Rabu, September 29, 2021
BerandaBeritaThe Factory, Film Tentang Aksi Kejahatan

The Factory, Film Tentang Aksi Kejahatan

Ekspose.ID – Film The Factory merupakan tayangan bergenre laga dan kejahatan. Film ini tayang pada tanggal 11 Agustus 2020 di bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan film ini sambil menikmati camilan dan minuman agar dapat menontonnya sampai usai.

Jika Anda penasaran dengan bagaimana kisah kejahatannya, maka jangan sampai ketinggalan menonton film ini.

Sinopsis The Factory Tahun 2012

Film yang pernah tayang pada tahun 2012 ini berkisah tentang sebuah kasus penculikan dan serangkaian pembunuhan di sebuah kota bernama Buffalo, New York Amerika.

Berawal ketika ada seorang laki-laki bernama Carl, dan ia melakukan pembunuhan terhadap seorang “wanita malam”.

Tentunya sangat sulit mencari siapa pembunuhnya, sebab wanita tersebut kabarnya tidak punya keluarga.

Seluruh tenaga sudah aparat kerahkan, tapi tidak satupun bukti yang mengarah kepada siapa dalang di balik kejadian tersebut.

Akhirnya, karena tidak menemukan titik terang, penyelidikan kasus itupun berhenti.

Namun masih ada orang yang ingin memecahkan kasus tersebut yakni Mike Fletcher, seorang detektif pekerja keras dan pemberani.

Saking fokusnya, sang detektif mengabaikan Abby putrinya sendiri.

Karena tidak mengurus Abby dengan benar, akhirnya sang pembunuh yaitu Carl pun menculik anak Mike dan membawanya ke sebuah ruangan di bawah tanah.

Ternyata Abby tidak sendirian, ada dua perempuan yang juga menjadi korban Carl, yakni Lauren dan Brittany.

Lama kelamaan pun, Abby tahu jika Lauren dan Brittany terkena syndrome Stockholm, sehingga manut saja terdapa apapun yang Carl minta.

Mike pun tahu bahwa sang pembunuh menculik putrinya. Ia bersama dengan rekannya Kelsey Walker bergegas untuk menemukan pelaku.

Petunjuk awal datang dari mantan Abby yang bernama Tad. Tad mengatakan bahwa ada laki-laki bernama Darryll, ketika pembunuh menculik Abby.

Tidak terima Abby jadi korban penculikan, Darryll pun menjadi korban amarah Mike. Hal tersebut membuat Mike tidak boleh bergabung dengan tim.

Artis Pemeran Film The Factory

Artis yang berperan di dalam Film The Factory adalah Jennifer Carpenter sebagai Kelsey Walker. John Cusack menjadi Mike Fletcher dan Mae Whitman memerankan tokoh Abby.

Dallas Roberts selaku Carl, Michael Trevino menjadi Tad, Mageina Tovah sebagai Brittany dan Katherine Waterston memerankan tokoh Lauren. Ada juga Sonya Walger yang memerankan tokoh Shelley. 

Aktris cantik Ksenia Solo berperan sebagai Emma, Cindy Sampson menjadi Crystal dan Gary Anthony Williams selaku Derryll.

Di Balik Layar The Factory

Kru yang telah bekerja keras di balik layar Film The Factory adalah Morgan O’Neill selaku sutradara, Joel Silver, Susan Downey dan David Gambino sebagai produser.

Penulis naskahnya adalah sang sutradara bersama Paul Leyden. Dan film ini rilis pertama kali pada tanggal 20 Oktober 2012 dengan durasi selama 104 menit.

Berita Terkait
- Advertisment -

TERPOPULER