Senin, September 20, 2021
BerandaBeritaPrediksi Spanyol vs Slovakia

Prediksi Spanyol vs Slovakia

Euro 2020 akan mempertemukan Spanyol vs Slovakia pada pertandingan nanti malam. Dari tim Spanyol sendiri sudah berhasil mengalahkan lawannya sebanyak dua kali, meksipun berakhir dengan skor imbang. Sejauh ini Spanyol dan Slovakia memiliki pemain yang haus akan gol. Untuk bisa lolos ke 16 besar, Spanyol harus bisa mengalahkan Slovakia. Dari pelatihnya sendiri Luis Enrique memprediksi bahwa tim Slovakia akan menumpuk pemain di belakang untuk memperkuat pertahanan dan tak kehilangan poin. Sayangnya Spanyol tidak mampu mempertahankan posisinya dan alhasil Swedia berhasil menembus pertahanannya.

Hal itulah yang kemungkinan akan menjadi adopsi oleh tim Slovakia, ditambah pada saat melawan Polandia yang bermain lebih terbuka juga hanya bisa seri 1-1. Oleh karena itu, timm Spanyol harus bisa mengantongi 2 poin, sedangkan untuk Slovakia mengemas tiga poin. Slovakia memetik satu poin saja sudah cukup untuk membawa tim Spanyol ke fase gugur. Strategi yang diusung oleh Enrique hanya mengubah satu pemain saja dalam susunan tim nya. Dengan memasukan Gerard Moreno untuk mengisi posisi Ferran Torres. Sedangkan pada posisi bek kanan akan di isi oleh Cesar Azpilicueta, Jose Gaya bek kiri dan menjadikan Jordi Alba tidak di gunakan lagi. Sementara Eric Garcia menggantikan posisi Pau Torres sebagai bek tengah.

Sedangkan untuk kapten Sergio Busquets dan gelandang Thiago Alcantara akan dimainkan di awal permainan guna dijadikan mitra dengan Pedri. Pada bagian lini depan, pelatih Spanyol Enrique akan memasang pemain Pablo Sarabia dan Gerard Moreno serta Alvaro Morata. Tim Slovakia yang berada di satu tingkat atas Spanyol klasemen Grup E mengaku tetap percaya diri dengan formasinya. Sebelumnya Slovakia berhasil lolos ke fase knockout, dan mengalahkan Polandia pada laga pembuka sebelum takluk kepada Swedia. Tarkovic selaku pemain Slovakia sadar akan strategi Spanyol, meskipun begitu mereka akan bertahan menyerang serta memanfaatkan kesempatan untuk merusak ritme tim Spanyol.

Hasil Prediksi Sebelas Pemain Pertama Tim Spanyol vs Slovakia

Tim Slovakia mampu melihat celah untuk bisa mencetak gol dan mengantongi 3 poin untuk bisa masuk ke 16 besar. Namun, mereka tidak mau gegabah dalam menerka kemampun Spanyol. Slovakia sendiri mengusung strategi (4-2-3-1) dengan posisi Martin Dubravka; Peter Pekarik, Lubomir Satka, Milan Skriniar, Tomas Hubocan; Juraj Kucka, Patric Hrosovsky;Lukas Haraslin, Marek Hamsik, Robert Mak; Ondrej Duda.

Sementara Spanyol mengusung strategi (4-3-3) dengan posisi Unai Simon; Marcos Llorente, Aymeric Laporte, Pau Torres, Jordi Alba; Pedri, Sergio Busquets, Thiago Alcantara; Gerard Moreno, Alvaro Morata, Pablo Sarabia. Sebelumnya kedua tim tersebut sudah pernah bertemu sebanyak 6 kali pada pertandingan kompetitif. Terakhir bertemu pada kualifikasi Euro 2016 pada tanggal 5 September 2015 dan dimenangkan oleh Spanyol dengan skor 2-0. Selanjutnya pada kualifikasi Piala Dunia 1998 ketika Spanyol menang 4-1.

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERPOPULER