Senin, September 20, 2021
BerandaBeritaSpoiler Anime One Piece Episode 980: Apakah Jinbei Sang Ksatria Laut Akan...

Spoiler Anime One Piece Episode 980: Apakah Jinbei Sang Ksatria Laut Akan Menolong Luffy dan Kawan-Kawan?

Siapa disini yang menantikan anime One Piece Episode 980? Yap benar sekali, artikel kali ini akan mengurangi rasa penasaran anda dengan episode 980 yang akan di tayangkan minggu depan. Sebelumnya di One Piece episode 979 lambat laun mulai memunculkan kebenaran-kebenaran siapa penghianat Oden sebenarnya. Serta bergabungnya pasukan terbaru  untuk melawan Kaido dan Orochi, tentu hal ini membuat pecinta aniime One Piece merasa lega kan? Pasalnya kini Luffy serta kawan-kawan memiliki kekuatan lebih dan berada dalam keadaan siap tempur.

Nah, untuk perempuran akan diceritakan secara epik pada episode 980 mendatang. Salah satu yang membuat One Piece lovers penasaran apakah Jinbei Ksatria Laut akan datang membantu Luffy dan kawan-kawan? Bagi yang tidak suka spoiler anda bisa langsung skip artikel ini. Sementara yang masih penasaran yuk bahas bersama-sama One Piece episode 980. Eitssss jangan lupa sambil minum minuman favoritmu.

Spoiler One Piece Episode 980 !

Scene anime One Piece episode 980 akan menampilkan adegan tokoh utama yakni Luffy bersama pasukan aliansi lainnya, untuk merebut kembali Kozuki Momonosuke dari tangan Kanjuro “Si Penghianat”. Di episode ini terlihat sangat jelas tokoh Sanji bersiap terbang dengan skill kaki hitamnya, sembari bertanya pada sang Robin “apakah kita menganggap Kanjuro sebagai seorang penghianat Oden?” Robin pun mengiyakan pertanyaan Sanji tersebut.

Sementara Kanjuro menggunakan awan hitam untuk melawan Sanji dan memanfaatkannya untuk kabur, seketika Luffy sangat marah terhadap Kanjuro. Sedangkan Ussop terlihat akan menembak Kanjuro, dan Sanji sudah bersiap menuju muka Kanjuro, sebagaimana yang telah terlihat pada preview di episode 979. Ternyata jurus yang digunakan oleh Kanjuro dengan awan hitamnya bernama “Sumi Gumo” dimana tidak pernah ia gunakan selama menjadi pasukan Oden. Dengan jurus yang dimilikinya, Kanjuro mulai menyerang pasukan yang kini menjadi musuhnya menggunakan tinta panah dari awan hitam miliknya.

Kozuki Momonosuke pun meminta Kanjuro untuk menghentikan penyerangannya karena sudah banyak orang yang terkena tembakan tinta panah tersebut. Sayangnya Kanjuro tidak mendengarkan Momonosuke sedikitpun, justru ia semakin menjadi-jadi dan mengatakan bahwa semua pasukan alinasi pada akhirnya akan mati menyusul kematikan Oden dan Toko yang telah mati 20 tahun lalu. Seketika Momonosuke pun marah dan berteriak kepada Kanjuro bahwa ia tidak bisa disamakan dengan ayahnya, sembari berkata pada pasukan lainnya untuk tidak khawati kepadanya dan tetap fokus melawan Kaido serta Orochi.  Momonosuke juga mengatakan pasti ia bisa menyelamatkan dirinya sendiri untuk membalas kematian sang ayah dan bertemu dengan adiknya bernama Toki.

Mendengar perkataan Momonosuke semua orang sangat takjub terhadap jalan pikirannya. Dan memang seharusnya seorang raja bersikap bijaksana meskipun di usia yang bisa dikatakan masih belia. Pada scene ini penonton akan terhibur dengan candaan Luffy yang terlihat konyol, kurang lebih seperti ini dialognya “Bagus Momo, meskipun kau hanya terlihat bocah cengeng yang terlihat seperti samurai karena sanggulmu”

Di samping itu candaan Luffy membuat Klan Kozuki sangat emosi, namun dengan tekadnya yang bulat Luffy berkata lagi bahwa ia pasti akan menyelamatkan Momonosuke dari tangan Konjuro. Sementara itu Momonosuke di bawa terbang jauh oleh si penghianat Konjuro, dan kemudian Franky menyadari bahwa salah satu kapal musuh berhasil lari, hal tersebut dikarenakan Luffy dan pasukan aliansinya terlalu fokus dengan Momonosuke. Berbeda dengan Luffy yang tetap santai karena kapal mereka akan menuju arah yang sama.

Selanjutnya penonton akan di bawa dengan scene di kapal Law, disinilah tempat berkumpulnya para samurai Akazaya. Dan tampak terlihat diskusi antara Kawamatsu dengan Kinemon yang merasa bersalah karena gagal menyelamatkan Momonosuke dari Konjuro. Selain itu, Raizo mengatakan kalau wajah Denjiro berubah drastis selama 20 tahun, karena itulah mereka tidak percaya bahwa selama ini Denjiro juga berkhianat kepada Orochi dan memutuskan bergabung kembali bersama Kinemon dan lainnya.

