Senin, September 20, 2021
BerandaBeritaTrans TV Menghadirkan Film Three Days to Kill : Mengobati Rasa Rindu...

Trans TV Menghadirkan Film Three Days to Kill : Mengobati Rasa Rindu Suasana Bioskop

Bioskop Trans Tv kembali menayangkan film berjudul Three Days to Kill, Minggu (4/7) kemarin. Sebuah film yang dibintangi oleh Amber Heard, Kevin Costner, dan Hailee Steinfeld mampu mengundang perhatian masyarakat. Film Three Days to Kill garapan sutradara McG ini menceritakan tentang Ethan Runner (Kevin Costner) menjadi pemeran utama yang menjadi mata-mata internasional. Film ini bergenre aksi Amerika-Prancis.

Three Days to Kill juga menceritakan agen CIA yang tengah mengalami sakit kritis dan mencoba untuk dekat kembali dengan putri kesayangan. Bagaimana gambaran kisah dari film Three Days to Kill? Apakah Ethan Runner berhasil menyelesaikan misi terberatnya dan kembali bersama keluarganya? Simak sinopsis film fenomenal Three Days to Kill berikut ini.

Sinopsis Film Three Days to Kill

Dalam film Three Days to Kill Ethan Runner dikisahkan mengidap penyakit kanker, hal itulah yang menjadi alasan Ethan untuk berpisah dengan istri dan anak-anaknya. Lantaran ia ingin melindungi keluarga tercintanya. Semua berubah ketika Ethan diberi misi terakhir sekaligus tugas yang terberat di sepanjang kariernya menjadi mata-mata internasional. Dimana dalam misi ini Ethan ditugaskan untuk memburu teroris paling kejam di dunia. Disaat yang bersamaan, dia juga harus mengasuh putrinya dikarenakan sang istri sedang berada di luar kota.

Selain fokus menjalankan misinya, Ethan diharuskan bisa melawan efek samping dari obat penawar kanker yang diberikan Amberd Heard. Untuk menyelesaikan tugasnya, Ethan bekerja dengan sebuah tim untuk bisa menangkap Albino, letnan dari penyelundupan senjata.

Albino sendiri menjual bom kotor kepada pihak teroris di sebuah hoten di Beograd. Selama menjalankan misinya terjadi pengejaran diantara keduanya, hingga membuat Ethan tiba-tiba pusing dan jatuh pingsan. Sayangnya, dia hanya menembak kaki Albino dan membuatnya berhasil lolos. Karena keadaanya yang tidak memungkinkan akibat kanker stadium akhir yang di deritanya, membuat Ethan untuk memutuskan pergi ke Paris, tempat tinggal istri dan anaknya.

Dengan kembali ke rumha, Ethan berharap dapat memperbaiki hubungannya dan kembali hidup bahagia bersama istri dan anaknya. Christine sang istri, memberikan kesempatan kepada Ethan untuk memperbaiki keadaan keluarganya, di sisi lain putrinya, Zooey masih belum mau memberikan kesempatan kepada ayahnya.    

Suatu saat seorang agen bernama Vivi Delay yang diperankan oleh Amber Heard tiba-tiba menghubungi Ethan untuk kembali membantu menangkap teroris. Dan  misi tersebut harus diselesaikan oleh Ethan sekaligus menawarkan obat penawar kanker sebagai balas jasa. Dengan hati yang berat Ethan menerima tawaran misi terberat itu, dengan alasan ingin tetap bersama anggota keluarganya. Untuk bisa menyelesaikan tugasnya, Ethan diberikan waktu selama tiga hari untuk menyelamatkan keluarganya yang tengah di ambang kehancuran.

Sekaligus memburu buronan narkotika yang selama ini dicari dan dikenal sebagai julukan “Wolf”. Selain fokus menjalankan misinya, Ethan diharuskan bisa melawan efek samping dari obat penawar kanker yang diberikan Amberd Heard. Apakah Ethan berhasil dengan misi terberatnya? Silakan tonton di Bioskop Trans Tv pukul 21.30 WIB.

Seputar Film Three Days Kill Yang Tayang di Trans Tv

Sebenarnya film Three Days to Kill pertama kali tayang pada tanggal 12 Februari 2014 di Los Angeles. Biaya produksi untuk membuat film ini sebesar US$28 juta dan mendapatkan US$52,6 juta dari box office global. Fakta menarik dari film ini adalah disutradarai langsung oleh McG, dimana pernah menyutradarai film terkenal lainnya seperti Charli’es Angels (2000). Charli’es Angels: Full Throttle (2003),  Terminator Salvation (2009), The Babysitter (2017), dan The Babysitter: Killer Queen (2020).

