Selasa, September 28, 2021
BerandaBeritaDreadOut, Game Horor Buatan Indonesia

DreadOut, Game Horor Buatan Indonesia

Ekspose.ID – DreadOut, Game Horor Buatan Indonesia. Siapa sangka karya anak bangsa, dapat menemukan banyak sorotan di mata dunia, sekaligus banyak menemukan penghargaan.

Dreadout memanglah bukan salah satunya permainan horor buatan Indonesia. Tetapi kenyataannya permainan ini memang sudah menjadikan Digital Happines. Pembuat permainan ini populer sampai ke segala dunia. Tidak cuma itu, terdapat banyak youtuber ternama yang sudah memainkan game ini serta berikan pembahasan di channel youtube mereka.

Terkenal di Semua Kalangan Gamer, Youtuber dan lainnya

Youtuber pertama yang berupaya memainkan permainan horor dreadout ini merupakan Felix Kjellberg. Serta tahu kah Kamu berapa viewer yang dia miliki dari ulasannya bermain game ini di channel youtube- nya? Totalnya yaitu lebih dari 30 juta pemirsa.

Tidak hanya Felix, ada pula Mark Fischbach, Avidan, Arin Hanson serta masih banyak yang lain. Tidak cuma para gamer serta youtuber yang membagikan pembahasan. Beberapa media luar negeri juga tidak kalah cepat dalam berikan pembahasan tentang permainan ini. Di antara media- media tersebut ada Bloody Disgusting, Rock Paper Shotgun serta Polygon.

Game horor Dreadout, karya anak bangsa ini memanglah sangat membanggakan, teruji tahun 2018 lalu, cerita Dreadout akan naik jadi film layar lebar. Tidak cuma itu, Dreadout juga berupaya meningkatkan diri lebih kreatif lagi dengan membuat novel online yang berkolaborasi dengan CIAYO Comics.

Suguhan Game Horor yang Fantastis

Hadirnya permainan horor dengan bermacam- macam hantu khas Indonesia, membuat Dreadout yang memakai Unity Engine ini, sukses menunjukkan sisi mengerikan luar biasa dari sosok- sosok hantu yang ada. Untuk alur dalam permainan ini yaitu cerita seseorang siswi SMA bernama Linda yang tersesat bersama guru serta sahabatnya.

Dapat dikatakan mereka tersesat di suatu kota mati, ataupun kota yang telah lama terbengkalai. Ini terjadi di kala mereka lagi melaksanakan karyawisata. Di dalam kota tersebut pula ada sekolah, gubuk tua yang jadi tempat eksplorasi Linda dalam melawan hantu- hantu yang terdapat dalam permainan horor dreadout.

Keahlian Linda yang dapat melihat makhluk ghaib, di tambah dengan smartphone miliknya yang di ketahui dengan iRisphone, membuat permainan ini sangat seru buat kamu mainkan. Untuk bisa memenangkan permainan ini, Linda beserta guru serta sahabatnya, wajib dapat mencari petunjuk supaya dapat keluar dari sekolah serta kota tersebut.

Demikian permainan horor Dreadout yang dapat kamu unduh serta mainkan. Gimana apakah kamu siap uji nyali dalam permainan online yang satu ini? Jangan sampai kamu tidak mencobanya ya.

Berita Terkait
- Advertisment -

TERPOPULER