virtual (18/7).

Kemudian spesifikasi pada kamera utama bagian belakang mempunyai resolusi kamera sebesar 64 MP serta dilengkap juga dengan fitur night camera. Sedangkan di kamera ultrawide memiliki resolusi kamera sebesar 8 MP dan 2P macro. Untuk masalah ruang penyimpanan, Vivo V21 mengandalkan 8GB + 3GB extended RAM. Nah untuk kapasitas baterainya sekitar 4000 mAh dengan kecepatan daya pengisian 33 W.

Selain itu, produk Vivo juga menawarkan desainnya yang ramping, dimana perusahaan Vivo mengangkat tema ultra slim design dengan ketebalan bodinya 7,38 mm serta beratnya 171 gram. Produk yang satu ini memang sangat cocok bagi anda yang suka berpergian, karena tidak membutuhkan ruang yang besar atau bisa juga anda simpan pada saku. Meski begitu tetap hati-hati yaa, jangan sampai anda kehilangan smartphone kesayangan.

Untuk masalah warna produk Vivo V21 memiliki 2 varian yakni diamond flare (roman black dan diamond cutting. Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Seputar Vivo

Vivo Communication Technolgy Co.Ltd merupakan perusahaan yang berasal dari Tiongkok, Cina dan dimiliki oleh BBK Electronics yang bertugas mendesain serta memproduksi smartphone. Untuk urusan aksesosris, perangkat lunak, serta layanan online berpusat di Negara Tirai Bambu (Cina). Vivo sendiri didirikan pada tahun 2009, tepatnya di Dongguan, Cina, dan diambil dari kata Esperanto yang memiliki arti “kehidupan”.

Sejak didirikannya Vivo berhasil berkembang lebih dari 100 negara seluruh dunia. Nah pada saat perusahaan memasuki pasar Thailand disitulah Vivo berkembang secara pesat sehingga mampu memasarkan produknya di Indonesia, India, Malaysia, Myanmar, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Sedangkan pada tahun 2017, Vivo berhasil masuk ke pasar Rusia. Sri Lanka, Taiwan, Hongkong, Brunei, Makau, Kamboja, Laos, Bangladesh, dan Nepal.

Selanjutnya disusul ke Negara Pakistan di negara inilah Vivo mengalami pertumbuhan serta populartitas yang sangat cepat dan siginifikan. Kemudian di tanggal 26 November 2017 Vivo mencoba memasuki pasar Nepa. Dengan menghadirkan model Y53 dan Y56, di tahun 2019 Vivo dengan gencar beroperasi d Timur Tengah.

Oleh karena itu tak heran Vivo berhasil memiliki lebih dari 200 juta pengguna. Serta menikmati produk serta layanan selulernya di seluruh dunia. Alhasi Vivo hadir di 18 pasar secara global, dan mempunyai toko ritel offline 1000 di seluruh dunia. Itulah pembahasan artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat.

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERPOPULER