Selasa, September 28, 2021
BerandaBeritaHP Terbaru Vivo Harga Murah dan Mahal

HP Terbaru Vivo Harga Murah dan Mahal

Apakah kalian mempunyai rencana membeli hp akhir-akhir ini? Jika ya, simak ulasan berikut yang akan membahas mengenai brand Hp Vivo. Smartphone Vivo engalami banyak perubahan harga pada April 2021. Berikut akan ditampilkan tipe, harga, dan spesifikasi terbaru dari brand Vivo 2021.

Vivo Y1S

Vivo Y1S resmi rilis pada November 2020. Ponsel yang masuk kategori entry level ini sudah dapat masuk pada jaringan2/3/4G dilengkapi oleh Dual SIM yakni (Nano-SIM & dual stand by). Ponsel yang dibanderol dengan harga 1.699.000 ini dapat dikatakan sudah memiliki fitur yang sangat lengkap. Dengan kapasitas RAM 2/32 memori internal dapat dikatakan bahwa ponsel ini sudah sangat cukup untuk menunjang aktivitas sehari-hari pengggunanya.

Tidak sampai di situ, ponsel Vivo Y1S yang memiliki bobot 161 gr sudah mengusung panel IPS dengan ukuran 6.22 inch. Untuk system operasinya ponsel ini sudah menggunakan android 10 dengan funtouch 10.5.

Dari segi baterai, Vivo Y1S sudah dilengkapi baterai sebesar 4.030 mAh yang cukup besar dan hemat untuk dipakai sepanjang hari. Namun sayangnya ponsel Vivo Y1S belum dilengkapi fitur fast charging, tetapi bukan berarti membuat ponsel ini terlihat buruk diantara yang lain ya.

Oke, selanjutnya dari segi kamera Vivo Y1S memiliki kamera dengan resolusi 13 MP f/22, (wide).

Vivo Y1S tersedia dalam 2 warna yakni Olive Black dan Aurora Blue. Wah menarik ya ternyata, gimana nih teman-teman setelah tahu ulasan mengenai Vivo Y1S apakah kamu tertarik untuk membelinya?

HP Vivo Y20S G

Yang akan kita bahas ke dua aadalah Vivo Y20S G. Di gerai-gerai smartphone, Vivo Y20S versi G dipatok dengan arga Rp. 2.599.000 yang sudah dil;engkapi dengan RAM 4GB dan memori internal 128 GB. Cukup menarik jika membahas Vivo Y20S G, karena fitur-fitur di dalamnya yang cukup unik dan menarik. Ponsel ini menarik karena dapat memenuhi kebutuhan pengguna agar lebih produktif dan dapat mengatasi keadaan lagging.

Untuk memori internal yang di sediakan cukup besar Yakni 128 Gb, namun jika ada seseorang yang masih membutuhkan untuk menyimpan file-file yang besar pengguna dapat mengisi hingga 1 TB menggunakan kartu SD yang di letakkan pada slot ketiga.

Dari segi performa , Vivo Y20S G ditenagai G80 Gaming Processor untuk kualitas gambar yang tinggi dan kinerja yang pasti lebih kuat daripada pendahulunya. Menurut saya pribadi, ponsel ini sangat cocok untuk para gamer karena di dalam handphone ini disediakan fitur Multi-Turbo 3.0 yang fungsinya membantu mempercepat dalam membuka aplikasi berat yang ada pada ponsel Vivo Y20S G.  

Menggunakan system Funtouch OS 11 berbasis android 11 yang tentu semakin menyempurnakan pengalaman mobile pengguna.

Selain itu, tidak kalah penting Hp Vivo Y20S G sudah memiliki baterai sebesar 5000 mAh yang artinya sangat awet jika digunakan seharian penuh.  Paling tidak dengan 5000 mAh  pengguna sama saja menggunakan 46 jam mendengarkan music, 20 jam untuk kegiatan streaming, dan 8 jam dalam bermain game yang memiliki daya yang cukup besar.

Vivo Y12S

Tipe yang satu ini sudah dilengkapi dengan RAm 3 Gb/32 Gb memori Internal. Untuk harga yang ditawarkan sendiri cukup menarik yakni 1.899.000. Cukup terjangkau ya, untuk kalian yang penasaran dengan spesifikasi handphone ini silahkan simak uraian di bawah ini ya.

Terkait dari spesifikasi detailnya, Vivo Y12S ini sudah dilengkapi dengan panel IPS dengan layar 6,51 inch. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga sangat cocok untuk di bawa kemanapun kalian pergi. Praktis dan simpel ya untuk segi desainnya sendiri. Hp Vivo Y12S tersedia dalam 2 varian warna yakni glacier blue dan phantom black. Warna-warna elegan yang wajib dimiliki .

Berita Terkait
- Advertisment -

TERPOPULER