HIPMAN Cikoneng Ciamis Bagikan Nasi Bungkus dan Masker

0
230
HIPMAN Cikoneng Ciamis Bagikan Nasi Bungkus dan Masker

Ekspose.ID – Himpunan Pemuda Pemudi Mandalika atau HIPMAN Cikoneng, Kabupaten Ciamis, membagi-bagikan nasi bungkus dan masker kepada warga Cikoneng.

Ketua HIPMAN Cikoneng, M. Subastian Martajumena, ketika ditemui Ekpose.ID, Sabtu (09/05/2020), membenarkan kegiatan pembagian nasi bungkus dan masker tersebut.

Subas, panggilan akrab M Subastian Martajumena, menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan hasil kerjasama HIPMAN bersama-sama dengan Jabar Bergerak Kabupaten Ciamis.

“Ini bagian dari realisasi Gerakan Nasi Bungkus (GASIBU),” katanya.

Pada kesempatan itu, Subas menjelaskan, pihaknya sengaja melaksanakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Apalagi di tengah kondisi seperti sekarang. Bukan soal besar atau kecilnya, tapi ini tentang kepedulian terhadap sesama,” tandas Subas.

Selain nasi bungkus, lanjut Subas, HIPMAN Cikoneng juga melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat.

Baca:  HIPMAN Cikoneng Ciamis Bagikan Sembako ke Warga

“Sudah ratusan masker yang kami bagikan,” katanya.

Diakui Subas, wabah virus corona yang melanda seluruh dunia ini mempengaruhi segala sendi kehidupan masyarakat di lingkungannya.

Pada kesempata itu, Subas berharap, wabah virus corona segera berakhir dan kehidupan masyarakat, khususnya dari sisi ekonomi dan kesehatan, kembali normal. ***   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here