Selasa, September 28, 2021
BerandaBeritaFinal Fantasy VII, Kenali Kepribadian Wanita Tangguh

Final Fantasy VII, Kenali Kepribadian Wanita Tangguh

Final Fantasy VII, Kenali Kepribadian Wanita Tangguh. Jika kamu mendambakan kepribadian wanita manis serta lemah lembut, seri permainan Final Fantasy bukan permainan yang sesuai. Waralaba permainan besutan Square Enix memanglah jadi gudangnya kepribadian wanita yang kecantikan di atas rata- rata. Tetapi, di luar paras menawan yang mereka miliki, cewek- cewek ini merupakan kepribadian yang perkasa.

Kegigihan serta keperkasaan yang tiada tara membuat kepribadian mereka sangat menarik serta enggak ngebosenin. Siapa aja, sih, karakter- karakter wanita perkasa yang terdapat di seri permainan ini?

1. Aerith Gainsborough

Riang, menawan, serta mempunyai aura misterius, seperti itu kata yang pas buat menggambarkan kepribadian Aerith. Selaku generasi terakhir dari seorang Cetra, maka Aerith ini penug berkah dengan sebuah kekuatan magis yang sangat luar biasa. Perihal inilah yang menimbulkan Shinra memburunya sejauh hidup demi menggunakan kekuatan supernaturalnya.

Meski dengan penderitaan, Aerith merupakan wanita perkasa yang riang serta senantiasa nyebarin aura positif kepada orang di dekat, tercantum Cloud. Si protagonis di Final Fantasy VII yang superdingin ini kesimpulannya dapat luluh pula sehabis terserang pesona Aerith.

Tetapi, ekspedisi Cloud serta Aerith wajib berakhir tragis. Kita perlu buat mengucapkan selamat tinggal ke wanita penjual bunga ini di dalam permainan. Aerith tewas di tebas oleh Masamune kepunyaan Sephiroth, si antagonis utama di Final Fantasy VII.

2. Yuna

Sepanjang hidupnya, Yuna enggak tahu dengan yang namanya kebebasan. Gadis dari keluarga summoner ini menerima takdirnya selaku” tumbal” demi mengalahkan Sin, makhluk jahat yang mengecam dunia Spira. Seluruh ini berganti sehabis Yuna berjumpa dengan Tidus yang mengarahkan kalau terdapat dunia lain yang mengasyikkan tidak hanya misi individu yang tampaknya membebani.

Kamu dapat nyimak salah satu adegan mereka berdua di suatu danau. Yuna jadi galau optimal serta nyaris meninggalkan tanggung jawab utamanya demi dapat melarikan diri bersama Tidus. Tetapi, pada kesimpulannya, Yuna dapat melanjutkan ekspedisi serta penuhi takdirnya berkat dorongan Tidus serta sahabat yang lain yang tetap menemani.

3. Terra Branford

Terra merupakan hasil dari buah cinta ibunya yang seseorang manusia, serta bapaknya, seseorang esper, makhluk magis yang hidup di alam berbeda. Pada masa itu, Esper hidup dalam ketakutan sebab mereka di buru oleh kaisar Gestahl. Si kaisar ingin menggunakan kekuatan magis demi tekad pribadinya memahami dunia.

Sehabis menewaskan Madeline, bunda dari Terra, Kaisar Gestahl mengambil paksa serta besain Terra demi kekuatan magisnya tersebut. Sepanjang belasan tahun Terra dituntut jadi senjata buat dominasi mutlak kekaisaran.

Meski dirinya berontak, Terra tidak dapat berbuat banyak sebab jeratan mahkota gaib yang buatnya jadi budak. Barulah sehabis ia berjumpa dengan Locke, seseorang pejuang pemberontakan yang memerangi kekaisaran, Terra dapat lepas dari belenggu Kaisar Gestahl.

Dalam perjalanannya jadi anggota pemberontak, Terra dipadati dengan keraguan. Ia meragukan eksistensinya selaku manusia sebab kekuatan magis miliknya. Kemudian, ia melarikan diri sebab terbebani oleh kekokohannya sendiri. Terra juga menekuni asal usul dirinya dan dengan sokongan dari Locke serta kompatriotnya. Ia dapat menerima takdirnya selaku makhluk” 2 dunia”.

4. Claire Farron/ Lightning

Claire merupakan salah satu protagonis utama di waralaba Final Fantasy yang memiliki kepribadian yang kokoh. Tegas, perkasa, serta hampir tanpa emosi, Claire mempunyai kepribadian dingin yang apalagi tidak dapat tertandingi sama Cloud di awal- awal kemunculannya.

Lightning sangat benci jadi beban di dalam regu, ia senantiasa bertanggung jawab atas seluruh perbuatan serta tindakannya. Dengan kelincahan yang luar biasa serta kemampuan menembak, Lightning menebas seluruh lawan yang menghadang.

final fantasy VII
Foto : animenyus.com

Meski terkesan dingin serta cuek abis, Lightning nyatanya sangat protektif kepada adiknya, Serah. Ia apalagi mulai rela keluar dari sebuah PSICOM untuk bisa menyelamatkan Serah. Inilah sepak terjangnya di game Final Fantasy VII yang  meyakinkan kalau protagonis wanita enggak wajib seksi serta memerlukan bumbu percintaan dalam pertumbuhan karakternya.

Itu tadi kepribadian wanita tangguh di seri permainan Final Fantasy. Apakah kamu sepakat dengan catatan kepribadian di atas? Jika enggak, kepribadian mana yang sepatutnya masuk ke dalam catatan?

Berita Terkait
- Advertisment -

TERPOPULER