Rabu, September 29, 2021
BerandaBeritaTedy Syah Ungkap Kondisi Buah Hati Seusai ditinggal Rina Gunawan

Tedy Syah Ungkap Kondisi Buah Hati Seusai ditinggal Rina Gunawan

Ekspose.ID– Artis sekaligus presenter Rina Gunawan meninggal pada tanggal 2 Maret 2021 lalu. Berhembus kabar bahwa Rina Gunawan meninggal dunia akibat terkena virus Covid-19. Sebelum meninggal ia harus menggunakan ventilator selama beberapa hari. Ventilator tersebut bertujuan untuk menunjang pernafasan Rina.

Rina sempat mengalami sesak nafas  sebelum akhirnya meninggal. Sebelum terkena Covid-19, Rina juga mempunyai penyakit bawaan seperti Asma, Sinus dan Radang Paru. Ia meninggal setelah menjalani perawatan dalam ruangan intesif (ICU) di  Rumah Sakit Pertamina Simprug ,Jakarta Selatan selama kurang lebih 1 minggu.

Sebelumnya, keluarga menjelaskan bahwa mereka hanya dapat berkomunikasi dengan Rina melalui video call handphone. Jadi untuk komunikasi dengan sang ibu, anak-anak hanya dapat menatap lewat layar hp.

Kepergian Rina Gunawan tentu sangat meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi sahabat, keluarga, kerabat dan para penggemarnya. Semasa hidup, istri dari Tedy Syah ini dikenal cukup ramah dan sangat menyayangi orang-orang di sekitarnya. Hal ini yang membuat orang-orang ikut merasakan kesedihan atas kepergian Rina. Terutama kedua anak-anaknya.

Sebelum meninggal, Tedy Syah mengungkapkan bahwa Rina Gunawan sempat memberikan permintaan terakhir kepada sang suami.

Dalam pesan tersebut hanya boleh diketahui oleh sang suami tidak boleh diceritakan ke siapapun termasuk ibu nya sendiri.

“Benar-benar orang-orang yang saya tidak bisa bilang terdekat karena semua dekat. Saya cuma bilang bahwa saudara yang bisa kita jangkau, jarak terdekat itu saja yang paling kita kasih tahu”.

Saat ini jenazah dari Rina Gunawan dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Pemakaman Istri Tedy Syah tersebut dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Kondisi Anak-Anak Seusai Rina Gunawan Meninggal

Rina Gunawan juga meninggalkan 2 orang anak.

Tentu, kesedihan mendalam tidak hanya dirasakan suami tetapi juga ke dua buah hatinya. Bagaimana tidak, istri dari Tedy Syah ini diketahui sangat akrab dengan ke dua anaknya terutama anak perempuannya yang bernama Karnisya Rahma.

Karnisya merupakan anak bungsu dari Tedy Syah dan Rina Gunawan. Ketika ibunya meninggal dunia, Karnisya mengunggah foto-foto kebersamaan dengan sang ibu ketika libur bersama.

Dalam postingan tersebut, Nisya tidak menuliskan caption apapun hanya membubuhkan emoticon hati berwarna biru.

Tedy mengungkapkan anak-anak sangat syok atas kepergian sang ibu.

“Anak-anak merasa kehilangan karena selama dua minggu anak-anak tidak bertemu sama ibunya. Jadi cukup syok bagi mereka. Sekarang saya tinggal bombing mereka” ungkap Tedy Syah

Tedy juga mengungkapkan anak lelakinya sempat mengalami kejang sangat mengetahui ibunya meninggal dunia.

“Anak lelaki saya sempat mengalami kejang. Dia adalah anak yang pendiam yang selalu menyimpan perasaan, jadi pelan-pelan saya harus menaikkan semangat dan kesabaranya” kata Tedy Syah.

Menurutnya, ia harus memberikan suntikan semangat untuk anak lelakinya supaya bisa dengan ikhlas menghadapi kenyataan.

Berita Terkait
- Advertisment -

TERPOPULER