Senin, September 20, 2021
BerandaBeritaKembalinya Aksi Will Smith Dalam Film Bad Boys For Life (2020)

Kembalinya Aksi Will Smith Dalam Film Bad Boys For Life (2020)

Rabu, (17/7/2021) kemarin bioskop Trans Tv berhasil menyangkan film aksi berjudul Bad Boys for Life (2020), pada pukul 21.30. Bagi anda yang terlewat menonton aksi Will Smith dan Martin Lawrence tidak perlu bersedih. Pasalnya Ekspose Jateng akan menjelaskan sinopsis dari film tersebut, sehingga ada gambaran bagaimana alur ceritanya. Maka dari itu baca sampai selesai ya.

Bad Boys for Life tayang perdana pada tahun 2020, film ini mengusung genre laga-kriminal, dan merupakan sekuel ketiga dari film sebelumnya. Bintang terkenal Will Smith menjadi salah satu pemain yang turut meriahkan film Bad Boys for Life. Dimana pertama kali hadir pada tahun 1995, dan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa merilis Bad Boys ke 2 yakni 17 tahun. Kemudian pada tahun 2003, kembali meluncurkan film Bad Boys ke 2. Hingga pada akhirnya kerinduan penggemar akan aksi Will Smith dan kawan-kawan bisa terobati pada tahun 2021.

Seputar Film Bad Boys For Life (2020)

Setelah berhasil digarap sebanyak dua kali oleh sutradara legend bernama Michael Bay. Kini giliran Adi El Arbi dan Bilall Fallah yang diberikan amanat untuk bisa menyutradari film Bad Boys for Life ini. Adapun karya dari mereka yakni Film Black (2015), dan Gangsta (2018). Dan kedua film tersebut juga tak kalah menarik perhatian masyarakat dari film Bad Boys for Life. Sementara Jerry Bruckheimer, Wll Smith, dan Doug Belgrad dipercaya menjadi seorang produser untuk film tersebut dengan durasi 124 menit.

Nah di film Bad Boys inilah para pemain seperti Will Smith dan Martin Lawrence memulai aksinya sebagai duo detektif kondang. Dalam film ini mereka memerankan tokoh sebagai Mike Lowrey dan Marcus Burnett. Dimana tidak hanya sebagai kerabat kerja di Kepolisian Miami Saja. Melainkan kedekatan mereka sudah seperti layaknya kakak-adik kandung. Ada juga sederet pemain yang mendudukung latar belakang cerita ini. seperti Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, dan masih banyak lagi.

Selama mengikuti proses syuting Bad Boys for Life (2020), Will Smith mengaku sudah tidak kuat untuk melakukan adegan laga, karena faktor penambahan usia. Hal tersebut tentu jauh berbeda dengan Bad Boys sebelumnya ketika mereka masih muda.

Sinopsis Film Bad Boys For Life (2020)

Film Bad Boys for Life (2020) mengisahkan tentang aksi duo detekfif berbakat, yang bertemakan misi pengejaran. Kali ini Mike Lowrey menjadi sasaran target utama dalam suatu misi pembunuhan yang dilatar belakangi balas dendam. Sementara aksi tersebut dipimpin oleh Isabel Aretas (Kate del Castillo) bersama anak laki-lakinya yang bernama Armando Armas (Jacob Scipio).

Isabel (Kate del Castillo) sendiri merupakan anggota gembong kartel narkoba terkenal. Yang berhasil larI dari penjara Meksiko berkat bantuan anak laki-lakinya. Kemudian Isabel memberikan perintah kepada Aramando agar pergi ke Miami dan mengambil uang yang telah disembunyikan Benito (mantan ketua gembong narkoba. Sekaligus membalaskan dendam Isabel kepada detektif Miami (Mike Lowrey).

Hal tersebut berawal atas pembunuhan suaminya dan menjadikan Isabel mendekam di penjara. Maka dari itu, Armando ditugasi Isabel, Ibunya untuk segera membunuh detektif yang menjadi penegak hukum di Miami itu.

Sementara di waktu yang bersamaan rekan kerja Mike yang bernama Marcus Burnett (Martin Lawrence). Sedang menunggu kelahiran cucu pertamanya, Mike pun menunggu sahabatnya yang sudah dianggap sebagai keluarganya sendiri. Karena akan memiliki cucu untuk pertama kalinya, Marcus memiliki keinginan untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya dibandingkan harus menangkap pelaku kejahatan.

Hal itu didasari dengan mereka yang semakin menua, dan memilih pensiun menjadi pilihan yang tepat untuk saat ini. Keinginan Marcus, kemudian membuat Mike merasa kecewa, dan sekaligus kehilangan mitra kerjanya, Marcus.  

Di awal film Bad Boys, penonton akan disuguhi dengan perayaan atas kelahiran cucu Marcus di sebuah bar di Miami. Kemudian suasana menjadi tegang ketika terjadi akasi penembakan terhadap Mike yang mengakibatkan dirinya tergelatak sehingga mengalami masa kritisnya di rumah sakit. Penembakan tehradap Mike menjadi awal startegi balas dendam Isabel yang dilakukan putranya, Amando. Rupanya, kejahatan Isabel tidak hanya berlaku bagi Mike saja, melainkan kepada semua orang yang turut membantu meringkus pelaku gembong narkoba Benito. Alhasil dari Kepolisian Miami pun kewelahan.

Melihat keadaan Mike yang semakin memprihatinkan dan tak kunjung sembuh. Marcus Burnet selaku sahabat dan mitra kerjanya tak henti-hentinya berdoa sekaligus berjanji tidak melakukan tindakan kekerasan dalam bentuk apapun. Alhasil doa tersebut berdampak pada kesembuhan Mike Lowrey dan berhasil bangkit dari masa kritisnya.

Setelah dinyatakan sembuh, Mike bersumpah  akan mencari pelaku penembakan terhadap dirinya. Namun keinginan Mike yang penuh semangat itu tidak mendapat dukungan dari sahabatnya, Marcus dikarenakan tiba-tiba saja dia memutuskan untuk berhenti dari kepolisian.

Apakah Mike Lowrey akan berhasil menangkap siapa pelaku kejahatan yang menembak dirinya? Dan akankan Marcus Burnet selaku sahabat karibnya Mike akan setia di sampingnya dalam aksi kali ini?

Lambat laun Marcus Burnett pun menemani Mike untuk kembali menumpas penjahat untuk terakhir kalinya.

Penghargaan Film Bad Boys for Life

Terlepas dari pertanyaan tersebut, film Bad Boys for Life dikabarkan telah menghabiskan biaya produksi sebesar US$ 90 juta. Film besutan Columbia Pictures ini berhasil membawa pulang keuntungan sebesar US$ 427 juta. Kemudian disusul dengan rating 6.6 bintang dari IMDb dari 10 dan masuk 14 nominasi. Sedangkan di situs Rottern Tomatoes film Bad Boys for Life mendapatkan skor tomatometer 77 persen dan 96 persen untuk skor pemirsa.

Selanjutnya disusul dengan berbagai penghargaan seperti Favorite Male Movie Star (Will Smith) dan Favorite Motion Picture dalam People’s Choice Awards pada tahun 2020 lalu.

Fakta Film Bad Boys for Life (2020)

Ada beberapa fakta menarik dari film ini, yuk simak penjelasannya berikut ini.

Sutradara Diganti

Untuk pertama kalinya, film Bad Boys for Life (2020) ini tidak digarap oleh Michael Bay. Melainkan digantikan Adil El Arbi yang lahir 30 Juni 1988 dan Bilall Fallah lahir 4 Januari 1986. Mereka berarah Maroko dan menamai dirinya sebagai Adil dan Bilall.

Pertama Kali Direkam Digital

Pertama kali film Bad Boys for Life ini di filmkan secara digital dengan menggunakan kamera digital Panavision (anamorphic). Yang ditambah memakai perangkat Sony CineAlta Venice 6K, pada produksi film sebelumnya, tim menggunakan kamera stand berukuran 35 mm  yang dilengkapi dengan pita seluloid.

Micheal Bay Kembali

Absen pada penggarapan film Bad Boys for Life ketiga (2020), Micael Bay dikabarkan akan kembali dalam produksi film ini. Rencananya akan menggarap film Bad Boys for Life 4, meskipun belum diketahui secara pasti kapan dan bagaimana alur ceritanya. Akan tetapi kabar tersebut telah digadang-gadang oleh para penggemarnya.

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERPOPULER