Selasa, September 28, 2021
BerandaBeritaMonster Hunter Rise, 5 Hal yang Penting Dalam Game Ini

Monster Hunter Rise, 5 Hal yang Penting Dalam Game Ini

Monster Hunter Rise ialah permainan Monster Hunter terkini yang bakal dirilis buat Nintendo Switch pada bertepatan pada 26 Maret 2021. Saat sebelum kalian kesimpulannya bermain permainan ini, terdapat sebagian perihal yang hendaknya kalian tahu saat sebelum main.

Kira- kira apa saja sih perihal seputar Monster Hunter Rise yang harus dikenal? Nah daripada kamu penasaran mending langsung saja ayo ikuti baik- baik pembahasannya di dasar ini!

1. Bertemakan Jepang, Kamura Village

Permainan Monster Hunter umumnya mempunyai semacam tema wilayah tertentu, tercantum dengan Monster Hunter Rise. Permainan ini memperkenalkan nuansa khas Jepang dengan cerita rakyat Hyakki Yagyo ataupun Parade Malam Seratus Setan selaku inspirasinya.

Tidak hanya itu, desa ini pula berisikan arsitektur tradisional Jepang yang menaikkan nuansa wilayah Jepang pada permainan ini.

2. Hendak Terdapat banyak Monster Baru!

Bukan Monster Hunter namanya jika tidak memperkenalkan monster baru buat di buru. Hendak terdapat banyak sekali monster baru yang nyatanya bakal muncul pada permainan ini. Salah satu monster yang di tunggu- tunggu pada permainan ini merupakan Elder Dragon Magnamalo.

Tidak hanya itu, terdapat sebagian monster yang sudah pada ada, di antara lain:

Monster Tetranadon berupa Monster semacam katak berbasis air yang mengembang sendiri saat sebelum mencari dengan uap.

Untuk Aknosom adalah Bird Wyvern yang bernapas api.

Sosok Izuchi yaitu Monster kecil yang tentu timbul dalam serial Monster Hunter– serta bakal timbul Great Izuchi sama semacam Jagras di Monster Hunter World.

Great Izuchi dan juga Bird Wyvern yang lainnya. Mereka bertarung secara bersama- sama dengan para 2 Izuchi yang terlihat lebih kecil yang suka meniru serangannya. Dari ketiga makhluk tersebut bisa” memuntahkan” potongan daging selaku proyektil.

Sosok Yatsukadaki adalah Makhluk semacam laba- laba yang tertutupi jaring dengan leher panjang. Ini sangat mirip dengan Nerscylla dari Monster Hunter 4.

Bunbujina- Monster kecil dengan wujud semacam rakun. Kayaknya tidak beresiko.

Magnamalo- Fanged Wyvern yang menembakkan tenaga ungu hitam pada mangsanya.

Goss Harag- Merupakan fauna bertaring yang ialah kombinasi dari badak, beruang grizzly, serta makhluk mitologi namahage. Goss Harag mempunyai tampilan yang sangat unik, apalagi sejauh permainan Monster Hunter. Seragamnya juga lumayan unik, dia dapat membuat senjata serta menghasilkan napas es buat melanda para hunter.

3. Monster Barunya Hendak Banyak Berjudul Yokai

Buat menaikkan nuansa Jejepangan, Monster Hunter pula hendak banyak memperkenalkan monster yang bertemakan Yokai– sejenis siluman dalam cerita rakyat Jepang. Salah satunya merupakan Aksonom, suatu monster fauna mirip burung yang pula termotivasi dari Kasa- obake, sejenis makhluk payung yang hidup.

4. Tidak Terdapat Senjata Baru

Terdapat 14 tipe senjata yang berbeda dalam seri utama Monster Hunter sepanjang ini. Paling tidak di Monster Hunter Rise. Pengembang berkata tidak hendak menghadirkan senjata baru sekarang ini.

monster hunter rise
Foto : nintendo

5. Muncul buat Komputer Tahun Depan

Sama semacam Monster Hunter World, seri Rise ini pula hendak eksklusif buat konsol sepanjang 1 tahun. Serta hendak mulai rilis buat Komputer mengingat banyaknya gamer yang menginginkan permainan ini luncurkan di Komputer pula. Kabarnya, Monster Hunter Rise Komputer hendak mulai rilis pada dini tahun 2022 mendatang.

Nah seperti itu ulasan menimpa Monster Hunter Rise yang hendaknya kalian ketahui. Nantikan berbagai data seputar permainan tersebut serta juga anime yang lainnya.

Berita Terkait
- Advertisment -

TERPOPULER