Senin, September 20, 2021
BerandaBeritaJuventus ataukah Arsenal Pelabuhan Karir Manuel Locatelli Selanjutnya?

Juventus ataukah Arsenal Pelabuhan Karir Manuel Locatelli Selanjutnya?

Manuel Locatelli, gelandang Sassuolo saat ini sedang menjadi topik hangat dalam dunia sepakbola. Pasalnya, diketahui Ia diperebutkan oleh dua klub besar yakni Arsenal dan Juventus yang sama-sama tertarik untuk membawanya pergi dari Mapel Stadium pada musim panas ini. Sebelumnya tidak banyak orang yang mengetahui akan keberadaan Manuel Locatelli dan hanya dikenal sebatas pertandingan Serie A saja. Penampilannya saat musim 2020/2021 kemarin hanya mampu menarik perhatian klub Juventus saja.

Namun saat ini keadaan berubah drastis, dimana ketika pelatih Timnas Italia yakni Roberto Mancini mengajaknya untuk bergabung dalam pertandingan Euro 2020. Pertama kalinya bergabung Ia langsung mampu mengalahkan Swiss pada ajang pertandingan kedua. Locatelli juga menyumbang dua gol sekaligus, sehingga mendapatkan gelar “man of the match”, dan berhasil membawa Tim Italia meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0. Tentu hal tersebut menjadi awal pijakan karir Manuel Locatelli, dan menjadikannya pemain yang diincar klub besar.

Juventus atau Arsenal?

Performa Locatelli dalam memainkan si kulit bundar membuat banyak klub papan atas Eropa sadar betul akan kemampuannya. Sebut saja klub rakasasa Liga Inggris, Arsenal langsung bergerak cepat untuk mengamankan Locatelli sang gelandang Italia berusia 23 tahun tersebut dari kejaran klub-klub lainnya.

Arsenal Siap Bawa Pulang Locatelli

Hal ini membuat jurnalis kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa The Gunners telah memutuskan untuk bisa membawa pulang Manuel Locatelli ke Emirates Stadium. Dengan begitu mereka harus siap menyediakan uang sebesar 40 juta euro.  SOS Fanta, situs yang langsung dikelola oleh Fabrizo Romano juga mengkonfirmasi hal serupa. Mengingat The Gunners yang sebelumnya fokus untuk mencari penjaga gawang anyar. Kini mereka diklaim sedang ingin memperkuat dari sisi gelandang bertahan. Maka dari itu, The Gunners sangat tertarik untuk memboyong Manuel Locatelli dari asuhan Sassuolo.

Giovanni Carnevali selaku direktur Sassuolo ikut turun tangan memberitahukan kalau klubnya juga menerima proposal dari klub luar. salah satunya Arsenal untuk mengajak Locatelli bergabung. Namun sayangnya, Carnevalli tidak menyebutkan berapa angka penawarannya.

Juventus Melangkah Lebih Cepat

Ternyata Arsenal kalah cepat dengan Juventus yang sudah melalukan pendekatan terlebih dahulu dengan Manuel Locatelli. Sehingga dikabarkan Juventus berada di posisi terdepan dan menjadi pelabuhan karir Manuel Locatelli. Hal tersebut diperkuat dengan adanya kabar bahwa Juventus telah memberikan penawaran kepada Sassuolo. Dengan jumlah nominal sebesar 30 juta euro dan ditambah salah satu dari tiga pemain mudanya. Ada Radu Dragusin, Felix Correira, dan Nicolo Fagioli.

Di sisi lain menyebutkan kalau Locatelli menginginkan penawaran sebesar 40 juta euro tanpa harus ada embel-embel penambahan/penukaran pemain. Jika dilihat dari nominal penawaran yang diajukan kedua tim. Tentu saja Arsenal yang akan berhasil menuri hati Locatelli dikarenakan sesuai dengan syarat yang diajukan oleh Sassuolo.

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERPOPULER