Aplikasi Foto Jadi Hidup, Bangkitkan Kenangan Lawas!

0
128
Foto : jurnal apps

Ekspose.ID – Aplikasi Foto Jadi Hidup, Bangkitkan Kenangan Lawas! Metode membuat gambar bergerak di HP nyatanya gampang! Nih, akan kasih tau saran aplikasi gambar bergerak dengan musik terbaik di HP Android. Aplikasi gambar bergerak memanglah banyak pilihannya. Namun, mana yang sangat gampang serta tidak ribet buat kamu gunakan?

Di kala ini memanglah telah banyak orang yang gemar memposting gambar bergerak di media sosial terkenal semacam Instagram, TikTok, serta yang lain. Nyatanya, metode edit gambar bergerak semacam video tidak sulit, loh! Kalian cuma membutuhkan aplikasi yang pas serta memiliki fitur menunjang.

Aplikasi edit gambar bergerak yang rekomendasi kali ini mempunyai fitur menarik serta pasti bermanfaat buat kamu membuat gambar bergerak yang menarik di Instagram. Apalagi buat melaksanakan pengeditannya juga, kamu tidak butuh ribet memiliki skill multimedia buat menguasainya loh.

Nah daripada kamu kian penasaran, berikut aplikasi foto jadi hidup terbaik yang jadi rekomendasi.

1. MyHeritage

Aplikasi awal yang jadi rekomendasi dalam catatan ini bernama MyHeritage. Aplikasi ini belum lama lagi booming banget, lho, di golongan pengguna smartphone. Sebabnya aplikasi ini tidak hanya buat gambar jadi nampak bergerak, melainkan kamu dapat buat gambar lawas jadi nampak hidup kembali.

Yap, fitur Deep Nostalgia yang tawarkan oleh aplikasi kembangan industri silsilah online ini yaitu AI berlisensi dari D- ID buat menghasilkan dampak gambar bergerak.

 Jika kamu pengen ketahui semacam apa nenek buyutmu kala masih muda dahulu, kamu tinggal scan saja gambar nenek buyutmu ke dalam aplikasi.

2. StoryZ Photo Motion & Cinemagraph

Saran berikutnya merupakan StoryZ Photo Motion & Cinemagraph yang mempunyai fitur lebih advanced daripada aplikasi yang lain, lho. Alasannya, aplikasi foto jadi hidup Instagram ini sekilas mempunyai tampilan serta guna yang sama dengan aplikasi Plotagraph, aplikasi gambar bergerak yang ekslusif buat pengguna iPhone.

Tidak hanya membuat gambar bergerak saja, StoryZ dapat pula mengganti gambar kamu jadi animasi GIF serta Animated Double Exposure. Kamu pastikan kece!

3. Lumyer- Magic Photo Animator

Tidak hanya itu, rekomendasi aplikasi Lumyer- Magic Photo Animator, di mana kamu dapat membagikan dampak animasi bergerak sehingga nampak lebih hidup seperti suatu video. Pada aplikasi gambar bergerak 3D ini kamu hendak ditawarkan lebih dari 200 filter yang dapat diseleksi cocok dengan keinginanmu. Sehabis kamu melakukan metode membuat foto bergerak di aplikasi ini. Maka kamu dapat menaruh hasil gambar kamu dalam format GIF buat kamu bagikan ke sosial media kamu

4. Live Motion Picture- Live Photo Animation

Live Motion Picture- Live Photo Animation membagikan fitur simpel buat kamu membuat animasi- animasi menarik di sosial media. Tetapi, aplikasi ini cuma dapat membuat suatu motion photo tanpa dapat meningkatkan suara ataupun latar musik.

Walaupun tidak tercantum aplikasi gambar bergerak dengan musik, Motion Picture masih lumayan sederhana buat kamu yang masih pendatang baru serta mau berupaya metode jadi selebgram.

5. Zoetropic- Photo In Motion( Harus Install)

Berikutnya terdapat Zoetropic- Photo In Motion yang bakal membagikan kesan hidup pada gambar kamu dengan meningkatkan dampak sinematik yang indah. Buat memakainya kamu tinggal membagikan masking pada wilayah gambar yang hendak terbuat diam serta menyisakan bagian yang bergerak. Pokoknya, aplikasi gambar bergerak 3D ini lumayan gampang digunakan tanpa butuh menghafal bimbingan yang susah deh! Harus coba!

6. Loopsie- Motion Video Effects Living Photos

Loopsie- Motion Video Effects Living Photos merupakan salah satu aplikasi gambar bergerak iPhone serta Android yang harus kamu coba. Pemakaian aplikasi foto jdi hidup ini mirip dengan Zoetropic yang sudah Jaka ulas tadinya. Selebihnya, aplikasi ini lumayan ringan buat digunakan sehingga sesuai buat seluruh tipe smartphone Android. Kamu cuma butuh membagikan masking pada zona yang gambar yang tidak hendak terbuat bergerak, sehingga zona tanpa masking- lah yang hendak bergerak.

aplikasi foto jadi bergerak
Foto : kompas tekno

7. Plotaverse- Create Your Reality

Dilihat dari namanya saja, Plotaverse- Create Your Reality memanglah tampaknya hendak bawa fitur yang didatangkan pada Plotagraph yang ekslusif di iOS. Aplikasi gambar bergerak dengan musik ini sediakan banyak fitur, semacam animation tool, selection tool, instant playback, sampai membiasakan kecerahan gambar. Menariknya, pada aplikasi foto bergerak ini kamu dapat mengeksport foto ke dalam wujud GIF, MP4 serta PNG, loh! Tinggal seleksi sesukamu!

Nah seperti itu aplikasi foto jadi hidup terkini serta terbaik yang dapat langsung kamu install di smartphone Android. Gimana? Gampang banget bukan buat buatnya!Ekspose.ID