Game Drift Spirits, Paduan Balapan & RPG

0
50
Game Drift Spirits
Foto : apkpure

Ekspose.ID – Game Drift Spirits, Paduan Balapan & RPG. Apa yang akan terjadi bila genre balapan berpadu dengan permainan genre RPG? Bandai Namco sudah membuat permainan dengan gabungan 2 genre tersebut dengan nama Drift Spirits.

Kamu pasti penasaran gimana keseruan yang terdapat pada permainan ini. Untuk itu, ikuti review permainan tersebut di bawah ini.

First Time

Kala Kamu perrtama kali melaksanakan game ini, terlebih dulu Kamu harus mendownload informasi gamenya. Besaran data  yang butuh di download memanglah tidak di perlihatkan, namun Kamu dapat melihatnya dari menu APP di Settings Drift Spirits. Di mana, data permainan ini sebesar 195 MB. Sebaliknya dimensi aplikasinya di Play Store sebesar 34 MB.

Sehabis itu, Kamu bisa mengawali permainan ini. Sama dengan game- game yang lain, Kamu akan di minta buat membagikan nama yang di idamkan. Setelah itu, pilih avatar sebanyak optimal 4 avatar serta salah satu mobil keren dari produsen besar semacam Nissan, Mitsubishi, Honda, Mazda, Toyota, serta Subaru. Terakhir, Kamu akan di ajak menjajaki bimbingan permainannya.

Gameplay

Game Drift Spirits mempunya gameplay yang berbeda dari permainan balap pada biasanya semacam pada seri permainan Asphalt. Tidak hanya itu, kontrol permainan ini pula lebih gampang di coba. Balapan cuma dilakukan oleh 2 orang dengan kontrol yang sangat simpel.

Kala Kamu mengawali balapan, lumayan men- tap pedal gas serta mobil akan berjalan secara otomatis. Tap N20 ataupun NOS bila Kamu mau memesatkan laju mobil.

Salah satu perihal yang menantang dari permainan perpaduan 2 genre ini ialah ketika terletak di tikungan, Kamu mesti melaksanakan drift. Supaya bisa melaksanakannya, Kamu cuma butuh memencet terus stir( di dasar kiri) sepanjang tikungan serta melepas stir ketika berada di akhir tikungan.

Walaupun kedengarannya gampang, namun Kamu wajib benar memencet stir. Di mana, pada awal serta akhir tikungan, ada ciri garis yang wajib cepat Kamu tekan dengan cocok ketika melewati garis tersebut. Apabila Kamu menekannya sangat awal ataupun terlambat, maka mobil tidak akan drift dengan sempurna Kamu dapat di dahului oleh lawan.

Demikianlah review dari game Drift Spirits. Terdengar sangat seru, bukan?