Screenshot Samsung J1, Inilah Cara Mudahnya!

0
122
screenshot samsung
Foto : app screenshot

Ekspose.ID – Screenshot Samsung J1, Inilah Cara Mudahnya! Kadangkala sebagian kondisi mewajibkan pengguna telepon pintar memakai sarana tangkap foto dilayar. Walaupun prosesnya gampang sayang tidak semua orang mengenali triknya.

Seperti pemakaian tombol buat telepon genggam seri terkini dari industri telepon seluler asal Korea ini. Pada telepon seluler ini sudah di siapkan fitur buat screenshot foto lewat sebagian metode.

Fitur Palm-swipe Gesture

Ini merupakan menu screenshot yang sangat gampang digunakan. Menu ini jadi menu yang banyak di pilih. ini merupakan metode instan screenshot cuma dengan memakai 2 jari.

Metode Screenshot Samsung J1 pertama kamu wajib meletakkan foto yang mau kamu screenshot pada layar telepon seluler. Kemudian memakai 2 jari usap layar dengan cepat tanpa sela waktu.

Akan muncul kilatan pada layar telepon. Maksudnya foto telah sukses di gambar serta di simpan. Foto yang kamu mau akan otomatis tersimpan pada galeri gambar telepon seluler, kamu bisa melihat serta mengedit foto tersebut.

Tadinya kamu wajib mengaktifkan fitur tersebut memakai menu setting kemudian tekan motion serta terakhir pilih tombol hand motion. Saat ini menu Palm- swipe Gesture pada telepon seluler kamu siap kamu gunakan.

Menggunakan tombol Power serta home

Metode kedua ini merupakan metode yang umum kamu coba buat screenshot pada layar telepon. Nyaris seluruh pengguna telepon genggam telah mengenali metode yang satu ini. Triknya memakai 2 buah tombol.

Letakkan foto yang Kamu mau pada layar, kemudian tekan dalam waktu bertepatan tombol Power serta tombol home. Metode Screenshot Samsung J1 akan timbul kilatan pada layar yang berarti foto telah tertangkap.

Kamu dapat memandang foto yang di taruh pada galeri secara otomatis. Bila tidak puas dengan hasil gambar maka kamu bisa mengambil foto kembali, hingga memperoleh hasil yang di idamkan.

Fitur ini telah ada secara otomatis tanpa butuh kamu aktifkan terlebih dulu. Ini merupakan metode standar screenshot yang di sediakan oleh produsen telepon genggam terbanyak di Korea ini.

Kamu yang gampang berkeringat pada tangan ataupun bila tangan kamu basah, maka dengan metode ini kamu dapat menangkap foto lebih gampang. Tidak akan tersendat sebab tangan licin, screenshot lebih mudah dicoba.

Masih terdapat sebagian metode yang lain buat screenshot pada layar telepon seluler. Kamu wajib mengunduh aplikasi tersebut terlebih dulu. Memilih aplikasi yang tidak di kenakan bayaran Di kala mengunduhnya.

Namun lebih baik gunakan fitur yang telah di sediakan oleh pabrikkan. Fitur yang gampang kamu gunakan tetapi memberikan hasil yang baik, berbentuk foto yang indah serta jelas sesuai aslinya.

Telepon seluler saat ini bisa kamu gunakan buat bermacam aktivitas. Apa juga profesi kamu, memakai Metode Screenshot Samsung J1 kamu telah dapat memperoleh gambar yang di idamkan.