Film Van Helsing, Film Aksi Horror dan Menyeramkan

0
655
Film Van Helsing, Film Aksi Horror dan Menyeramkan

Ekspose.ID – GTV kembali menayangkan tontonan luar negeri bernama Film Van Helsing tanggal 11 Agustus 2020 tepatnya di Hari Selasa pukul 21.00 WIB.

Film yang memiliki genre horror ini mengisahkan tentang para pemburu vampire. Jika Anda membutuhkan teman menonton, maka bisa mengajak sanak saudara untuk melihat bersama di GTV.

Sinopsis Film Van Helsing

Film ini menceritakan kisah di tahun 1887. Ada seorang ilmuwan bernama Dr. Victor Frankenstein yang tinggal di Transylvania.

Ia membuat sebuah monster menyeramkan bersama dengan dua asistennya, yaitu Count Dracula dan juga Igor.

Count Dracula memiliki niat jahat. Dan setelah monster berhasil diciptakan, ia membunuh Dr. Victor lalu menggunakan ciptaannya untuk memenuhi keinginannya sendiri. 

Massa yang melihat hal tersebut pun berniat membakar kastil milik Dr. Victor. Monster tersebut berhasil melarikan diri sambil membawa Dr. Victor.

Beberapa tahun kemudian, ada seorang pemburu monster bernama Van Helsing yang melakukan pembunuhan terhadap Mr. Hyde.

Pembunuhan itu terjadi usai pertengkarannya dengan seorang laki-laki bernama Notre Dame de Paris. Lalu ia pun terkena amnesia.

Ingin melakukan penghapusan atas dosa yang telah dilakukan sebelumnya, Van Helsing pun memberantas kasus pembunuhan di Vatikan.

Kemudian ia mendapatkan tugas dari Kardinal Jinette yang memintanya untuk berangkat ke Transylvania dan membunuh Dracula.

Selain ditugaskan untuk membinasakan Dracula, Van Helsing juga harus menjaga Valerious dari jatuhnya ke Api Penyucian. 

Baca:  Macam Bentuk Alis dan Cara Membuatnya

Bersama dengan Carl, seorang biarawan dengan gaya super nyentrik, ia pergi Transylvania. Bersama dengan Anna dan Valerious mereka memburu para srigala.

Namun sangat disayangkan, ketika pemburuan terjadi, Velkan Valerious harus jatuh ke dalam sungai.

Jika Anda ingin mengetahui bagaimana kisah selanjutnya, silahkan tonton keseruan Film Van Helsing di GTV.

Pemeran Film Van Helsing

Bintang yang bermain di dalam film tersebut diantaranya adalah Hugh Jackman sebagai Gabriel Van Helsing.

Kate Beckinsale selaku Anna Valerious dan juga Richard Roxburgh memerankan tokoh Count Dracula.

Ada juga Josie Maran menjadi Mariskha, Elena Anaya selaku Aleera dan juga David Wenham memerankan tokoh Carl. Aktor Will Kemp juga turut serta sebagai Velkan Valerious. 

Selanjutnya ada juga Silvia Colloca selaku Verona. Shuler Hensley sebagai Dr. Victor Frankenstein dan Kevin J. O’ Connor memerankan tokoh Igor.

Ada juga Tom Fisher sebagai Top Hat dan Robbie Coltrane memerankan tokoh Dr. Henry Jekyll.

Di Balik Layar Film Van Helsing

Kru yang berperan di balik layar untuk Film Van Helsing diantaranya adalah Stephen Sommers selaku sutradara dan produser.

Penulis naskah juga dilakukan oleh Stephen Sommers. Film ini dirilis pertama kali pada tanggal 7 Mei 2004 di Amerika Serikat dengan durasi selama 132 menit. ***