Saking bagusnya alur cerita film Three Days to Kill, Trans Tv menayangkannya pukul 21.30 WIB. Sebelum Three Days to Kill akan ditayangkan film yang tak kalah seru yakni Brick Mansions pukyl 19.30, kemudian disusul Bait pukul 23.30 WIB. Tentu hal ini menjadi kabar bagus bagi pecinta film, dan bisa mengobati rasa rindu kita terhadap suasana bioskop.  

Alasan Ambar Heard Tidak Suka Kostumnya

Mengutip laman Metro US, Amberd Heard yang berperan sebagai Vivi Delay dalam film Three Days to Kill. Membagikan beberapa hal yang disukai dan tidak disukainya selama memerankan karakter Vivi.  

“Saya akan memeberi tahu Anda apa yang tidak buruk, yaitu mengemudi di jalanan Paris. Menembakkan  pistol ke luar jendela, sementara Kevin Costner mencoba mengarahkan Anda, atau berkelahi dengan penari telanjang di depan kamera (sutradara) McG.” Ungkap Amber Heard

“Saya melihat ke atas dan melihat Arc de Triomphe atau Menara Eiffel dan saya terlibat baku tembak. Itu adalah cara yang sangat menarik untuk melihat Paris yang tidak saya dapatkan dari bus wisata,” lanjut Amber Heard sebagaimana dikutip dari laman Metro US.

Sementara untuk masalah penampilannya, aktris berusia 33 tahun ini tidak terlalu menyukainya. Dikarenakan pengaruh cuaca yang dingin pada saat di Paris bukan dari masalah desainnya. “saya pada dasarnya memakai jas lateks, korset penuh, pistol di punggung, menembakan senjata, mengenakan wig pirang platinum, dan lipstik merah.” Tutur Ambar Heard sang mantan pacar Johny Deep ini.

Dari sekian banyaknya kostum yang dipakai saat memerankan Vivi dalam film Three Days to Kill. Dia paling menyukai adega pembuka dikarenakan lebih bergaya bisnis kasual. “Tak satu pun dari baju itu adalah favorit saya, saya hanya mengatakannya seperti itu.” Ungkap Ambar Heard, aktris kelahiran Texas ini.

“apa yang tidak baik adalah mengenakan gaun lateks di tengah musim dingin di Paris dengan sepatu hak tinggi. Melangkah di jalanan berbatu, ada desainer yang luar biasa untuk membuat pakaian inda ini. Ia seorang penjahit Jepang yang membuat semua bahan lateks. Dan seperti yang anda keatahui, hanya ada lapisan tipis lateks.” Ungkap Amber Heard sambil tertawa.

Daftar Pemain Film Three Days to Kill

Berikut beberapa daftar pemain yang ikut serta meriahkan film Three Days to Kill. Ambar Herad (Vivi Delay, Kevin Costner (Ethan Renner), Hailee Steinfeld (Zooey Renner). Connie Nielsen (Christine Renner), Tomas Lemarquis ( Albino), Richard Sammel (The Wolf), Eriq Ebouaney (Jules), Marc Andreoni (Mitat Yilmaz),. Jonas Bioquet (Hugh), Bruno Ricci (Guido), Big John (Louis), Michael Vander (Jacues). Alison Valence (Sumia), Joakhim Sigue (Abbate), Raymond J. Barry ( CIA Director), Rupert Wynne (Ayah Hugh), Philippe Reyno (Young agent), Miodrag Stevanovic (Kiosk owner). Rob Roy Fitzgerald, Patty Hannock, Eric Naggar, Lamont Thompson, Scott Burn.  Xaver Lemaite, Pete Chaffey (agent 1), Mai Anh Le (Yasmin), Shane Woodward (agent axel). Milutin Milosevic, David Coburn, Romane Ferreira, Ilyana Delaruella, Frederick Malahieude, Alizee Delaruelle, Laure Gouge. Axel Keravec, Omid Zader, James Owen, Marie Guillard, Dragana Atlija (Tennis Woman), dan Radoje Jelic (albino guard #3). Itulah artikel kali ini yang membahas tentang film Three Days to Kill yang bisa kalian tonton di Bioskop Trans Tv pukul 21.30 WIB. Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERPOPULER