Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBeritaSikap Nicholas Saputra saat Vaksinasi Panen Pujian dari Warganet

Sikap Nicholas Saputra saat Vaksinasi Panen Pujian dari Warganet

Ekspose.ID – Nama Nicholas Saputra kembali menjadi salah satu trending topik di twitter. Hal itu terungkap setelah netizen membagikan potret pemeran Rangga dalam film “Ada Apa dengan Cinta” ini sedang antre untuk Vaksinasi Covid.

Seorang pengguna twitter dengan nama akun @Teh_L menceritakan pengalamannya saat berbarengan antre untuk vaksinasi bersama Nicholas.

Tidak hanya Nicholas Saputra, dalam antrian tersebut juga terdapat beberapa selebriti lainnya.

Dalam cuitannya @Teh_L menjelaskan situasi antrian yang awalnya tertib lalu menjadi kacau karena kedatangan selebriti.

Pasalnya, meski datang belakangan tapi para selebriti tersebut justru mendapatkan vaksinasi lebih dulu ketimbang masyarakat yang sudah lama mengantri.

Menurut @Teh_L, awalnya sih lancar aja waktu antri dari meja 1, semua berjalan tertib.

Tapi waktu dari meja 1 ke meja 2, antrian mulai kacau saat para seleb yang datang belakangan tapi langsung petugas persilahkan duduk di meja 2.

“Yaa.. kalau cuma 1 orang sih masih ngertiin lah yaa, kalau sampai 2 kali disela… bahkan nyaris 3,” cuit @Teh_L gemas.

Berbeda dengan seleb lain yang menggunakan privilegenya sebagai orang ternama, Nicholas memutuskan untuk tetap antre dan menolak saat petugas menawarkan jalur istimewa.

Nicholas Saputra memilih untuk tetap berada di barisannya dan antre secara tertib.

“Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja ikut dalam barisan antrian dari pagi dan berada di barisan antrian samping saya. Setiap ada yang menyilakan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri,” lanjut @Teh_L.

Tidak hanya tertib mengantre, aktor yang berusia 37 tahun ini juga membela saat petugas hendak menyela netizen tersebut.

“Bahkan dia (Nicholas Saputra) pun sempat menegur petugas/ panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan ‘Ibu ini udah 2 kali disela lho,” katanya.

Nicholas Saputra datang bersama dengan sejumlah pelakon seni serta budayawan.

Antaralain seperti Bimbim Slank, Slamet Raharjo hingga Fiersa Besari.

Mereka merupakan bagian dari ratusan peserta vaksinasi Covid-19 untuk seniman dan budayawan, bertempat di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta, Senin (19/04/21).

Presiden Joko Widodo juga turun menyaksikan langsung pelaksanaan vaksinasi.

Ia memantau langsung bersama dengan pejabat negara lain seperti Nadiem Makarim (Mendikbud), Sandiaga Uno (Menparekraf), serta Gubenur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Aksi Nicholas ini kontan menuai pujian dari para netizen, seperti yang akun @thefunkiestfit ungkapkan.

“Nicholas Saputra is idaman para wanita. Ga neko-neko, less drama hampir gak ada, foto instagram scenery semua gak ada foto selfi, grounded, down to earth, ramah, ganteng, pinter.”

“Nicholas Saputra adalah definisi dari good looking, good attitude and good manner~ Ia merupakan salah satu bagian dari 1% populasi terbaik Indonesia 🙂 Canda~” Cuit akun @Anmrhhh.

“The best thing about Nicholas Saputra is his manner and beautiful brain tbh packed up in his best feature and beauty top bener emang dah” puji netizen dengan akun @timotheetroye.

Pemain Soe Hok Gie ini juga pernah membuat netizen gempar saat ia menghadang WNA yang mencoba melintasi trotoar di Bali.

Video aksi heroik Nicholas juga sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Nicholas Saputra terlihat begitu santai dengan kaos putih dan kacamata hitamnya memaksa WNA yang sedang mengendarai motor.

Ia meminta WNA untuk tidak menggunakan trotoar karena fungsinya adalah untuk para pejalan kaki.

Wah idaman sekali ya Mas Nicholas Saputra ini, kalau ini wajib sekali ditiru ya.

Berita Terkait
- Advertisment -

TERPOPULER