Spesifikasi Oppo Reno 3 Pro dengan Kelebihannya

0
93
Oppo Reno 3 Pro

Ekspose.ID – Spesifikasi Oppo Reno 3 Pro dengan Kelebihannya. Produk-produk smartphone besutan Oppo telah dipasarkan hingga ke seluruh penjuru negeri.

Smartphone berbagai tipe dengan fitur premium membuat banyak pengguna merasa puas menggunakan ponsel merk Oppo.

Oppo baru saja merilis seri smartphone barunya yakni Oppo Reno 3 Pro. Bagi yang tertarik untuk memilikinya, berikut daftar spesifikasi Oppo Reno 3 Pro yang perlu Anda ketahui.

Desain Kelas Premium dan Mewah

Oppo sebagai salah satu produsen smartphone ternama di Indonesia baru saja meluncurkan Oppo Reno 3 Pro yang dibekali dengan desain kelas premium yang mewah.

Hadir dengan empat pilihan warna yakni Sunrise, Black, Starry Night Blue, dan White.

Tidak hanya menyajikan warna yang menarik, Oppo Reno 3 Pro juga dibekali kamera belakang layaknya smartphone kelas flagship. Kamera belakang pada Oppo Reno 3 Pro berbentuk vertical pada bagian atas kiri ponsel.

Keindahan kamera dan warna ini dilengkapi dengan layar yang berukuran 6,5 inci berbentuk curvy.

Selfie Expert dengan 44 MP Kamera

Keunggulan lain dari Oppo Reno 3 Pro adalah kamera depan yang beresolusi 44 MP. Tidak hanya sendiri, kamera selfie beresolusi tinggi ini ditemani oleh kamera sekunder dengan resolusi 2 MP.

Kamera beresolusi 44 MP ini juga dilengkapi dengan bukaan lensa f/2.4. Sedangkan kamera pendampingnya berperan sebagai depth sensor yang mampu menciptakan efek bokeh kamera layaknya DSLR.

Tidak puas sampai disitu saja, Oppo juga memberikan tambahan fitur Ultra Night Selfie.

Ruang Penyimpanan yang Besar dan Luas

Spesifikasi Oppo Reno 3 Pro yang selanjutnya bersangkutan dengan storage atau penyimpanan pada ponsel tersebut. Oppo Reno 3 Pro telah disisipi UFS 2.1 yang diklaim memiliki kecepatan lebih jauh jika disbanding dengan generasi sebelumnya.

Kapasitas memori dan RAM pada Oppo Reno 3 Pro sangat besar yakni 8GB/128GB dan 128GB/256GB.

Pengisian Daya Super Cepat

Banyak orang yang merasa kesusahan saat baterai ponsel habis pada momen penting yang berlangsung. Untuk mengatasi keresahan banyak orang terhadap masalah ini, Oppo menghadirkan Oppo Reno 3 Pro dengan fitur VOOC Flash Charge 4.0.

Dengan fitur tersebut, ponsel dapat melakukan pengisian daya dengan kecepatan tinggi. Jadi, pengguna tidak perlu bingung saat baterai ponsel habis daya pada momen penting. Fitur ini juga diklaim lebih cepat ketimbang versi sebelumnya.

Kamera Belakang Layaknya DSLR

Kamera menjadi faktor penting yang dapat mempengaruhi kepuasaan seseorang terhadap smartphone yang dimilikinya. Dengan besarnya ketertarikan orang-orang terhadap kamera pada smartphone, Oppo menghadirkan kamera belakang dengan susunan vertical pada Oppo Reno 3 Pro.

Keempat kamera yang ada pada ponsel ini memiliki resolusi yang berbeda pada setiap lensanya. Kamera yang paling atas memiliki resolusi 13 megapixel telephoto.

Disusul oleh kamera utama pada baris kedua dengan 64 megapixel, baris ketiga dengan 2 megapixel lensa monochrome depth sensor, dan 8 megapixel kamera ultrawide.

Demikianlah spesifikasi Oppo Reno 3 Pro yang perlu Anda ketahui. Dengan fitur dan performa yang disajikan dalam ponsel ini, tentu akan sangat disayangkan jika Anda hanya melihat tapi tidak memilikinya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here