5 Kontroversi, Buntut Panjang Rumor Kencan Kim Jung Hyun

0
217



Nama Soe Ye ji menjadi tagar paling populer dalam pencarian twitter hari ini setelah Dispatch membongkar rumor kencan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye, disusul dengan rumor alasan berhentinya Kim Jung Hyun dari drama Time 3 tahun silam.

Sempat kembali bersinar kerena aktingnya yang memukai dalam dua drama terakhir, berita tak sedap kembali menghampiri Kim Jung Hyung. Berabagai rumor dan spekulasi kembali bergulir hangat dan menjadi topik obrolan seru dikalangan netizen Korea atau K-Netz. Kontroversi ini juga menjadi obrolan hangat dikalangan penggiat drama korea Indoesia. Kira-kira apa 5 kontroversi Kim Jung Hyun? Mari segera kita simak

  1. Rumor kencan dengan Seo Ji Hye

Jumat, 8 April 2021 dispatch merilis beberapa foto yang memperlihatkan actor yang baru saja merampungkan drama Mr. Queen dengan Seo Ji Hye. Keduanya terlihat sedang berjalan menuju apartemen Kim Jung Hyun.

Dispatch yang merupakan akun ‘Gosip’ versi korea selatan ini mengklaim bahwa keduanya telah berkencan selama 1 tahun. Song Ji Hye dan Kim Jung Hyun seringkali menghabiskan waktu berdua di apartement. Bahkan konon, Jung Hyun memutuskan untuk tinggal di lingkungan yang sama dengan Ji Hye.

Rumor kencan ini segera dibantah oleh agensi dari Kim Jung Hyun. Hal yang sama juga disampaikan oleh Agensi Seo Ji Hye yang menyatakan bahwa keduanya hanya sebatas teman dekat. Dan saat foto tersebut diambil, keduanya sedang membicarakan kontrak.

Terlepas dari rumor yang dibantah, para penggemar mendukung kapal Song Ji Hye dan Kim Jung Hyun sejak keduanya beradu acting dalam Crash Landing On You pada 2019 silam. Berita kencan ini juga sempat menjadi trending di Twitter. Meski beberapa fans mengaku lebih mendukung Kim Jung Hyun dengan Shin Hye Sun, lawan mainnya di drama Mr. Queen.

2. Pernyataan SBS mengenai drama “TIME”

Rumor kencan yang masih hangat dibicarakan oleh K-Net dan juga netizen Indonesia bertambah panas dengan pernyataan dari pihak SBS yang membeberkan alasan dari Kim Jung Hyun berhenti dari drama Time. Lebih jauh, SBS juga mengungkapkan bagaimana kasarnya perlakuan Kim Jung Hyun pada Seohyun yang merupakan lawan mainnya pada saat itu.

Aktor 31 tahun ini pernah membuat geger penggemar ketika memutuskan untuk keluar dari drama Time pada episode keempat. Keputusan ini pastinya membawa perubahan besar alam naskah drama. Tim produksi harus bekerja keras untuk perubahan naskah dan jadwal ulang pembuatan drama.

Kontroversi juga terjadi ketika Jung Hyun menolak Seohyun yang mencoba merangkulnya ketika sedang melakukan konferensi pers ‘Time’.

Beberapa kali Jung Hyun juga meminta adanya perubahan naskah dengan meminimalisir adegannya dengan Seohyun. Beberapa staf meyebutkan bahwa anggota SNSD tersebut seringkali menangis saat sedang syuting karena perilaku Jung Hyun yang dingin. Ia bahkan enggan menatap Seohyun yang kala itu masih menjadi rookie actor ketika sedang melakukan adegan romantis, ia juga enggan menyapa dan berbicang dengan Seohyun. Berbanding terbalik dengan Jung Hyun yang terlihat sangat bersemangat ketika pembacaan naskah.

Meski sempat meminta maaf dan melakukan mediasi dengan pasangan aktingnya, namun rupanya tidak membawa perubahan berarti pada sikap Jung Hyun.

Kontroversi ini ditampik oleh agensi yang menyebutkan perubahan Jung Hyun disebabkan oleh eating disorder serta sleep disorder karena terlalu menghayati perannya.