Kapal Luffy pun mengejar salah satu kapal musuh yang mencoba melarikan diri, dan mulai menembakan meriam jarak jauh. Sementara Nami dan Ussop memahami keadaan yang mengharuskan mereka untuk menjaga jarak dan tidak berusaha ikut campur bertarung, dikarenakan tahu akan dibantai. Strategi jarak jauh inilah yang membuat pasukan Kaido berhasil lari dari kejaran mereka. Sedangkan kapal aliansi mulai terancam tenggelam karena terjamgan ombak serta tembakan meriam dari pasukan Kaido. Namun seketika di bawah dasar laut muncul serangan kearah kapal pasukan Kaido dan mengakibatkan meriam miliki mereka tidak berfungsi kembali.

Luffy dan kawan-kawan menyadari ada seseorang yang membantu mereka, dan benar saja tiba-tiba terdengar suara “untuk kalian semua, izinkan aku memperkenalkan diriku. Akulah kru bajak laut topi jerami, orang-orang memanggilku Sang Ksatria Lautan, Jinbei! Semoga kita bisa bekerja sama ya” dan ini adalah scen paling favorit dan sangat dinantikan oleh Luffy dan kawan-kawan selama perang Wano berlangsung. Alhasil Jinbei menepati janjinya kepada Luffy yang akan selamat melawan pasukan Big Mom di episode sebelumnya. Kehadiran Jinbei membuat semua orang kaget termasuk Law dan Kid yang sempat tidak percaya bahwa seorang Jinbei memilih bergabung menjadi kru bajak laut Luffy. Kedatangan Jinbei pun datang di waktu yang tepat dan di sambut bahagia oleh Luffy dan kawan-kawan, di samping itu nampak terlihat bounty milik Jinbei 438 juta berry.

Melihat Jinbei tersenyum, sembari meminta maaf karena datang terlambat mereka pun semakin semangat dan percaya diri mampu mengalahkan Kaido dan Orochi. Di samping itu Chopper bersama Nami memberitahu kepada Franky bahwa Jinbei juru kemudia yang sangat hebat, hal ini bisa dibuktikan ketika Luffy dan kawannya dikejar oleh pasukan Big Mom. Mengetahui itu Franky langsung fokus membuat senjata baru untuk kapal mereka; Sunny. Karena terlalu antusias dengan hadirnya Jinbei, kru topi jerami pun meminum sake sehingga terlena dengan tujuan awal mereka menyerang Onighasima. Melihat ada yang tidak beres di kapal kru topi jerami, Kinemon berteriak apakah mereka sudah benar-benar paham dengan strategi awal penyerangan.

Sedangkan Shishilian selaku kapten musketter Inurashi, ingin tahu semua detail penyerangan yang telah direncakan oleh Kinemon sekaligus memimpin pasukan Suku Mings. Nah kalau kakek Hyo ia akan memimpin pasukan para samurai. Selanjutnya Kinemon menjelaskan semua rencananya kepada pasukan aliansi. Sementara itu Denjiro menginginkan rencana aslinya dengan serius karena ia mengira bahwa rencana tadi adalah tipu daya untuk Kanjuro.

Kemudian Kapten Law mengambil alih strategi dan memilih untuk menjadikan bajak laut Luffy dan Kid sebagai umpan pasukan Kaido. Nah, setelah mereka memahami strategi penyerangan ke Onighasima semuanya mulai memahami peran masing-masing dan bersiap untuk melakukan pergerakan ke lawan. Akan tetapi sayangnya Denjuro lupa memberitahu bahwa ada penjaga di pelabuhan. Meskipun begitu, Luffy, Sanji, Robin, Brook, Zoro, Jinbei, dan Franky berhasil membasmi pasukan Kaido dengan sekejap saja. Bagaimana dengan Nami dan Chopper? Yah, mereka hanya menontonnya dari kapal dan mendapatkan persenjataan dari kapal musuh.

Sudah menjadi kebiasaan bagi kru topi jerami untuk merayakan pesta dan minum sake setelah perang melawan Kaido. Sementara bajak laut Kid dan Law tidak ingin kalah dengan Luffy dan berkata merekalah yang akan menghajar Kaido. Kemudian scene pun berpindah ke tempat persembunyian Kaido dan Big Mom, dimana sedang berlangsung perjamuan di antara mereka. Tampak terlihat Queen meminta ke penjaga untuk membawakannya sup kacang merah lebih banyak. Namun penjaga mengatakan bahwa sup kacang merah harus di simpan untuk Big Mom.

Selanjutnya penjaga lain melaporkan kepada Kaido bahwa ada seseorang dari anggota Tobiroppo sudah datang dan ingin segera menemuinya. Pada adegan akhir episode 980 akan ditampilkan siluet anggota Tobiroppo yang beranggotakan 6 orang mulai memasuki ruangan Kaido.

Adegan itulah yang menjadi akhir perjalanan cerita anime One Piece Episode 980 yang bakalan tayang pada tanggal 27 Juni 2021. Jangan sampai ketinggalan yahhh.. karena pertarungan antara Luffy dan Kaido semakin pecah !

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERPOPULER