Senin, September 20, 2021
BerandaBeritaTips Mudah Valorant Episode 3: Strategi, dan Mendapatkan Senjata Skin Terlengkap 2021

Tips Mudah Valorant Episode 3: Strategi, dan Mendapatkan Senjata Skin Terlengkap 2021

Valorant episode 3 baru saja rilis minggu ini, itu artinya sudah banyak gamer yang berlomba-lomba untuk mendapatkan reward premium, dimana bisa anda dapatkan dari skin senjata ataupun kartu players. Game Valorant sendiri diluncurkan pada tahun 2020 yang lalu dan menjadikannya game terlaris sampai sekarang ini. Salah satu alasannya adalah Game Vlorant menawarkan fitur kustomisasi bagi setiap pemain.

Fitur tersebut memmberikan kesempatan kepada pemain untuk mengubah tampilan senjata dengan menggunakan skin serta memiliki efek beraneka ragam. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan oleh pemain untuk bisa mendapatkan skin yakni mempunyai Battle Pass ketika sudah mencapai level tertentu. Otomatis pemain akan langsung mendapatkan skin berupa senjata. Sedangkan cara kedua adalah pemain bisa membeli skin dengan menggunakan mata uang yang telah di sediakan pada game Valorant Point (VP).

Selain itu, agar pemain bisa memperoleh VP, terlebih dahulu harus membelinya dengan mata uang asli di platform penjulan. Nah apabila anda masih bingung untuk memulainya darimana, terutama gamers awam bisa ikuti pembahasan artikel yang telah Eksposejateng siapkan. Berikut penjelasannya.

Seputar Valorant Episode 3

Valorant episode 3 merupakan game PC kompetitif yang diproduksi oleh Riot Games yang hampir mirip dengan game FPS dan CS:GO. Bagi anda yang teratrik untuk memainkan Valorant, bisa langsung di unduh secara grtais di laptop ataupun smartphone. Tidak perlu khawatir Game Valorant tidak memerlukan spek yang berat. Oleh karena itu, banyak gamers yang beralih ke Valorant dan meninggalkan CS:GO. Jika anda masih awam memainkan game yang satu ini, ada beberapa tips serta strategi yang wajib diketahui. Yuk simak ulasannya.

Mengatur Setting Valorant

Poin pertama menjadi tips paling penting sebelum anda memainkan game apapun yakni mengatur setting permainan seperti DPI dan juga senstivitas sesuai kebutuhan serta selera masing-masing. Caranya adalah anda bisa masuk pada bagian controls, dan disitu anda bisa liat default key, sedangkan untuk masalah planting spike dan defusing bisa pilih NumPad 4.

Selain itu, anda juga bisa mengubah crosshair dari seki ukuran, transparani, dan ukuran. Pastikan memilih sesuai dengan kebutuhanmu. Jika anda tidak cocok dan kurang menarik bisa diganti lagi.

Pahami Setiap Abbility Agent Game Valorant

Karakter yang ada di dalam game Valorant disebut sebagai agent. Berbeda dengan game lainnya. Di permainan Valorant setiap pemain akan disediakan berbagai macam abilitly/skill. Untuk ability dan Valrant tidak mempunyai cooldown pendek misal Overwatch. Agar bisa menikmati plilihan ability anda harus membelinya terlebih dahulu, sedangkan ult nya bisa dipakai lagi ketika anda berhasil melewati beberapa level.

Ada beberapa info terkait ability yang bisa anda temui, seperti Ultimate (satu) merupakan ability yang paling kuat dan efektif, namun kekurangannya yakni butus di cas menggunakan kills. Kemudian ada ability siganture (satu)  yang bisa anda gunakan setiap rondenya, dan terakhir skill yang bisa dibeli di awal ronde permainan, dan bersifat opsional.

Perhatikan Tipe Agent

Perlu juga anda mengetahui tipe agent yang ada di Valorant, pasalnya setiap tipe agen mempunyai ability serta peran yang berbeda-beda. Empat tipe agent dalam game Valorant yakni Sentinel memiliki peran penting untuk mendukung dan melindungi team saat fights. Selanjutnya tipe Initiator yakni agen offense yang digunakan team untuk mempermudah melawan musuh serta memperlihatkan posisi musuh dalam range, contohnya ability stun.

Kemudian tipe yang ketiga adalah Controller yakni ability yang mampu mengontrol area permainan serta memblokir di bagian tertentu dan sangat diperlukan untuk masalah defense. Tipe terakhir adalah Deulist yakni sebuah agent yang berfungsi untuk menyerang pada posisi bagian depan team dan siap membunuh lawan. Nah bagi anda yang masih pemula sebaiknya hindari agent tipe Deulist agar terhindar dari serangan musuh.

Disarankan Tidak Menggunakan Ability Terlalu Sering

Tidak jarang melihat penggunaan ability dalam game Valorant seringkali digunakan, misalnya MLBB. Mulai sekarang hati-hati yaa, pasalnya setiap kali anda menggunakan ability atau skill, akan berdampak pada penukaran senjata sehingga bakal ada penundaan. Hal tersebut mengakibatkan anda mudah diserang oleh musuh. Jadi, disarankan ketika anda menggunakan ability/skill pastikan anda berda di posisi aman.

Pilih Senjata Yang Sesuai Kebutuhan

Kalau di game Valorantm jenis senjata yang sering digunakan adalah Phantom dan Vandal, berbeda dengan game CS:GO yakni M4 dan AK. Anda bisa melihatnya dari speak weapon, dan kedua senjata tersebut memiliki kecepatan menembak yang sangat tinggi serta damage terbaik.

Menggunakan Headset

Tips selanjutnya adalah menggunakan headset dan poin ini wajib banget di setiap game apapun termasuk permainan Valorant. Hal ini memungkinkan anda untuk jelas mendengar dari mulai langkah kaki sampai ability yang anda milikipun bisa di dengar. Dengan begitu akan memberikan kemudahan bagi anda untuk mengetahui posisi musuh. Perlu diketahui ketika setiap agent memakai ultimate, mereka akan mengatakan kalimat unik. Nah kalau anda menggunakan headset pasti mampu mendengar kalimat tersebut.

Hemat Kartu Kredit

Tips terakhir adalah dengan cara kamu menghemat kartu kredit yang dimiliki, dan untuk awal permainan disarankan jangan membeli senjata atau ability dulu. Tunggu sampai ronde selanjutnya, atur strategi, dan sinkronisasi dengan seluruh team agar bisa membeli jenis senjata yang perlu dibeli. Sebagai contoh untuk menang dengan peluang tinggi, anda bisa memastikan seluruh team untuk membeli senjata serta armor di ronde yang sama.

Tips Naik Level Game Valorant

Tips memenangkan Game Valorant Episode 3 Battle Pass yang sudah dibahas sebelumnya memberikan peluang besar kepada anda dan team agar bisa menang dan naik level. Nah, agar kesempatannya semakin lebar, tidak ada salahnya dong untuk mengikuti tips bagaimana untuk naik level di permainan Valorant? Berikut penjelasannya

Selesaikan Misi Harian ataupun Mingguan

Tips pertama adalah dengan cara anda menyelesaikan misi baik itu harian atau mingguan. Pada halaman permainan Valorant di bagian atas kiri para pemain bisa lihat misi yang ada, dimana jumlahnya ada 5 misi. Terdiri dari 2 misi harian dan 3 misi mingguan.

Untuk misi yang bersifat harian memberikan pemainnya 2.000 XP per misinya, sedangkan misi bersifat mingguan sebanyak 8.000 XP sampai 12.000 XP per misi. Anda bisa menyelesaikan misi hariannya dalam 1 sampai 2 game dengan memberikan total sebanyak 28.000 XP Per minggunya.

Menggunakan Mode Game Terbaik

Dari banyaknya mode game yang ada di Valorant, jenis Spike Rush yang sangat rekomondasi untuk digunakan. Hal tersebut berdasarkan jumlah waktu yang dibutuhkan serta total XP yang di dapatkan. Untuk jenis mode game seperti Mode Spike Rush Valorant, Mode FFA Deathmatch Valorant, dan Mode Game Standar/Kompetit. Itulah pembahasan artikel kali ini tentang tips naik level Valorant dan Tips atau strategi untuk menang Valorant Episode 3 Battle Pass. Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERPOPULER