Aplikasi Penghasil Uang 2021, Terbaru dan Legal

0
234

Apa itu penghasil uang ?

Perkembangan teknologi informasi memberikan begitu banyak kemudahan bagi semua penggunannya. Termasuk anda yang menggunakan smartphone. Kecanggihan teknologi yang ada, memberikan kita semua kesempatan untuk menghasilkan uang dengan mudah.

Siapa yang sangka dengan bermodalkan smartphone dan kuota, anda dapat mendapatkan penghasilan tambahan dari genggaman tangan. Memangnya bisa? Bagaimana caranya?

Tentu bisa, terdapat beberapa aplikasi penghasil uang 2021, tentunya aplikasi ini legal dan aman karena sudah terdaftar secara resmi dan diawasi langsung oleh OJK. Dijamin waktu luang anda tidak akan terbuang percuma. Nah lho, tunggu apalagi. Mari kita simak ulasannya.

Daftar aplikasi penghasil uang

  1. Snack Video

Sempat dinyatakan illegal, kini Snack Video berhasil kembali beroperasi dengan mengantongi izin dari OJK. Anda dapat mulai menjadikan Snack Video sebagai salah satu aplikasi penghasil uang 2021 yang wajib anda coba.

Dengan aplikasi Snack Video anda dapat meraup rupiah dengan menonton video, mengundang teman, mengikuti teman, serta check-in harian. Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya melalui aktivitas tersebut sehingga anda dapat menukarnya dengan uang yang dapat anda tarik melalui akun e-wallet seperti DANA, Ovo dan pulsa.

Untuk setiap penarikan, minimum jumlah yang harus dapat kita tarik adalah Rp. 2.000,- dan maksimal Rp. 50.000

Anda cukup install aplikasi Snack Video di handphone anda, lakukan registasi dan aktivasi. Setelah berhasil aktivasi anda dapat langsung berburu koin sebanyak yang anda mau.

  • Aplikasi Helo

Terbukti sebagai aplikasi penghasil uang 2021, aplikasi Helo dapat anda gunakan disela waktu luang untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Selesaikan misi undangan, baca beritanya, serta liat videonya. Aplikasi Helo dapat ditarik sebesar maksimal Rp. 10.000 setiap harinya. Sayangnya penarikan hanya bisa dilakukan melalui aplikasi DANA.

  • Baca Plus

Aplikasi Baca Plus tidak hanya dapat anda gunakan untuk menghasilkan kuota gratis. Pasalnya, aplikasi yang satu ini dapat juga anda gunakan untuk mendapatkan uang melalui handphone anda.

Untuk anda khususnya yang suka membaca, boleh banget install aplikasi Baca Plus. Anda dapat menyalurkan hobi menbaca artikel dan berita tapi juga mendapatkan keuntungan. Ini baru yang namanya sambil menyelam minum air.

Unduh aplikasi ini di play store, gratis kok. Jangan lupa untuk melakukan aktivasi serta registasi agar anda dapat segera menghasilkan uang. Harus sedikit sabar ya, karena aplikasi Baca Plus memiliki banyak iklan.

  • Cash For Apps

Aplikasi penghasil uang 2021 selanjutnya adalah Cash for Apps. Untuk anda yang menyukai tantangan, Cash for Apps akan memberikan anda misi yang harus anda selesaikan. Misi ini biasanya memiliki kriteria tertentu seperti jangka waktu penyelesaian.

Cash for Apps ini menjadi aplilkasi paling poputer dengan lebih dari 10 juta pengguna Android.

  • WhatsAround

Suka jalan-jalan menikmati berbagai pemandangan yang indah dari tempat yang indah? Atau suka menemukan berbagai destinasi wisata baru? Mungkin mencoba berbagai kuliner hits di setiap kota? Cobalah untuk mengabadikan setiap momen dengan aplikasi penghasil uang 2021 yang satu ini.

WhatsAround akan memberikan point secara cuma-cuma untuk semua foto keren yang anda unggah. Poin inilah yang dapat anda gunakan untuk berbelanja di berbagai ecommerce seperti Amazon, App Store dan masih banyak lainnya.

  • Cashzine: Buzz Interact & Get Reward Daily

Cashzine merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan berbagai berita baik local, nasional dan internasional berbasis AI yang menyesuaikan kebutuhan informasi dari setiap individu.

Cashzine memberikan fitur rewards bagi para pengguna sehingga para pengguna dapat membaca sekaligus menghasilkan uang.

Poin yang anda kumpulkan setelah membaca berita yang disediakan akan terkonversi kedalam rupaiah yang bisa ditarik dengan minimum payout sebesar Rp. 100.000 dan maksimum payout sebesar Rp. 200.000.

Untuk penarikan payout anda dapat menggunakan Dana dan 4 rekening bank khusus yaitu UOB, BRI, Mandiri dan BCA.

  • TRYTRYC Global : Free Video Sharing Platform

Aplikasi penghasil uang 2021 yang satu ini memungkinkan anda mendapatkan penghasilan tambahan dengan menonton video unggahan dari pengguna lain.

Anda juga bisa mendapatkan uang melalui upload video dan memainkan games yang sudah disediakan di aplikasi.

Poin yang didapatkan dari aplikasi ini bernama Candy. Candy inilah yang bisa anda tukarkan dengan uang tunai via Paypal.

Aplikasi penghasil uang 2021, terbaik yang mana?

Dari 7 aplikasi penghasil uang 2021 yang sudah dijelaskan, semuanya dapat dipastikan legal dan terpercaya. Tapi dari semua itu yang manakah aplikasi penghasil uang terbaik ?

Jawabannya adalah bergantung pada kebutuhan dan kenyamanan anda. Setiap aplikasi tentunya memiliki kelemahan dan kelebihannya masing-masing. Untuk anda yang suka menonton video, anda bisa mencoba menggunakan Snack Video atau TRYTRYC Global : Free Video Sharing Platform.

Anda yang suka mengunggah berbagai moment ketika traveling, maka pilihan yang cocok adalah WhatsAround, anda yang suka sekali membaca bisa juga menggunakan Baca Plus. Anda bisa memulai dengan mencaba aplikasi tersebut dan menentukan yang mana yang paling sesuai dengan diri anda.

Akhir Kata

Banyak jalan menuju Roma. Begitupun dengan banyaknya jalan yang dapat kita lakukan untuk  mendapatkan tambahan peghasilan. Pepatah bilang, waktu adalah uang. Maka manfaatkan semua waktu yang ada punya agar tidak sia-sia terbuang. Berbagai kesempatan mendapatkan uang dari berbagai aplikasi dapat anda raih. Selamat mencoba