Game Paling Populer 2021, PUBG Peminatnya Mendunia

0
91
Game paling populer 2021
Ilustrasi game terpopuler 2021 (foto: pinterest)

Ekspose.ID – Game paling populer 2021 memang menjadi paling sering banyak orang mainkan selama dalam situasi pandemi yang saat ini tak kunjung usai.

Untuk itu, bagi mereka yang melakukan semua aktivitas hanya dari rumah maka butuh penyegaran sebagai hiburan di tengah aktifitasnya yang banyak.

Namun pada sebagian orang, tanpa adanya pandemi mereka tetap menggeluti dunia game. Dengan waktu luang lebih banyak seperti saat ini, tentu menjadikan game sebagai hiburan atau aktivitas  terbaik untuk menghilangkan kepenatan hidup.

Pada tahun 2021 ini, banyak game populer yang menghadirkan fitur menarik untuk mengusir kejenuhan. Perkembangan dunia game yang semakin pesat terdapat banyak sekali rekomendasi game yang dapat kalian mainkan.

Game Paling Populer 2021

Tahun 2020 lalu memang banyak sekali game yang cukup populer dan bisa menjadi salah satu daftar pilihan game menurut Anda. Tidak berbeda pada tahun 2021 ini karena semakin banyaknya game populer yang dapat kalian gunakan.

Mengikuti perkembangan teknologi saat ini, banyak sekali kemunculan game favorit dengan kelebihannya masing-masing. Nah, berikut deretan game paling populer tahun 2021, sudahkah kalian mencoba salah satu game ini?

Jika belum, segera download dan mainkan sesuai keinginan Anda. Rasakan berbagai keseruan dari bermain game keren selama masa pandemi ini.

PUBG

Hingga kini game PlayersUnknown’s Battlegrounds atau PUBG masih menjadi paling populer dan memiliki peminatnya tersendiri.

Baca:  Nmax Riders Tasikmalaya Gelar Bakti Sosial

Anda dapat membuktikannya dari unduhannya pada Play Store yang semakin banyak setiap hari.

Salah satu game online ini memberikan ragam penawaran untuk Anda yang ingin memiliki permainan asyik dan seru. Maka PUBG ini jangan sampai Anda lewatkan begitu saja.

Permainan ini dapat membuat para pemainnya mampu melawan 100 orang dengan membentuk team ataupun secara individual.

PUBG merupakan permainan online yang dapat dimainkan melalui perangkat Android sehingga menampilkan kualitas grafis terbaik.

Selain itu, game ini juga menyediakan kualitas audio dan visual terbaik yang akan membuat para pemain benar-benar merasakan seperti tengah dalam lokasi pertempuran game tersebut.

Menariknya, PUBG memiliki jenis karakter yang lebih detail dan dapat Anda kustomisasi. Variasi senjatanya pun terbilang lengkap dengan mode permainan sedikit.

Maka tak heran jika game ini adalah game nomor 1 di dunia dan termasuk dalam game paling populer dengan hasil unduhan terbanyak.

Fortnite Battle Royale

Permainan ini telah rilis lebih dulu satu tahun daripada game PUBG. Fornite Battle Royale ini berasal dari sebuah perusahaan pengembang bernama Epic Games.

Game ini menempati kedudukan urutan kedua dunia sebagai game online 2021 populer  karena telah berhasil mengumpulkan 39 juta pemain. Permainan battle royal ini pun tak kalah seru dengan game online lainnya.

Fitur yang tersedia pada game ini seperti kombinasi permainan bertarung, mengumpulkan barang  untuk bertahan hidup dan juga menjelajah. Game ini tergolong sangat kompatibel yang tentu dapat kalian akses menggunakan iOS, Android dan Xbox.

Baca:  Teknologi Masa Depan Bidang Pendidikan dan Bisnis

Apex Legends

Peringkat ketiga game populer 2021 ini jatuh kepada game bernama Apex Legends. Game ini telah rilis untuk pertama kalinya sekitar tahun 2019 lalu.

Pada tahun 2020 lalu, permainan ini ternyata berhasil menjadi sebuah video game dengan mengusung tema seperti superhero.

Bagi kalian yang masih belum paham perbedaan antara PUBG, Fornite dengan Apex Legends. Game ini memiliki delapan karakter yang dapat kalian gunakan serta memiliki kemampuan unik dan berbeda pada gameplay.

LOL (League Of Legends)

League Of Legends atau LOL ini termasuk permainan yang terinspirasi dari game lama yakni Worldcraft III. Game yang telah berhasil Riot Games ini berkembang pada tahun 2009.

Permainan ini juga menjadi game terbaik dunia karena tergolong dalam game yang sulit untuk para gamers taklukkan.

LOL membutuhkan waktu dan tenaga yang luar biasa agar mampu menyelesaikan game tersebut. Hingga saat ini telah ada 27 juta orang yang mendownload permainan ini.

Counter-Strike: Global Offensive

Game satu ini tak pernah lekang waktu lantaran menggunakan mode Frame Rate Mode atau FPS yang paling baik.

Count-Strike adalah sebuah game yang berasal dari hasil kembangan milik Valve Corporation dan Hidden Path. Game ini telah berhasil menyandang esport game yang paling banyak gamer sukai sejak tahun 1999.

Hingga  kini pun Counter-Strike: Global Effensive  dari sejak awal peluncurannya telah banyak yang terunduh sampai 37 juta pemain.

Baca:  Tips Make Up Flawless dengan Produk Minimalis

Hal ini membuktikan bahwa game ini masih banyak peminatnya untuk memainkan berbagai gaya permainan yang unik dan berbeda. Pastikan kalian telah mencoba permainan dari game Counter-Strike: Global Ofeensive.

Itulah beberapa game paling populer tahun 2021 yang dapat menjadi rekomendasi list game terbaik  Anda untuk mengisi waktu luang atau sekedar menghibur selama masa pandemi yang belum kunjung selesai. (CW001)

Editor : Deni Supendi