3. Nama Seo Ye Ji

Nama Seo Ye Ji iikut terseret dalam pusaran kontroversi Jung Hyun. Dispatch mengeluarkan pernyataan bahwa perubahan sikap Jung Hyun disebabkan oleh sang mantan kekasih. Dispatch menyebutkan bahwa sang mantan tidak membolehkan adanya adegan romantis.

Sang mantan jugalah yang meminta Kim Jung Hyun untuk mengusulkan perubahan naskah pada drama dengan menghilangkan berbagai adegan romantis sehingga membuat seluruh staf dan tim produksi berada dalam kesulitan.

Dispatch lalu membuat kejutan dengan menyebutkan nama Seo Ye Ji sebagai sang mantan posesif yang menjadi dalang dari semua perubahan sikap Jung Hyun. Ye Ji juga ditunding merupakan penyebab dinginnya sikap Jun Hyun ketika konferensi pers.

Tak sampai disitu, Dispatch juga merilis beberapa isi percakapan antara Ye Ji dan Jung Yun yang menjadi bukti betapa posesifnya Ye Ji.

4. Kontrak Dengan Agensi

Menyusul rumor kencan dan kontroversi yang kembali menyeruak. Pemeran Alberto dalam Crash Landing On You ini juga diterpa rumor tak sedanp terkait kontraknya dengan agensi. Kim Jung Hyun dirumorkan akan pindah ke agensi yang sama dengan Seo Ye Ji.

Rumor ini kemudian dibantah tegas oleh pihak agensi Jung Hyun yang menyatakan bahwa kontrak Jung Hyun masih belum berakhir hingga 11 bulan kedepan. Hal ini sesuai dengan vakumnya Jung Hyun 3 tahun yang lalu.

5. Blind Item

Jurnalis Kim Yong Ho mengungkapkan rumor yang tidak diketahui identitas dari orang yang dimaksud atau ‘blind item’ pada 2018 silam. Blind item berjudul ‘Seorang pacar yang lebih menakutkan daripada hantu’ menyeruak ditengah publik.

Dalam kanal Youtubenya Yong Ho membeberkan “Aktris G terkenal karena mendominasi sepenuhnya fisik dan mental pacar seleberitasnya. Karena dia masih rookie, dia hanya berkencan dengan selebriti pria populer. Ada cerita terkenal tentang bagaimana seorang bintang hallyu H melompat ke jalan ketika G putus dengannya. Setelah dicampakan, H akan pergi ke agensi G dan melakukan diet saat G akan berdiet. Bintang tampan lainnya bahkan mencoba bunuh diri saat putus dengan G. Pria yang sekarang ia kencani adalah adalah teman dekat bintang top J. seperti yang biasa dia lakukan, G meremehkannya dengan mendominasi fisik dan hatinya. Tapi msalahnya, bintang papan atas J juga didominasi oleh G dan bertingkah seperti orang bodoh. Mereka yang tidak telrlau paham bahkan curiga bahwa G berpacaran dengan J. apa itu keajabiban G?” pungkasnya.

G adalah Seo Ye Ji, sementara identitas H adalah YunHo TVXQ, Adapun Kim Jung Hyun adalah pria yang ingin bunuh diri. Dan J adalah Kim Soo Hyun.

Hingga berita ini diturunkan, baik agensi dari Kim Jung Hyun dan Agensi dari Seo Ye Ji masih belum bisa memberikan kepastikan kebenaran dari rumor yang beredar. Kedua agensi tersebut masih dalam proses pengecekan semua kabar yang hangat dibicarakan masyarakat.

Penggemar pun terbagi, yang mendukung dan mencaci. Beberapa memberikan dukungan atas berbagai kontroversi yang menyerang Kim Jung Hyun secara bersamaan.

Beberapa penggemar juga menyayangkan dengan tingkah dispatch yang terlalu ikut campur terhadap kehidupan para pesohor di negeri gingseng tersebut. beberapa penggemar lain masih tidak percaya dengan berita yang beredar dan mengatakan bahwa itu hanya trik yang tak lain dan tak bukan berasal dari agensi Kim Hyun Jung yang sengaja membocorkan berbagai informasi. Anda berada dikubu yang mana?