Senin, September 20, 2021
BerandaBeritaManchester United Alihkan Pandangannya Pada Gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic

Manchester United Alihkan Pandangannya Pada Gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic

Kabar Declan Rice dilirik klub besar seperti Manchester United memang sudah tersiar lama. Namun sayangnya, Red Devil mengalami kesulitan saat hendak memboyong Declan Rice untuk terbang ke Old Trafford.  Maka dari itu, Red Devil mencoba untuk mengalihkan target transfer mereka dengan mengincar pemain dari Inter Milan, Marcelo Brozovic sebagai pengganti Declan Rice.

Rencana tersebut telah di agendakan Tim Red Devil dan akan dilakukannya bursa transfer pada musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer selaku Manajer The Red Devil juga mengkonfirmasi bahwa tim nya sedang membutuhkan seorang pemain yang bisa menggantikan posisi Nemanja Matic pada musim depan. Meskipun ada sederet nama pemain yang bakal menjadi bagian Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer terlanjur terpesona dengan Declan Rice.

Memang benar proses bursa transfer dengan Declan Rice cukup dikarenakan harganya yang terlalu mahal. Sebagaimana yang dilansir oleh La Repubblica, dimana Manchester United mulai mengalihkan pandangannya terhadap pemain asal Italia. Hal inilah yang menjadi pertimbangan mereka untuk memboyong Declan Rice atau Marcelo Brozovic dari Inter Milan.

Alasan Manchester United Memboyong Marcelo Brozovic

Alasan Manchester United merekrut Marcelo Brozovic dikarenakan performanya yang apik pada posisi lini tengah Inter Milan. Gelandang yang berusia 28 tahun itu telah berhasil tampil sebanyak 42 kali dengan posisi lini tengah pada musim lalu. Marcelo Brozovic berani unjuk gigi dengan mengemas sebanyak dua gol dan tujuh assistbagi Nerazzurri.

Berkat gaya mainnya yang memukau mengantarkan Marcelo dan Timnya Inter Milan menjuara Serie A pada musim 2020/2021. Alhasil Manchester United sendiri memberikan kesimpulan bahwa Marcelo Brozovic memiliki profil dan rekam jejak yang pas untuk mengisi pertahanan Manchester United.  

Berpeluang Besar

Peluang Manchester United cukup besar untuk bisa membawa pulang Marcelo Brozovic dan memanfaatkan kemampuannya. Apalagi ditambah dengan kontrak Marcelo di Inter Milan yang memang akan berakhir pada tahun depan. Meskipun kabar ini sudah merambah luas. Akan tetapi dari pihak Marcelo Brozovic sendiri belum ada tanda-tanda memperbarui kontraknya ataupun tertarik bergabung dengan Manchester United.

Keadaan itulah yang memberikan peluang besar bagi Manchester United untuk bisa mengamankan jasa Marcelo sang gelandang Inter Milan pada musim panas ini. Keseriusan Manchester United tentu tidak berhenti di situ saja, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan seger mengirim transfer perdananya kepada Inter Milan. Dan kabarnya Timnas Manchester United menawar Marcelo Brozovic sebesar 25 juta euro.

Declan Rice Terlalu Mahal

Meksipun Timnas Manchester United telah lama tertarik dengan Declan Rice untuk dikontrak pada musim panas ini. Namun keinginannya harus ditunda terlebih dahulu, dikarenakan West Ham meminta tawaran sebesar 80 juta pound untuk bisa mendapatkan Declan Rice. Maka dari itulah Manchester United lebih memiliki untuk melalukan kontrak bersama Marcelo Brozovic karena harganya jauh lebih murah.

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERPOPULER