Game Android Penghasil Uang Terpopuler

0
365
game android penghasil uang
ilustrasi game android penghasil uang (foto: androiddays)

Ekspose.ID – Game Android penghasil uang kini semakin banyak bermunculan, Anda bisa mendownloadnya dengan mudah. Para gamers  tentu sudah tidak asing lagi dengan game Android yang dapat menghasilkan pundi rupiah.

Anda bisa mendapat penghasilan tambahan jika menekuni game tersebut dengan benar. Orang awam mungkin tidak akan percaya dan menganggap sulit untuk mendapat uang dari bermain game.

Padahal siapapun bisa mendapat uang dengan menyelesaikan misi game, serta melakukan beberapa trik jitunya. Jika berhasil, Anda akan langsung mendapat uang dalam berbagai jumlah.

8 Game Android Penghasil Uang

Para gamers tidak hanya menjadikan game sebagai hiburan saja, tapi mereka juga menjadikan game sebagai sumber penghasilan. Jika sudah merasa handal dalam bermain game, Anda bisa mengikuti ajang esport dan meraih hadiah ratusan juta.

Mobile Premier League

Game ini terdiri dari beberapa arcade, Anda bisa memainkannya sendiri dan nantinya akan melawan pemain lain. Mobile Premier League menjadi game pertama di Indonesia yang dapat menghasilkan uang bagi pemenangnya.

Beberapa macam arcades casual antara lain yaitu Football, Fruit Dart, dan Archery. Sedangkan untuk permainan klasik ada Pool, Biliard, Blox Smash, dan game catur konvensional.

MPL juga menyediakan game karya developer local yaitu TTS, Onet, dan XOXO Mania. Perusahaan game asal India ini bekerjasama dengan Go-Jek, jadi jika Anda memenangkan diamond maka bisa menukarnya dengan saldo Go-Pay.

Player Unknown’s BattleGrounds

Anda mungkin lebih mengenal game ini dengan sebutan PUBG. Ada banyak orang memainkan game ini, mulai dari anak-anak hingga dewasa. PUBG menjadi salah satu game Android penghasil uang yang memiliki banyak player.

PUBG memiliki gameplay yang realistis dan gaya visual menarik. Para gamers tentunya sangat tertarik dengan hal itu. Namun Anda harus mempunyai perangkat yang mumpuni, agar bisa bermain PUBG dengan lancar.

PUBG sudah sangat populer di berbagai belahan dunia, sehingga banyak orang yang mengadakan turnamen PUBG. Sayangnya Anda harus mengeluarkan modal untuk mendownload game di PC.

PUBG mempunyai genre battle royale, sehingga Anda bisa memainkannya dengan melawan 100 orang sekaligus.

Anda bisa mendapatkan uang dari PUBG melalui berbagai cara seperti membuka joki untuk naik level, ikut turnamen berhadiah, atau jualan akun yang sudah mempunyai peringkat tinggi.

Mobile Legends

Mobile Legends menjadi game yang sangat populer beberapa tahun terakhir. Banyak orang menjual akun ML dengan harga tinggi, hal ini memang menjadi salah satu cara untuk mendapatkan uang dari game ML.

Jika Anda mempunyai banyak karakter dan diamonds, maka akun Anda akan semakin tinggi harganya. Anda harus memenangkan turnamen resmi, streaming ML, atau menjual akun ML untuk menghasilkan uang dari game ini.

Indonesia sudah mendukung game ini sejak dulu, para pemenang turnamen bisa mendapatkan hadiah hingga milyaran rupiah. Mobile Legends menjadi game Android penghasil uang yang paling berpotensi.

Hanya saja game Mobile Legend ini memiliki beberapa kekurangan, seperti pergerakan karakter yang kaku dan lambat saat farming dan push turret.

Dota 2

Dota 2 menjadi rekomendasi game Android penghasil uang yang selanjutnya. Game ini memiliki genre multiplayer online battle arena (MOBA), yang merupakan sekuel dari Warcraft III.

Anda bisa memainkan Dota 2 pada platform Linux, Mac OS, dan Windows. Ada 10 orang yang bisa bergabung dalam game ini, mereka terbagi ke dalam dua tim yaitu Radiant dan Dire.

Anda bisa menjual hero dan item langka lainnya untuk mendapatkan uang dari game ini. Anda akan mendapat harga yang lebih tinggi jika menjual hero yang paling langka.

Misalnya karakter Dark Moon Baby Roshan, yang memiliki harga hingga 22 juta rupiah. Anda hanya bisa mendapatkan karakter ini di event-event tertentu, maka dari itu karakter ini menjadi sangat langka.

Idle Poring

Idle poring atau Ragnarok Online menjadi salah satu game legendaris yang memiliki banyak permain hingga kini. Para pemain mempunyai misi menjelajah peta dan menyelesaikan berbagai tugas.

Ragnarok Online menjadi game yang versi Android dari pendahulunya, yaitu Ragnarok klasik. Cara memainkannya pun sama saja, Anda haru berpetualang di dunia Ragnarok.

Sama seperti beberapa game sebelumnya, Anda bisa mendapat uang dari Idle Poring dengan cara menjual rare item. Anda bisa menemukan berbagai rare item saat menjelajah.

Jika Anda menginginkan uang yang lebih besar, maka Anda harus rajin bermain dan menyelesaikan misi. Anda bisa menukar gift item dengan uang asli, atau menjual akun pro untuk mendapat uang lebih banyak.

Fortnite

Fortnite merupakan game dengan genre battle royale, sama seperti game battle lainnya, Anda bisa menjadi pemenang jika mampu bertahan dari serangan lawan. Meskipun tidak sedikit yang memilih untuk bekerja dalam tim.

Tyler Blevins atau terkenal dengan nama Ninja, merupakan seorang jutawan karena bermain game Fortnite ini. Selain itu, ada juga Kyle Giersdort remaja asal AS yang berhasil meraih USD 3 juta dari game ini.

Anda bisa memainkan game ini dengan gratis, hanya saja perlu mengandalkan pembelian in-app untuk memperoleh pendapatan. Anda bisa membeli kostum yang menarik untuk membuat karakter langka.

Semakin unik kostum, maka semakin mahal juga harganya. Tapi jangan khawatir, Anda bisa menjadikan hal tersebut sebagai investasi untuk memperoleh pendapatan yang lebih besar.

Black Desert Mobile

Black Desert Mobil menjadi game battle royale yang beda dari lainnya. Anda bisa merasakan kombinasi kecepatan serangan, karakter fantastis, dan sistem upgrade agar serangan lebih bervariasi.

Game ini sangat cocok bagi Anda yang bosan dengan battle biasa. Berbagai fitur fresh ini menjadi kelebihan dari Black Desert Mobile. Namun sayangnya, Anda harus punya spesifikasi smartphone yang mendukung untuk dapat bermain BDM ini.

Game dalam versi mobile ini memiliki banyak penggemar di Korea Selatan. Anda harus menjual karakter langka jika ingin mendapatkan uang dari game Android yang satu ini.

Pro Evolution Soccer

Game yang bergenre sepak bola ini menjadi salah satu permainan yang dapat menghasilkan uang. Jika Anda seorang pecinta bola, Anda pasti akan senang hati bermain game ini.

Hebatnya, game PES ini sudah berhasil masuk ke Asian Games sebagai cabag esport. Anda bisa mendapat uang dari game ini dengan cara membuka jasa install Patch PES, membuat mod atau update dan menjualnya, juga membuat blog tentang PES.

Anda juga bisa mengikuti kompetisi yang menyediakan hadiah besar. Sama seperti game online lainnya, Anda perlu mengasah keterampilan bersaing agar bisa menang, salah satunya dengan rajin bermain game ini.

Semua game Android penghasil uang memiliki pola yang sama dalam mengambil keuntungan. Anda harus menjual item, mengikuti turnamen berhadiah, atau membuat blog update tentang games tersebut.