Home Berita Game Pamali, Horor dan Tabu Memainkannya

Game Pamali, Horor dan Tabu Memainkannya

0
Foto : idntimes

Ekspose.ID – Game Pamali, Horor dan Tabu Memainkannya. Sekali lagi, suatu permainan horor karya anak bangsa kembali meramaikan jagad permainan online. Permainan yang terbuat oleh StoryTale Studios, ialah pengembang lokal yang sukses merilis permainan ini

Permainan yang terbuat dengan sisi kreativitas yang berbeda ini. Mencoba mengangkut konsep pantangan yang biasa serta masih ada sebagian golongan di Indonesia. Terpaut apakah semua itu mitos ataupun keyakinan, tetapi permainan ini sukses membuat bulu kuduk merinding ketika memainkannya.

Sebagian barang serta tradisi yang di larang ataupun jadi pantangan malah terdapat dalam permainan pamali ini. Seperti mandi larut malam, menguburkan mayat dengan tidak membuka tali pocongnya. Serta memindahkan barang yang tidak boleh kamu pindahkan dan beberapa pantangan yang lainnya.

Semua itu jadi tingkat acak untuk pemain buat tingkatkan kemampuannya. Seperti mulai dari merasakan terdapatnya kedatangan hantu sampai melihat bentuk hantu serta berhubungan dengan mereka. Terdapat 4 tipe yang ada dalam permainan ini, antara lain The Little Devil, The Hungry Witch, The White Lady serta The tied Corpse.

Pasti saja tiap tipe memiliki alur serta tokoh yang berbeda- beda. Walaupun begitu, hasil akhir dari tiap tipe permainan pamali ini penentuannya oleh pemain itu sendiri, sampai permainan ini dapat di anggap permainan survival horor.

Game Seru, Bikin Penasaran Untuk Memainkannya

Walaupun masih dalam proses pengembangan, permainan ini telah dapat kamu mainkan. Secara alur Kamu akan bermain sebagai Jaka yang wajib mengalami banyak kejadian mistis, ketika datang di kampungnya. Berikutnya, kamu wajib memecahkan sebagian rahasia, seperti seorang detektif yang menyelidiki suatu permasalahan.

Pamali: Indonesian Folklore Horror, demikian nama panjang dari game pamali ini, akan membuat Kamu teringat kembali tentang sebagian cerita mistis serta cerita legenda khas Indonesia. Hantu- hantu khas cerita mistis tersebut pula lengkap mencuat dalam permainan ini semacam hantu Pocong, Leak, Kuntilanak, Tuyul Sundel bolong, serta lain- lain.

Ada pula ilham dari permainan ini pasti saja berasal dari kumpulan pesan email yang di kirim oleh sebagian koresponden dengan pengalaman mistis yang mereka jalani. Setelah itu oleh regu, kisah- kisah tersebut di olah kembali lewat studi panjang serta mendalam. Sehingga, kesimpulannya perihal yang sepanjang ini tabu bisa kamu mainkan dalam tiap misi dalam permainan ini.

Demikian game pamali ini terbuat untuk Kamu yang tidak cuma menggemari genre permainan horor, namun pula menggemari hal- hal berbau mistis. Tidak masalah bila Kamu dapat eksplorasi lebih dalam di permainan tersebut.