Senin, September 20, 2021
BerandaBeritaManchester United Kekeh Membawa Pulang Pau Torres dan Harry Kayne

Manchester United Kekeh Membawa Pulang Pau Torres dan Harry Kayne

Kabar terbaru datang dari klub besar Manchester United yang belum puas memboyong pemain baru. Padahal sebelumnya mereka telah berhasil membawa pulang Jadon Sancho ke Old Trafford. Tak segan transfer bintang Borussia Dortmund diyakini bukan menjadi rekruitmen terakhir pemain baru Red Devil. Manchester United dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan bakalan mengincar tiga pemain sekaligus sebagai pelengkap pertahanan skuadnya.

Berita tersebut di kabarkan langsung oleh The Guardian, dimana pelatih Manchester United, Gunnar Solskjaer tengah mencari gelandang bertahan untuk mengisi posisi lini tengah. Ada sederet nama yang diprediksi mencuri hati Ole Gunnar Solskjaer yakni West Ham Declan Rice dan Pau Torres. Declan Rice sendiri tampil apik pada saat laga pertandingan Euro 2020 dan membawa Inggris pada babak perempat final.

Manchester United Singgung Pemain Baru

Saat disinggung kabar yang beredar, Declan Rice mengungkapkan belum mau membahas masa depannya dengan alasan masih terlalu dini. Serta masih ingin fokus bersama The Three Lions.

“saya belum melihat apa-apa. Sebagai pemain, saya pikir itu tidak sopan jika membicarakan rumor kepindahan di sekitar pemain lain. Memang ada spekulasi, tetapi fokus utama saat ini adalah Timnas, saya sedang berusaha memenangkan turnamen ini.” ungkap Declan Rice. Menurut The Guardians, dikabarkan Declan Rice telah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan West Ham United sebanyak dua kali.

Pasalnya saat ini Declan Rice masih berpegang pada pendiriannya untuk terus berlaga di Liga Champion musim depan.

Antara Pau Torres dan Harry Kane

Sementara nama pemain selanjutnya yang digadang-gadang bakalan bergabung di Mancherster United yakni Pau Torres. Pemain berkebangsaan Spanyol itu sudah menjadi hak paten Ole Gunnar Solskjaer untuk menemani Harry Maguire pada posisi lini belakang Manchester United.

Pau Torres dikabarkan sudah lama di incar oleh Gunnar Solskjaer setelah bermain epik mengalahkan Red Devil di Liga Europa. Namun ada beberapa kesulitan yang akan ditemui Tim Manchester United jika Pau Torres terwujud ikut bergabung. Hal tersebut dikarenakan Pau Torres tahun ini akan ikut serta dalam pertandingan Olimpiade Tokyo yang akan di selenggarakan bulan ini.

Nah itu artinya, Pau Torres hanya memiliki waktu sedikit untuk bisa beristirahat, sedangkan Liga Inggris akan dimulai pada bulan Agustus. Apabila Manchester United kekeh menginginkan Pau Torresm, Ia harus benar-benar istirahat setelah laga Olimpiade selesai. Dan bisa melewatkan beberapa minggu pertama di Premier League.

Tak bisa dipungkiri jika pertandingan Liga Euro menjadi ajang pencarian pemain baru untuk bisa menjadi bagian mereka. Begitu juga dengan Manchester United yang belum puas mengincar Pau Torres, dikabarkan mereka akan merekrut Harry Kayne idaman Ole Gunnar Solskjaer. The Guardian juga mengkonfirmasi jika Mancheseter United akan sangat senang apabila Harry Kayne menandatangani kontrak bersama Red Devil.

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERPOPULER