My Heritage, Foto Lama Hidup Kembali

0
137
Foto : inews.id

Ekspose.ID – My Heritage, Foto Lama Hidup Kembali. Belum lama ini, banyak pengguna internet yang mengunggah potret- potret nostalgia dari saudara sampai tokoh kenamaan yang sudah tiada. Tetapi, gambar tersebut dapat bergerak seragam GIF, seakan- akan gambar tersebut lebih” hidup”.

Usut memiliki usut, potret- potret tersebut di edit memakai aplikasi MyHeritage. Aplikasi MyHeritage ini pada dasarnya bukan aplikasi untuk bisa mengedit gambar, melainkan sebuah aplikasi genealogi yang membolehkan Anda untuk membuat sebuah silsilah keluarga.

Tetapi, MyHeritage akhirnya memperkaya fiturnya dengan sebuah fitur edit gambar. Semacam membetulkan mutu gambar lawas, memulihkan akan warna asli dari gambar lawas, serta membuat gambar statis jadi gambar animasi. Gimana triknya?

Metode gunakan aplikasi MyHeritage sesungguhnya sangat gampang. Ikuti metode gunakan aplikasi MyHeritage berikut ini.

Cara Menggunakan

1. Unduh aplikasi Deepfake MyHeritage di Play Store ataupun App Store. Tetapi yang butuh kamu cermati belum seluruh fitur ponsel menunjang pemakaian aplikasi ini.

2. Sehabis aplikasi My Heritage terpasang di ponsel, seleksi gambar yang mau di edit.

3. Klik ikon gambar serta ikon plus buat membuat foto bergerak.

4. Klik ikon animation buat memilah tipe gerakan yang di idamkan. Sedikitnya terdapat 7 opsi animasi dengan gerakan yang berbeda.

5. Bila opsi animasi ini telah cocok dengan yang di idamkan, unduh gambar serta simpan di galeri ponsel.

Paling tidak terdapat 7 opsi animasi denngan gestur yang berbeda. Bila telah memilah animasi yang cocok, pengguna dapat mengunduh gambar ataupun membagikannya ke media sosial.

Mengandalkan AI

Dalam situsnya, MyHeritage menerangkan kalau keahlian membuat gambar statis jadi animasi bisa kamu coba dengan fitur Deep Nostalgia yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan( artificial intelligence/ AI).

MyHeritage bekerja sama dengan D- ID, suatu industri yang spesial membuat peraga video memakai metode AI atau ” deep learning”.

Menggunakan cetak biru dari video yang mereka sebut selaku” drivers”, MyHeritage dapat membuat gambar statis yang di download jadi gambar animasi dengan gerakan terbatas.

Gerakan animasi tersebut bisa kamu sesuaikan dengan sebuah orientasi wajah yang ada dalam foto. Dengan begitu, pengguna hendak memperoleh hasil yang berbeda buat gambar mereka, bergantung sudut gambar serta aksesori di wajah obyek.

Gerakan yang akan dihasilkan itu terdiri dari sebuah gestur akan manusia asli, semacam tersenyum, berkedip, dan mengangguk, ataupun menolehkan kepala.

my heritage
Foto : makeuseof

Kemajuan Teknologi

Teknologi terkadang butuh buat mensimulasi bagian yang tidak timbul dalam gambar asli, semacam gigi ataupun kuping, serta mutu hasil akhirnya mungkin bisa berbeda- beda.

MyHeritage juga mencontohkan, di kala terdapat obyek gambar yang memakai topi, simulasi gerakan dapat saja bekerja baik, tetapi di gambar lain hasilnya dapat berbeda.

Ada pula gerakan yang terbuat serealistis bisa jadi, seolah- olah obyek pada foto ketahui gimana wajib bergerak bila di rekam dalam format video.

Buat mengoptimalkan hasilnya, pengguna dapat lebih dahulu membetulkan mutu gambar lawas yang blur ataupun beresolusi rendah yang pula ada di aplikasi MyHeritage.

Fitur Deep Nostalgia pula dapat digunakan pada gambar bewarna ataupun gambar jadul yang rupanya sudah dipermak melalui fitur MyHeritage In Color.

Bimbingan mengedit gambar statis jadi gambar bergerak di aplikasi MyHeritage pula diulas dalam suatu video yang diunggah kanal Mr Hackio berikut.