Senin, September 20, 2021
BerandaBeritaPrediksi Pertandingan Perempat Final Liga Euro 2020 : Belgia vs Italia Langsung...

Prediksi Pertandingan Perempat Final Liga Euro 2020 : Belgia vs Italia Langsung Disiarkan Mola Tv

Pertandingan perempat final Liga Euro 2020 akan mempertemukan dua tim besar yakni Belgia vs Italia. Pertandingan dilaksanakan di Stadion Allianz Arena, Munchen, Jerman, Sabtu (3/7/2021) pukul 02.000 WIB dan disiarkan langsung oleh Mola TV. Dua tim favorit ini dipercaya mampu mencuri hati para penggemarnya, pasalnya sama-sama memiliki pemain berkualitas, serta pertahanan yang cukup kuat.

Menelisik kembali catatan perjalanan kedua tim selama mengikuti pertandingan Liga Euro 2020, menampilkan permainan yang sangat meyakinakan. Dimana Tim Belgia mampu menyerang perlawanan Portugal di babak 16 besar dengan skor akhir 1-0 berkat  gol tunggal Thorgan Hazard . Sedangkan Tim Italia sukses mengakhiri perlawanan dari Austria hingga tidak pernah mengalami kebobolan di fase grup.

Apalagi saat ini Tim Belgia sukses menempati posisi teratas ranking dunia, serta berhasil tampil sempurna di Laga Euro 2020 dengan mengantongi 14 kemenangan. Ditambah Tim Belgia mencetak sebanyak 48 gol, dan hanya mengalami kebobolan 4 gol. Sementara dari awal Tim Italia di prediksi akan menjadi juara Liga Euro 2020. Tidak kalah dengan Belgia, Italia juga tampil menawan, hal itu mereka buktikan dengan terus meraih kemenangan selama 14 pertandingan sejak awal babak kualifikasi.

Kemudian jumlah gol yang mereka bawa pulang yakni sebanyak 46, dan hanya kebobolan lima. Selama babak penyisihan, Italia harus melewati babak perpanjangan waktu ketika harus melawan Austria. Meskipun begitu, Italia juga memiliki rekam jejak yang mengesankan saat melawan Belgia. Selama 22 pertemuan antara kedua tim, mereka berhasil merasakan kemenangan sebanyak 14, serta skor imbang dengan empat laga terakhir, dan empat pertandingan lainnya dimenangkan oleh Belgia.

Sebelumnya kedua tim ini pernah bertemu pada saat babak penyisihan Laga Euro 2006, dan dimenangkan oleh Italia dengan skor 2-0.

Info Menarik Kedua Tim

Beberapa info menarik yang mungkin belum kalian ketahui yakni ada dua orang pemain Belgia yang saat ini ikut bergabung di Italia, Romelu Lukaku dan Dries Merens.  Belgia berhasil mengumpulkan kemenangan sebanyak 23 dari 27 laga terakhirnya dimana skor imbang 3 kali dan kalah 1 kali. Selain itu Belgia juga tak pernah terkalahkan selama 13 laga terakhirnya, dan menang sebanyak 11 kali.

Sementara Tim Italia berhasil menang selama 12 laga terakhirnya, mereka menorehkan catatan terbaik dengan 11 clean sheet serta kebobolan Cuma 1 kali dalam 12 laga terakhirnya.  Kembali lagi pada Tim Belgia di Grup B mereka  mencetak sebanyak 7 gol yang dilakukan oleh Romelu Lukaku, Kevin, De Bruyne, Thomas Meunier dan Thorgan Hazard, dan gol lainnya lewat bunuh diri pemain Finalndia.

Sementara gol yang didapatkan Tim Italia lewat tendangan Ciro Immobile, Manuel Locatelli, dan Matteo Pessina masing-masing menyumbangkan sebanyak 2 gol. Sedangkan Federico Chiesa dan Lorenzo Insigne menyumbang 2 gol.

Kabar datang dari Tim Belgia yang mengalami masalah dari pemainnya karena cedera, yakni Kevin De Bruyne dan Eden Hazard. Sehingga diprediksi mereka tidak akan tampil di lapangan. Di sisi lain Tim Italia pemain yang mengalami cedera sudah membaik dan siap bermain, yakni Georgio Chiellini dan Alessandro Florenzi.

Susunan Pemain

Susunan pemain yang dilakukan oleh Tim Belgia yakni 3-4-3 dengan urutan pemain. Thibaut Courtois; Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Thomas Vermaelen; Thorgan Hazard, Axel Witsel, Youri Tielemans, Thomas Meunier; Yannick Carrasco, Dries Mertens, dan Romelu Lukaku.

Sementara Tim Italia 4-3-3 dengan urutan pemain Gianluigi Donnarumma; Leonardo Spinazzola, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Alessandro Florenzi; Jorghino, Marco Verratti, Nicol Barella; Domenico Berardi, Lorenzo Insigne, dan Ciro Immobile.   

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERPOPULER