Dyrroth Mobile Legends, Kenali 5 Faktanya!

0
368
Dyrroth Mobile Legends

Ekspose.ID – Dyrroth merupakan salah satu hero fighter di game online Mobile Legends. Tentu Anda sudah paham betul mengenai hero ini.

Hero ini dikisahkan sebagai sosok pangeran yang hilang dan memiliki power yang sangat kuat dalam permainan. 

Penasaran dengan apa saja fakta Dyrroth ini? Simak ulasannya berikut ini;

5 Fakta Dyrroth Mobile Legends

Musuh Bebuyutan Hero Tank

Dyrroth ini dapat membunuh Hero Tank dengan sangat mudah. Ini karena Dyrroth mampu mengurangi tingkat Physical Defense (armor) musuh secara drastis. Tingkat Physical Defense tersebut dapat dikurangi dengan menggunakan skill Spectre Step.

Skill yang dimiliki Dyrrot tersebut dapat mengurangi 50% Physical Defense (dalam mode normal) musuh dan 75% Physical Defense (dalam mode Abyssal).

Kedua metode tersebut dapat digunakan Dyrroth secara beruntun, sehingga armor musuh akan berkurang ke tingkat maksimal.

Namun Dyroth butuh build yang dapat membantu waktu cooldown agar skillnya lebih cepat. Anda harus membeli item seperti Swift Boots, Blodlust Axe, Hunter Strike, Dan Endless Battle agar kondisi ini tercapai.

Tidak Bisa Nge-Lock Musuh

Sebagai Hero andalan mobile legends, Dyrroth dikenal sebagai salah satu hero yang cukup lincah.

Hal tersebut karena hero ini ditunjang dengan skill Spectre Step yag dimilikinya sehingga memungkinkan hero ini meloncat ke arah yang ditentukan.

Namun meskipun begitu, Dyrroth tidak memiliki kemampuan crowd control yaitu setidaknya untuk mengunci musuh.

Dengan kelemahan tersebut, kadang membuat Dyrroth harus bersusah payah untuk mengekar musuh. Dyrroth pun perlu mengeksekusi srangan dengan cepat dan presisi untuk menghabisi musuh.

Damage Ulti Bergantung Jumlah HP Musuh

Perlu Anda ketahui, ternyata perhitungan damage dari skill Uti Dyroth berpengaruh pada jumlah HP musuh.

Perhitungan tersebut memang tidak tertera pada uraian skill pada game namun berlaku pada permainannya.

Hero mobile legends Dyrroth ini mengambil 20% dari Lost HP musuh sebagai damage modifier, yaitu sama halnya dengan Ulti Balmond.

Jadi, skill tersebut dapat digunakan dengan sangat optimal pada musuh yang sedang memiliki HP rendah atau sekarat di dalam pertarungan.

Namun dalam menerapkan permainan, Anda harus sangat presisi supaya damage dari Ulti bisa maksimal.

Hal tersebut dikarenakan skill damage ultinya memiliki jeda saat melakukan serangan, yaitu mirip dengan skill skill 1 Leomord dan Ulti Lapu Lapu.

Butuh Bantuan Crowd Control

Dyrroth Mobile Legends memang memiliki kemampuan burst damage yang sangat tinggi. Apalagi dengan bantuan kemampuan pasif (Abyss Enchanced), Hero ini dapat menghabisi musuhnya dengan rentetan serangan yang mematikan.

Namun, Untuk bisa memberikan damage yang tinggi pada seranganya tersebut, Dyrroth membutuhkan penempatan yang tepat pula.

Sangat Lemah Terhadap Crowd Control

Dyrroth menjadi salah satu Hero yang memiliki ketahanan yang cukup untuk menjadi last man standing dalam pertarungan.

Hal itu berkat Adanya efek regen serangan dasar ketiga dari skill pasif yang cukup besar. Namun meskipun begitu, sayangnya Dyrroth tidak memiliki atribut pertahanan yang cukup baik. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here