Berita Di Alun-alun Banjarsari, Dua Pemuda Nyaris Dihakimi Warga

Di Alun-alun Banjarsari, Dua Pemuda Nyaris Dihakimi Warga

-

- Advertisment -

Ekspose.ID – Dua orang pemuda nyaris dihakimi warga di kawasan alun-alun Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Senin (18/11/2019). Aksi main hakim itu dipicu aksi ugal-ugalan kedua orang pemuda pengendara motor Vixion tersebut.

Menurut keterangan warga, pemuda pengendara motor vixion tersebut melakukan aksi sembrono saat berada di kawasan alun-alun. Mereka membunyikan kendaraan keras-keras sehingga menimbulkan suara bising.

Aksi pemuda tersebut kemudian membuat warga geram. Warga yang sebagian sedang asyik berada di kawasan alun-alun Banjarsari, termasuk pedagang, pun marah.

Warga mengejar pemuda pengendara motor vixion dan menangkapnya. Setelah tertangkap, warga menghadiahi pemuda tersebut dengan bogem mentah.  

Cucu, warga setempat, menuturkan, pemuda pengendara vixion itu datang secara tiba-tiba. Seketika, pemuda tersebut berbuat ulah, membunyikan kendaraan sekencang-kencangnya.

Menurut Cucu, warga di alun-alun Banjarsari kemudian merasa terganggu dengan suara bising yang ditimbulkan motor terebut. Warga sempat memberikan teguran, tapi tidak dihiraukan. Malahan, aksi pemuda itu semakin menjadi.  

Lebih lanjut, Cucu mengungkapkan, pemuda pengendara vixion itu terkesan sok jagoan dan menantang warga yang ada di alun-alun Banjarsari. Emosi warga pun terpancing, sehingga memutuskan mengejar pemuda tersebut.

Untungnya, kata Cucu, aksi main hakim yang akan dilakukan warga berhasil dicegah. Pasalnya, ada warga yang lain yang berhasil mengamankan pemuda tersebut.

Tentang Alun-alun Banjarsari

Banjarsari salah satu kecamatan di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Indonesia. Banjarsari pernah populer dengan nama Kota Nyari, nyaman, asri, rindang, dan indah. Istilah tersebut tidak lagi terdengar menggema.

Pusat kecamatan sempat berada di Desa Sukasari. Setelah itu, pada tahun 1990an, dipindahkan ke Desa Banjarsari. Alasannya untuk mengintegrasikan wilayah.

Di kompleks tersebut terdapat kantor kecamatan, pusat kesehatan masyarakat, kantor pos Indonesia, taman atau alun-alun Banjarsari. Di wilayah itu juga terdapat pusat perbelanjaan yang cukup modern. Pasar umum berada di wilayah Desa Cibadak.

Lokasinya berbatasan langsung dengan pusat kecamatan. Disana juga terdapat terminal bus dan biro angkutan tujuan Kota Banjar, Ciamis, Tasikmalaya, Bandung, Depok, Jakarta, Tangerang, dan lain-lain. ***

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Olahraga untuk Penderita Vertigo Ini Terbilang Aman

Ekspose.ID - Olahraga untuk Penderita Vertigo Ini Terbilang Aman. Vertigo adalah perasaan pusing yang diikuti sensasi berputar-putar...

Makanan untuk Penderita Autoimun, Ini Rekomendasinya!

Ekspose.ID - Makanan untuk Penderita Autoimun, Ini Rekomendasinya! Seperti yang kita ketahui, penyakit autoimun atau juga sering...

Fakta Tentang Penyembuhan Penyakit Bronkitis

Ekspose.ID - Fakta Tentang Penyembuhan Penyakit Bronkitis. Banyak jenis penyakit yang sering menyerang saluran pernapasan. Salah satu...

Kelebihan Mobil Listrik ini Bukti Teknologi Semakin Canggih

Ekspose.ID - Kelebihan mobil listrik ini bukti teknologi semakin canggih. Penggunaan mobil berbahan bakar listrik kini mulai...

Manfaat Buah Pala Ampuh Atasi Berbagai Penyakit

Ekspose.ID – Manfaat Buah Pala Ampuh Atasi Berbagai Penyakit. Selain sebagai rempah-rempah, khasiat buah pala juga mampu...

Kejaksaan Negeri Ciamis Tahun Ini Selesaikan Kasus Finger Print

Ekspose.ID – Kejaksaan Negeri Ciamis tahun ini akan menyelesaikan kasus dugaan tindak pidana korupsi finger print. Namun...

Wajib Baca!

Olahraga untuk Penderita Vertigo Ini Terbilang Aman

Ekspose.ID - Olahraga untuk Penderita Vertigo Ini...

Makanan untuk Penderita Autoimun, Ini Rekomendasinya!

Ekspose.ID - Makanan untuk Penderita Autoimun, Ini...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you