Selasa, September 28, 2021
BerandaBeritaHarvest Moon, Menguak Beberapa Misterinya!

Harvest Moon, Menguak Beberapa Misterinya!

Ciri khas gameplay super menarik inilah yang melambungkan nama Harvest Moon. Sensasi gameplay dan kendala yang bertolak belakang daripada game-game RPG lainnya. Ada sekitar Anda temui menjadi pesona yang susah untuk ditolak bany orang. Di sini Anda menjalankan suatu lahan pertanian yang pasti saja, mesti Anda jamin memberikan keuntungan dari sisi finansial. Namun di sisi lain, Anda pun harus bercocok tanam dan meyakinkan situasi kesehatan ternak dan hewan peliharaan yang lain.

Di luar kegiatan bertani, terdapat tuntutan sosial guna berinteraksi dengan warga desa. Harus mampu menculik hati mereka supaya terus memperbolehkan Anda tinggal. Sehingga bisa melewatkan pelbagai event pertandingan yang di adakan di tanggal-tanggal tertentu. Satu yang pasti, seluruh hal ini menciptakan Harvest Moon begitu menyenangkan, namun pun menantang di ketika yang sama.

Lantas, dari seluruh hal yang sempat pernah Anda dengar yang dapat Anda lakukan di Harvest Moon: Back to Nature versi Playstation. Beberapa misteri terbesar yang mengitarinya? Ini dia, versi-versinya

Memohon Pada Bintang Jatuh


Maka laksana layaknya suatu hidup nyata yang menghabiskan energi Anda melulu untuk meyakinkan dapur tetap mengepul, ada suatu mitos pula yang kabarnya, memungkinkan gamer untuk mengisi mimpi mereka secara instan, tanpa butuh bekerja keras sama sekali. Konon, di malam tanggal tertentu, di kala cuaca cerah, Anda dapat menggerakkan karakter kita ke puncak gunung di tengah malam untuk menyaksikan sebuah bintang jatuh yang bersinar terang.

Begitu bintang ini melalui layar Anda, suatu menu pilihan menjadi rumor bakal muncul. Kemudian meminta Anda memilih satu salah satu 3 permintaan – yang salah satunya. Bahkan memungkinkan Anda guna menikahi perempuan pilihan kita secara instan. Benar atau mitos? Sejauh ini, belum pernah ada yang membuktikannya..

Pelihara Musang


Harvest Moon: Back to Nature memungkinkan Anda untuk tidak melulu memelihara ternak dengan produk yang dapat Anda jual masing-masing guna keuntungan. Ada dua hewan lain – kuda dan anjing yang pun harus menjadi konsentrasi perhatian Anda. Jika Anda pelihara dengan baik, dua-duanya bahkan mempunyai festivalnya sendiri guna Anda perlombakan di tanggal tertentu.

Namun, kabarnya, masih terdapat satu hewan lain lagi yang sebetulnya bisa Anda pelihara – seekor musang warna kuning. Konon katanya, Anda mesti melepas seekor saja ayam Anda di lahan pertanian dengan Anda kelilingi balok kayu sebagai pagar dalam jarak tertentu. Membiarkan urusan ini terjadi sekitar berhari-hari bakal mengundang kedatangan musang di sebuah malam.

Anak Tumbuh Besar!


Ini barangkali salah satu rumor yang sangat mendorong tidak sedikit gamer guna memainkan Harvest Moon: Back to Nature untuk waktu yang lama, terlepas dari kenyataan bahwa di titik tertentu, gameplay yang mereka temukan bakal berujung paling repetitif. Mitos melafalkan bahwa anak favorit Anda sebenarnya dapat tumbuh besar, dan tidak melulu terhenti menjadi seorang balita yang tengah berjuang berbicara.

harvest moon
Foto : youtube

Kabarnya, laksana layaknya di dunia nyata, Anda dapat melihat anak Anda berjalan, berlari, berkata dengan jelas, sekolah di luar kota, berubah menjadi dewasa, dan menolong Anda mengurus pertanian. Sebuah tahapan logis andai dipikirkan mengingat kenyataan bahwa anak Anda memang tampak tumbuh. Namun benar atau tidak? Sayangnya, tidak pernah ada bukti kuat yang menyokong asumsi yang satu ini.

Inilah beberapa misteri yang tercipta di dalam sebuah game harvest moon. Yang pasti game ini sangat seru untuk dimainkan bersama dengan teman.

Berita Terkait
- Advertisment -

TERPOPULER