Selasa, September 28, 2021
BerandaBeritaDragon Ball Kakarot, Sukses Mencuri Perhatian Para Gamers

Dragon Ball Kakarot, Sukses Mencuri Perhatian Para Gamers

Ekspose.ID – Dragon Ball Kakarot, Sukses Mencuri Perhatian Para Gamers. Siapa yang tidak ketahui dengan anime tersohor Dragon Ball ini? Sukses dengan animenya yang pula telah mempunyai sebagian sekuel. Saat ini Dragon Ball memasuki dunia game yang pula tidak kalah seru.

Sebagian seri permainan berjenis petualangan serta pertarungan ini telah sempat di luncurkan. Tetapi masih ada beberapa kekurangan yang membuat para gamers belum puas di kala memainkannya.

Resmi di luncurkan pada Januari 2020 yang lalu, permainan Komputer Dragon Ball Kakarot sukses melenyapkan dahaga kepuasan untuk para penggemarnya. Tetapi, bagi previewnya ketika belum di rilis, kabarnya permainan ini akan sedikit merubah genrenya jadi RPG.

Wah, tentu akan menaikkan keseruan di kala memainkan permainan ini. Yang jelas dengan di rilisnya seri terkini permainan dragon ball ini, para gamer melaporkan sebagian keunggulannya ialah:

Sama dengan tipe animenya

Kala kamu memainkan permainan ini, kamu akan merasa semacam nostalgia di kala kamu menyaksikan animenya yang tayang tiap hari minggu kala itu. Di mana untuk backsound yang ada dalam permainan ini sama persis dengan tipe animenya.

Begitu pula buat pengisi suara dari tiap tokoh, pula di ambilkan langsung dari dubber aslinya. Sehingga kamu serasa betul- betul bermain permainan dalam suatu anime.

Apalagi saking persisnya dengan tipe animenya, ketika kamu sudah selesai memainkan suatu rangkaian pertarungan pada permainan Komputer Dragon Ball Kakarot.

Kamu akan bisa meliha episode berikutnya dari permainan yang hendak kamu mainkan. Tokoh utama ialah Son Goku, akan dengan gamblang berikan tahukan kepada kamu apa yang akan terjadi pada permainan berikutnya yang akan kamu mainkan.

Setting tempat yang luas

Seperti di anime, latar dari permainan ini terbuat seluas mungkin sehingga tidak terdapat batas untuk para gamers buat berpetualang. Apalagi pada permainan ini pula di lengkapi dengan fitur world map.

Di mana kamu akan dapat menciptakan kepribadian lain tidak hanya tokoh yang ikut serta dalam permainan ini. Di sini kamu akan merasakan sensasi yang berbeda, bila kamu berupaya buat mempertemukan Son Goku dengan makhluk- makhluk di bumi yang lain.

Nostalgia dengan animenya

Ketika memainkan permainan Komputer Dragon Ball Kakarot ini, para gamers akan di manjakan dengan nostalgia anime aslinya yang pernah booming dahulu. Di mana alur cerita yang ada pada permainan ini seluruhnya di samakan dengan yang aslinya, sehingga permainan ini sangat sesuai di mainkan oleh para penggemar anime dragol ball.

Pada gamenya juga ada terdapat akumulasi tokoh baru ialah Raditz, yang akan jadi lawan tangguh di kala berhadapan dengan Majin Buu. Walaupun kamu akumulasi tokoh kepribadian, tetapi sejatinya alur cerita pada permainan ini akan senantiasa sama dengan animenya. Akumulasi tersebut cuma buat membuat game terus menjadi seru saja.

Permainan ini pula menunjukkan grafik visual yang epik dan perinci kepribadian yang mirip sekali dengan animenya. Apalagi di tambah dengan nama serinya yang di ambil dari nama panggilan Son Goku di negara Saiyan ialah Kakarot, terus menjadi membuat permainan ini laris di mainkan para gamers di segala dunia.

Berita Terkait
- Advertisment -

TERPOPULER