Selasa, September 28, 2021
BerandaBeritaGame Genshin Impact Indonesia, Inilah Komunitasnya!

Game Genshin Impact Indonesia, Inilah Komunitasnya!

Ekspose.ID – Game Genshin Impact Indonesia, Inilah Komunitasnya! Hugh Tsai, merupakan produser dari game Genshin Impact. Dia mengawali pesan ini mau mengucapkan berterima kasih kepada Anda semuanya sekaligus yang sudah bergabung dalam komunitas Closed Beta. Anda semua biasanya akan di minta memberikan masukan dan saran untuk kemajuan dari komunitas pemain game Genshin Impact Indonesia.

Semenjak 18 Maret, komunitas ini sudah tinggal bersama di Teyvat sepanjang lebih dari 3 minggu. Pihak pengelola merasa sangat bahagia memperhatikan berbagai video- video yang Anda buat di YouTube.

Pihak produser ini juga terus menjajaki dialog Anda semua di dalam berbagai Forum, Facebook, Reddit, Discord, serta Naver. Selaku pengembang permainan, tidak terdapat yang membuat lebih bahagia daripada mempunyai komunitas pemain Game Genshin Impact Indonesia yang mau menolong pihak pengembang membuat permainan yang lebih baik.

Ini merupakan awal kalinya pihak pengembang berupaya berdialog dengan Anda secara langsung. Harapan pihak pengembang bisa selalu berbicara dengan para pemain, adanya Anda semua bisa membuat Genshin Impact jadi permainan yang lebih baik bersama- sama. Berarti untuk itu serta segenap regu pihak pengembang akan mencermati para pemain dari segala dunia yang berkembang dalam budaya yang berbeda- beda.

Keseruan Dalam Komunitas

Keanekaragaman budaya di komunitas pemain game Genshin Impact Indonesia bisa menolong pihak pengembang membangun dunia yang lebih menarik serta luar biasa. Tidak hirau betapa berlainannya kita semua ataupun di zona waktu apa kita terletak, kita seluruh dapat berpesta dalam Genshin Impact.

Pihak pengembang merupakan regu yang muda, namun senantiasa belajar. Genshin Impact pertama kali adanya proyek cinta 3 tahun yang lalu. Saat ini mempunyai 500 dari para anggota pengembang telah mengerjakan proyek tersebut.

Genshin Impact merupakan permainan MMORPG. Berpikir perbandingan utama dalam Genshin Impact merupakan, dunia di dalamnya kepunyaan Anda. Anda yang memutuskan bagaimana Anda mau bermain— dengan berpetualang sendiri ataupun dengan bersama orang- orang lain kapan juga Anda  ingin.

Sebagian masukan yang pihak terima sepanjang Closed Beta lumayan konten sehabis 50 jam bermain. Senantiasa berniat buat menunjang game- game buat jangka waktu yang panjang. Semenjak dini, sasarannya merupakan menjadikan Teyvat dunia imersif besar yang bisa Anda jelajahi, serta yang hendak berkembang serta tumbuh bersamaan waktu. Kami hendak terus bekerja keras buat menghasilkan petualangan- petualangan baru, cara- cara bermain baru ( Dungeon, Quest setiap hari, Multiplayer). Pihak pengembang juga mengerjakan fitur baru yang di sebut sistem Homeland( Informasinya hendak di umumkan di waktu mendatang).

Walaupun dalam Closed Beta ini mau fokus pada inti gameplay, sebagian pemain mengajukan persoalan tentang monetisasi Genshin Impact. Genshin Impact hendak diluncurkan selaku permainan free- to- play( free) serta permainan ini ramah serta pula adil untuk seluruh pemain. Pihak pengembang juga mau membagikan data lebih lanjut begitu rinciannya diresmikan.

Closed Beta Test hendak lekas berakhir, serta ini pula ialah titik dini baru untuk setiap regu.( Masih) Banyak yang wajib Anda jalani. Sekali lagi terima kasih kepada seluruh Traveler, serta sangat menghargai masukan Anda. Komunitas pemain Genshin Impact Indonesia ini merupakan proyek yang sangat istimewa untuk pihak pengembang.

Berita Terkait
- Advertisment -

TERPOPULER